Follow
Guntur Freddy Prisanto
Guntur Freddy Prisanto
STIKOM Interstudi, Jakarta, Indonesia
Verified email at stikom.interstudi.edu
Title
Cited by
Cited by
Year
Penerapan Strategi E-Marketing Communication dan Ekuitas Merek Siaranku. com Terhadap Loyalitas Viewers
PD Ikhsana, GF Prisanto, R Anggraini
Inter Komunika 4 (1), 58-74, 2019
262019
Praktik Lobi dan Negosiasi oleh Legislator Sebagai Bentuk Komunikasi Politik
A Ardianto, GF Prisanto, I Irwansyah, NF Ernungtyas, S Hidayanto
Komuniti: Jurnal Komunikasi Dan Teknologi Informasi 12 (1), 25-39, 2020
252020
Demokrasi transisi korupsi: orkestra pemberantasan korupsi sistemik
F Hamzah, GF Prisanto
Yayasan Faham Indonesia, 2012
222012
Media Sosial Dan Internet Dalam Ketelibatan Informasi Politik Dan Pemilihan Umum
B Adinugroho, GF Prisanto, I Irwansyah, NF Ernungtyas
Jurnal Representamen Vol 5 (02), 2019
162019
Retorika Politik Susilo Bambang Yudhoyono: Pendekatan Analisis Wacana Kritis
F Mozefani, GF Prisanto, NF Ernungtyas, I Irwansyah
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 45-68, 2020
112020
Pemanfataan media sosial Facebook sebagai strategi komunikasi politik
S Suratno, I Irwansyah, NF Ernungtyas, GF Prisanto, S Hasna
SOURCE J. Ilmu Komun 6 (1), 89-98, 2020
102020
Pengaruh brand personality dan brand experience terhadap emotional brand attachment pada merek vespa
RD Andika, GF Prisanto
Inter Komunika: Jurnal Komunikasi 4 (2), 179-188, 2019
92019
Komunikasi Politik “RASA” Ala Jokowi Dalam Merespon Politik Sentimen
A Afriadi, GF Prisanto, NF Ernungtyas, I Irwansyah, AL Afriani
WACANA 18 (2), 142-153, 2019
92019
Disonansi Kognitif Perokok Aktif di Indonesia
F Fadholi, GF Prisanto, NF Ernungtyas, I Irwansyah, S Hasna
Jurnal RAP (Riset Aktual Psikologi Universitas Negeri Padang) 11 (1), 1-14, 2020
82020
“POLITIK TANPA MAHAR”: SEMIOTIKA JARGON KOMUNIKASI PARTAI NASIONAL DEMOKRAT DI ERA DEMOKRASI BIAYA TINGGI
A Sahroni, GF Prisanto, NF Ernungtyas, AL Afriani
SEMIOTIKA: Jurnal Komunikasi 13 (2), 2020
82020
Model Strategi Hubungan Masyarakat dalam Meningkatkan Citra Pariwisata melalui Kampanye Wonderful Indonesia
NI Muniroh, P Ruliana, GF Prisanto
PARAHITA: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (2), 55-65, 2020
62020
Pengaruh Berita Clickbait Terhadap Kepercayaan pada Media di Era Attention Economy
N Rahmatika, GF Prisanto
Avant Garde 10 (02), 190-200, 2022
52022
e-Wom Jamu pada Konsumen Milenials (Studi Eksplanatif Brand Image dan Purchase Intention pada Produk Jamu Indoherbal)
GS Budiono, NF Ernungtyas, GF Prisanto, I Irwansyah, AL Afriani
Jurnal Nomosleca 6 (2), 2020
42020
Pengaruh Terpaan Media# GundikLintasBUMN Pada Twitter terhadap persepsi profesi pramugari
F Hermawanti, GF Prisanto, K Yulianto, P Ruliana
Prosiding Hubungan Masyarakat http://dx. doi. org 10 (v7i1), 27198, 2020
42020
Personal Branding Politikus Melalui Media Sosial
DM Putri, GF Prisanto, NF Ernungtyas, SA Putri
Ganaya: Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora 5 (2), 195-207, 2022
32022
Analisis Penyerapan Aspirasi Masyarakat Melalui Kegiatan Kunjungan Kerja: Studi pada Masyarakat Provinsi Sumatera Utara (SUMUT 1)
H Susanto, NF Ernungtyas, GF Prisanto, AL Afriani
Jurnal Representamen Vol 7 (01), 2021
32021
Empati dan Homofili dalam Komunikasi Politik Pemenangan Pemilihan Legislatif
C Muna, GF Prisanto, NF Ernungtyas, I Irwansyah, SA Putri
Scriptura 9 (2), 82-90, 2019
32019
Pengaruh Strategi Marketing Public Relations terhadap Loyalitas Pelanggan
G Noviani, GF Prisanto
Prosiding Hubungan Masyarakat http://dx. doi. org 10 (v7i1), 27271, 2018
32018
Pemberitaan Berlebihan Tindakan Asusila, Moral Panic dan Copycat Crime: Kasus Prostitusi Online Artis
GF Prisanto
Inter Komunika 3 (2), 207-218, 2018
22018
Transformasi Komunikasi Internal Public Relations dalam Membangun Keterlibatan Karyawan di Masa Pandemi COVID 19
M Mahrani, GF Prisanto
Warta Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 5 (1), 120-129, 2022
12022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20