Ikuti
Shinta Puspasari
Shinta Puspasari
Universitas indo global mandiri
Email yang diverifikasi di uigm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Sistem Informasi Penjualan Pupuk Berbasis Web pada PT. Sri Aneka Karyatama
A Asfinoza, S Puspasari, H Sunardi
Jurnal Media Infotama 14 (1), 2018
352018
Penerapan Metode Fuzzy Mamdani Untuk Memprediksi Jumlah Produksi Minyak Sawit Berdasarkan Data Persediaan Dan Jumlah Permintaan (Studi Kasus Pt Perkebunan Mitra Ogan Baturaja)
DM Sukandy, AT Basuki, S Puspasari
STMIK MDP, 2014
292014
Augmented reality development for supporting cultural education role in SMB II museum during Covid-19 pandemic
S Puspasari, N Suhandi, JN Iman
2020 Fifth International Conference on Informatics and Computing (ICIC), 1-6, 2020
182020
Enhancing the visitors learning experience in SMB II Museum using augmented reality technology
S Puspasari, N Suhandi, JN Iman
2019 International Conference on Electrical Engineering and Informatics …, 2019
162019
Constructing Smart Digital Media for Museum Education Post Pandemic Recovery: A Review and Recommendation
S Puspasari
2021 International Conference on Informatics, Multimedia, Cyber and …, 2021
122021
Rekayasa aplikasi ensiklopedia tanaman obat berbasis android
DE Sari, S Puspasari, H Sunardi
Jurnal Ilmiah Informatika Global 9 (1), 2018
112018
Pembangunan modul pembelajaran bahasa inggris menggunakan grammar translation method berbasis android
NK Ambarwati, R Wiryasaputra, S Puspasari
Ultimatics: Jurnal Teknik Informatika 8 (2), 83-91, 2016
112016
Machine Learning for Exhibition Recommendation in a Museum’s Virtual Tour Application
S Puspasari
International Journal of Advanced Computer Science and Applications 13 (4), 2022
102022
Implementasi e-museum dr. ak. gani palembang
S Puspasari, L Marnisah
Jurnal Abdimas Mandiri 3 (2), 2019
92019
Deteksi Lokasi Bibir Otomatis Pada Citra Wajah Berbasis Ciri Bentuk dan Warna
S Puspasari
JSI: Jurnal Sistem Informasi (E-Journal) 5 (1), 2013
72013
Innovative virtual museum conceptual model for learning enhancement during the pandemic
S Puspasari
2022 11th Electrical Power, Electronics, Communications, Controls and …, 2022
62022
Evaluation of Augmented Reality Application Development for Cultural Artefact Education
S Puspasari, N Suhandi, JN Iman
Int. J. Comput. 20 (2), 237-245, 2021
62021
Studi Perbandingan Metode Fuzzy Tsukamoto Dan Fuzzy Mamdani Untuk Seleksi Pegawai Teladan Pada Pt Gracia Pharmindo
A Triyanto, FB Kesuma, S Puspasari
STMIK MDP, 2014
62014
SOSIALISASI EKSISTENSI MUSEUM DR. AK. GANI DI PAMERAN BERSAMA MUSEUM SE-SUMSEL UNTUK PENINGKATAN KUNJUNGAN EDUWISATA
S Puspasari, D Dhamayanti
RESWARA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 745-750, 2022
52022
Steganography application for efficient documentation of Palembang cultural objects
S Puspasari
2016 International Conference on Computer Communication and Informatics …, 2016
52016
A Survey of Data Mining Techniques for Smart Museum Applications
S Puspasari, E Ermatita
JUITA: Jurnal Informatika 9 (1), 33-42, 2021
42021
Pengenalan Teknologi Augmented Reality untuk Media Edukasi Koleksi Museum SMB II di Masa Pandemi Covid-19
S Puspasari, MI Herdiansyah
Bakti Budaya: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 4 (2), 143-151, 2021
42021
Improving Student’s Cognitive Performance during the Pandemic through a Machine Learning-Based Virtual Museum
E Ermatita, S Puspasari, Z Zulkardi
TEM Journal 12 (2), 948, 2023
22023
Peningkatan Pengetahuan Masyarakat Lewat Pemanfaatan Aplikasi Virtual Tour 360 Museum Smbii Di Masa Pandemi
S Puspasari, D Dhamayanti, R Gustriansyah, DA Verano, A Sanmorino
RESWARA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 485-491, 2023
22023
Studi Perbandingan Metode Floyd-Warshall Dan Haversine Untuk Pencarian Lokasi Panti Asuhan Di Kota Palembang Lewat Aplikasi Berbasis Android
RI Pribadi, S Puspasari, R Gustriansyah
Jurnal Teknologi Sistem Informasi 3 (1), 116-130, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20