Ikuti
I Nengah Suparta
I Nengah Suparta
Professor of Mathematics, Ganesha University of Education
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kontribusi kemampuan koneksi, kemampuan representasi, dan disposisi matematis terhadap prestasi belajar matematika siswa sma swasta di kabupaten manggarai
K Mandur, W Sadra, IN Suparta
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Missio 8 (1), 65-72, 2016
1242016
Faktor-faktor yang mempengaruhi kemampuan pemecahan masalah matematika: pengetahuan awal, apresiasi matematika, dan kecerdasan logis matematis
IPE Irawan, IGP Suharta, IN Suparta
Prosiding Seminar Nasional MIPA, 2016
792016
Meningkatkan literasi numerasi dan pendidikan karakter dengan e-modul bermuatan etnomatematika di era pandemi COVID-19
NKK Widiantari, IN Suparta, S Sariyasa
JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika) 10 (2), 331-343, 2022
782022
Pengaruh Model Creative Problem Solving (CPS) berbantuan video pembelajaran terhadap kemampuan pemecahan masalah ditinjau dari minat
W Partayasa, IGP Suharta, IN Suparta
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 4 (1), 168-179, 2020
712020
The Effect of Brain Based Learning on Second Grade Junior Students' Mathematics Conceptual Understanding on Polyhedron.
I Suarsana, NPS Widiasih, IN Suparta
Journal on mathematics education 9 (1), 145-156, 2018
562018
The Effect of Concrete-Pictorial-Abstract Strategy toward Students' Mathematical Conceptual Understanding and Mathematical Representation on Fractions.
I Purwadi, I Sudiarta, IN Suparta
International Journal of Instruction 12 (1), 1113-1126, 2019
552019
Model diskursus multi representasi dan kemampuan pemahaman konsep matematika siswa sekolah menegah pertama
KP Budarsini, IM Suarsana, IN Suparta
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 13 (2), 2018
282018
Hubungan jenis kelamin, literasi matematika, dan disposisi matematika terhadap prestasi belajar matematika peserta didik SMA Negeri di Denpasar
MW Suryaprani, IN Suparta, IGP Suharta
Prosiding Seminar Nasional MIPA, 2016
192016
Kontribusi Kemampuan Koneksi
K Mandur, IW Sadra, IN Suparta
Kemampuan Representasi, Dan Disposisi Matematis Terhadap Prestasi Belajar …, 2013
182013
A construction of Gray codes inducing complete graphs
IN Suparta, AJ Van Zanten
Discrete mathematics 308 (18), 4124-4132, 2008
152008
Pengaruh strategi blended learning dalam pembelajaran kooperatif terhadap motivasi belajar matematika ditinjau dari gaya belajar siswa di smpk 2 harapan
LDI Pradnyawati, IN Suparta
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika Indonesia 3 (1), 2014
132014
Totally balanced and exponentially balanced Gray codes
AJ van Zanten, IN Suparta
Дискретный анализ и исследование операций 11 (4), 81-98, 2004
132004
Counting sequences, gray codes and lexicodes.
IN Suparta
112005
Meningkatkan literasi numerasi dan pendidikan karakter dengan e-modul bermuatan etnomatematika
N Kadek, K Widiantari, IN Suparta
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 10 (2), 331-343, 2022
102022
Usability testing in tourism object management system
IGNP Arijaya, IMA Pradnyana, IMA Wirawan, IW Suwendra, IGP Nugraha, ...
3rd International Conference on Innovative Research Across Disciplines …, 2020
102020
Pengembangan desain pembelajaran berbantuan pertanyaan What-If dalam upaya meningkatkan kemampuan siswa menangani permasalahan matematika terbuka
IPAA Payadnya, IN Suparta, G Suweken
Prosiding Seminar Nasional MIPA, 2016
102016
A simple proof for the existence of exponentially balanced Gray codes
IN Suparta
the electronic journal of combinatorics 12 (1), N19, 2005
102005
On the Construction of Linear q-ary Lexicodes
AJ Zanten, IN Suparta
Designs, codes and Cryptography 37, 15-29, 2005
102005
Ethnomathematical research in mathematics education journals in Indonesia: A case study of data design and analysis
M Turmuzi, IGP Suharta, IN Suparta
Eurasia Journal of Mathematics, Science and Technology Education 19 (1), em2220, 2023
92023
Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah dengan media pembelajaran berbantuan geogebra terhadap prestasi belajar matematika siswa ditinjau dari tingkat ketangguhan siswa
IWE Aryasuta, IN Suparta, G Suweken
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Matematika Indonesia 3 (1), 2014
92014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20