Follow
Candra Wijayangka
Candra Wijayangka
Lecturer of Business Administration, Universitas Telkom
Verified email at telkomuniversity.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh literasi keuangan terhadap pengelolaan keuangan UMKM
W Rumbianingrum, C Wijayangka
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 2 (3), 156-164, 2018
772018
The effects of Incriminating COVID-19 news on the Returning Indonesians’ anxiety
M Pradana, S Syahputra, A Wardhana, BR Kartawinata, C Wijayangka
Journal of Loss and Trauma 25 (8), 656-661, 2020
232020
Indonesian university students' entrepreneurial intention: A conceptual study
M Pradana, A Wardhana, C Wijayangka, BR Kartawinata, S Wahyuddin
Journal of Critical Reviews 7 (7), 571-573, 2020
192020
Pengaruh literasi keuangan terhadap kinerja UMKM
BS Kasenda, C Wijayangka
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (1), 153-160, 2019
172019
Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Sektor Manufaktur Akibat Krisis Keuangan Amerika
C Wijayangka
Jurnal Manajemen Indonesia 12 (2), 2014
172014
Pengaruh literasi keuangan terhadap pertumbuhan usaha pada UMKM
SO Sabilla, C Wijayangka
Almana: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 3 (1), 145-152, 2019
142019
Pengaruh Motivasi Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Telkom
C Wijayangka, BR Kartawinata, B Novrianto
ECo-Buss 1 (2), 8-14, 2018
132018
Factors Analysis that Affecting the Intention to Use Digital Payment (Case Study on OVO Users in Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)
WI Rachmawati, BR Kartawinata, C Wijayangka, I Hasbi
KnE Social Sciences, 290–302-290–302, 2020
72020
Adopsi Media Sosial Terhadap Kinerja UMKM di Kota Bandung
NA Mutiara, C Wijayangka, BR Kartawinata
Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi) 5 (1), 1673-1684, 2021
52021
Analisis Penerimaan Teknologi Dompet Digital pada UMKM di Kota Bandung
IR Puteri, C Wijayangka
Journal of Applied Business Administration 4 (2), 115-123, 2020
42020
Pengaruh Literasi Keuangan Terhadap Akses Pembiayaan Pada Umkm
YW Pratama, C Wijayangka
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (2), 378-388, 2019
42019
Pengaruh Personal Interest dan Self Control terhadap Minat Investasi pada Mahasiswa Generasi Z di Bandung
BR Kartawinata, C Wijayangka
JDEP (Jurnal Dinamika Ekonomi Pembangunan) 4 (1), 48-54, 2021
32021
Factors Analysis that Affecting the Intention to Use Digital Payment (Case Study on OVO Users in Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)
W Indar Rachmawati, B Rustandi Kartawinata, C Wijayangka, I Hasbi
KnE Social Sciences 2020, kss. v4i6. 6605, 2020
32020
Analisis Perkembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (Umkm) Sebelum dan Sesudah Memperoleh Pembiayaan dari Lembaga Keuangan Syariah:(Studi Kasus UMKM Kabupaten Bandung)
BR Kartawinata, C Wijayangka, HR Dabinda, S Aprilia
eCo-Buss 2 (2), 22-29, 2020
32020
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Ngopi Doeloe cabang Burangrang Bandung
Y Taseng, C Wijayangka
eProceedings of Management 4 (1), 2017
32017
Hubungan Literasi Keuangan Dengan Pemanfaatan Pinjaman Online Studi Pada Mahasiswa Universitas Telkom Pengguna Layanan Cicil. Co. Id
F Haikal, C Wijayangka
eProceedings of Management 8 (2), 2021
22021
Customer Attitudes Analysis to Purchase Replica of Casio's Watch (Study in Bandung City Citizen)
C Wijayangka, K Sisilia, EM Ruhendi
3rd International Conference on Transformation in Communications 2017 …, 2017
22017
Analisis Kelayakan Pembukaan Outlet Party Partner
NM Dinifasya, C Wijayangka
eProceedings of Management 3 (3), 2016
22016
Analisis Financial Literacy Pada Mahasiswa S1 Universitas Telkom Angkatan 2014
C Wijayangka, N Moeliono, Sinta
Jurnal Kewirausahaan dan Usaha Kecil Menengah 1 (2), 120, 2016
22016
Workshop Dan Pelatihan Pembuatan E-Katalog Sebagai Media Penjualan Online Dan Cloud Application Untuk Umkm Saat Wfh Covid-19
A Widodo, C Wijayangka, RN Rubiyanti, AI Susanty, A Silvianita, ...
Charity: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (1), 1-12, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20