Ikuti
Bismantara Suryono
Bismantara Suryono
STIE Sutaatmadja
Email yang diverifikasi di stiesa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Business Strategic Planning For Terra Atma–The Well-Being Centre
DM Nazier, AK Bismantara
Association of Business Schools (WAiBS) 2015: Enhancing Prductivity and …, 2015
12015
Implementasi Konsep Ekuitas Merek dan Kepuasan Konsumen pada Merek Beryl's Chocolate Malaysia (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Peserta KKL Program Studi Manajemen dan Akuntansi …
M Milatusadia, RIB Irlambang, dan Bismantara
Senarai Kajian KKL 1, 89, 2020
2020
Studi Deskriptif Penerapan Teknologi Digital Marketing pada Sutaatmadja English Course (SEC) untuk Meningkatkan Penjualan
W dan Bismantara
Senarai Kajian C4 2020 1, 159, 2020
2020
Analisis Conclave sebagai Penyedia Jasa Coworking Space
Bismantara S.IP., MBA., BF Ramadhan, G Tsaniputri N, O Rosgani, ...
Senarai Kajian Ekonomi Kreatif 1, 124, 2019
2019
Simplepreneur
Bismantara S.Ip, M.Si, MBA., dan Gugyh Susandy, SE, M.Si
2019
Menjalani Kehidupan Spiritual Bersama Rumi
CK Helminski, B Penerjemah
2016
Business Strategy Planning for Terra Atma-the Well-Being Center
B Bismantara, A Inggriantara
Indonesian Journal of Business Administration 2 (18), 67474, 2013
2013
Co-Creation
Kuncorosidi, SE., M.SI., Bismantara, S.IP.,MBA., Devy Apriandi, SE., MBA
2009
Peranan Fee Based Income Pada Dunia Perbankan
A Azib
Sekolah Tinggi llmu Ekonomi Sutaatmadja (STIESA) Subang, 2004
2004
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9