Membangun kemandirian belajar mahasiswa melalui Blended Learning di masa pandemi covid-19 Y Yuliati, DS Saputra | 143 | 2020 |
Proses pembelajaran daring guru menggunakan aplikasi Whatsapp selama pandemik Covid-19 T Prasetyo, MS Zulela Jurnal Elementaria Edukasia 4 (1), 138-150, 2021 | 81 | 2021 |
Penguatan karakter disiplin siswa melalui peranan guru di sekolah dasar YZ Ansori Jurnal Elementaria Edukasia 3 (1), 126-135, 2020 | 69 | 2020 |
Pengembangan modul pembelajaran IPA digital berbasis flipbook untuk pembelajaran daring di sekolah dasar AHD Hadiyanti Jurnal Elementaria Edukasia 4 (2), 284-291, 2021 | 57 | 2021 |
Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar IPA Siswa JW Mareti, AHD Hadiyanti Jurnal Elementaria Edukasia 4 (1), 31-41, 2021 | 54 | 2021 |
Pendidikan karakter dan nilai kedisiplinan peserta didik di sekolah B Febriyanto, DS Patimah, AP Rahayu, EI Masitoh Jurnal Elementaria Edukasia 3 (1), 75-81, 2020 | 46 | 2020 |
Identifikasi kesulitan guru dalam pengelolaan kelas di SDN 7 woja kecamatan woja kabupaten dompu D Afianti, AH Witono, IS Jiwandono Jurnal Elementaria Edukasia 3 (2), 203-213, 2020 | 37 | 2020 |
Kekerasan verbal (verbal abuse) dan pendidikan karakter ED Cahyo, F Ikashaum, YP Pratama Jurnal Elementaria Edukasia 3 (2), 247-255, 2020 | 31 | 2020 |
Model problem based learning (pbl) pada pelajaran matematika di sekolah dasar YD Kurino Jurnal Elementari Edukasia 3 (1), 150-154, 2020 | 31 | 2020 |
Profesional pedagogy guru terhadap perubahan pembelajaran di era digital SP Ramadhani, MS Zulela Jurnal Elementaria Edukasia 3 (2), 384-397, 2020 | 25 | 2020 |
Kebijakan pendidikan inklusi sebuah solusi di sekolah dasar M Romadhon, A Marini, MS Sumantri Jurnal Elementaria Edukasia 4 (1), 109-115, 2021 | 23 | 2021 |
Implementasi pendekatan kontekstual dalam pembelajaran PAI di sekolah dasar I Warsah, U Khair, K Krismawati Jurnal Elementaria Edukasia UNMA 3 (02), 214-228, 2020 | 23 | 2020 |
Meningkatkan kemampuan membaca dan menulis permulaan dengan media gambar di kelas I SD Negeri 222 Pasir Pogor S Saonah Jurnal Elementaria Edukasia 1 (1), 101-107, 2018 | 23 | 2018 |
Pengaruh Metode Quantum Teaching Dalam Menciptakan Pembelajaran Yang Aktif Dan Menyenangkan Pada Anak SD KWA Siahaan, AT Sinabutar, UN Haloho Jurnal Elementaria Edukasia 3 (2), 175-182, 2020 | 21 | 2020 |
Pengembangan Modul Praktikum IPA Berbasis Kurikulum 2013 untuk Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar RU Nurbaeti, D Sunarsih Jurnal Elementaria Edukasia 3 (1), 109-116, 2020 | 21 | 2020 |
Pemanfaatan Lingkungan Sekitar Sebagai Media Pendukung Pembelajaran IPA untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik di SDN 263 Rancaloa H Rohayati Jurnal Elementaria Edukasia 1 (1), 94-100, 2018 | 20 | 2018 |
Implementasi model discovery learning berbantuan video dalam upaya meningkatkan hasil belajar siswa kelas V SD Negeri 1 Suganangan A Muslihudin Jurnal Elementaria Edukasia 2 (1), 74-86, 2019 | 19 | 2019 |
Model discovery learning dalam pembelajaran matematika sekolah dasar M Meliyanti, DS Nahdi, DA Yonanda Jurnal Elementaria Edukasia 1 (2), 2018 | 17 | 2018 |
Penerapan peraturan dan prosedur kelas guna mendisiplinkan siswa sekolah dasar dalam pembelajaran virtual NS Kumayas, W Cendana Jurnal Elementaria Edukasia 4 (1), 25-30, 2021 | 16 | 2021 |
Pengaruh media peta berbasis konstruktivistik terhadap hasil belajar IPS siswa sekolah dasar DA Larasati, U Wijaya, K Surabaya Jurnal Elementaria Edukasia 3 (1), 73-83, 2020 | 16 | 2020 |