Ikuti
Joko Sulianto
Joko Sulianto
Universitas PGRI Semarang
Email yang diverifikasi di upgris.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dampak penggunaan gadget terhadap perkembangan psikologi pada anak sekolah dasar
L Syifa, ES Setianingsih, J Sulianto
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (4), 527-533, 2019
3692019
Analisis keterampilan berpikir kritis Siswa sekolah dasar pada pembelajaran matematika kurikulum 2013
M Azizah, J Sulianto, N Cintang
Jurnal penelitian pendidikan 35 (1), 61-70, 2018
3222018
Kemampuan penalaran matematis ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah
DK Putri, J Sulianto, M Azizah
International Journal of Elementary Education 3 (3), 351-357, 2019
1602019
Pendekatan kontekstual dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan berpikir kritis pada siswa sekolah dasar
J Sulianto
Pythagoras: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 4 (2), 14-25, 2008
1042008
Hubungan perhatian orang tua terhadap hasil belajar kognitif siswa
A Mahmudi, J Sulianto, I Listyarini
Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran 3 (1), 122-129, 2020
942020
Keefektifan Model Pembelajaran Kontekstual dengan pendekatan open ended dalam aspek penalaran dan pemecahan masalah pada materi segitiga di kelas VII.
J Sulianto
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 1 (1), 2011
672011
Pengembangan media diorama pada pembelajaran tematik terintegrasi tema indahnya negeriku untuk meningkatkan hasil belajar siswa
MD Amalia, F Agustini, J Sulianto
Jurnal penelitian pendidikan 20 (2), 185-198, 2017
462017
Profil cerita anak dan media boneka tangan dalam metode bercerita berkarakter untuk siswa SD
J Sulianto, MFA Untari, F Yulianti
Mimbar Sekolah Dasar 1 (2), 113-122, 2014
402014
Analisis Kemampuan Penalaran Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
MS Hidayatullah, J Sulianto, M Azizah
Thinking Skills and Creativity Journal 2 (2), 93-102, 2019
382019
Media Boneka Tangan Dalam Metode Berceritera Untuk Menanamkan Karakter Positif Kepada Siswa Sekolah Dasar
J Sulianto, MFA Untari, F Yulianti
Jurnal pendidikan 15 (2), 94-104, 2014
312014
Analisis implementasi pembelajaran di sekolah dasar pada pengembangan model advance organizer berbasis pendekatan open ended untuk meningkatkan penalaran siswa
J Sulianto, S Sunardi, S Anitah, G Gunarhadi
International Journal of Elementary Education 3 (4), 396-403, 2019
242019
Pengaruh Model Pembelajaran Think-Pair-Share terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V (Lima) Materi Organ Tubuh Manusia dan Hewan
J Sulianto, V Purnamasari, B Febriarianto
International Journal of Elementary Education 3 (2), 124-131, 2019
222019
Klasifikasi kemampuan penalaran matematis siswa kelas IV SD Negeri Tambakrejo 02 Semarang
D Nashihah, J Sulianto, MFA Untari
Indonesian Journal Of Educational Research and Review 2 (2), 203-209, 2019
222019
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Tematik Materi Penjumlahan Puluhan Menggunakan Metode Permainan Media Ular Tangga
P Kurniati, MFA Untari, J Sulianto
Journal of education action research 4 (4), 407-414, 2020
202020
Higher Order Thinking Skills (HOTS) Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika di Sekolah Dasar Pilot Project Kurikulum 2013 di Kota Semarang
J Sulianto, N Cintang, M Azizah
Universitas PGRI Semarang Press, 2018
192018
Peningkatan Hasil Belajar Materi Pecahan dengan Menerapkan Model Problem Based Learning dengan Media Manipulatif
ND Anjani, J Sulianto, MFA Untari
Journal of Education Action Research 5 (2), 246-253, 2021
182021
Perkembangan bahasa anak usia 4-5 tahun ditinjau dari aspek fonetik dan aspek semantik
AWH Anisawwn, A Chandra, J Sulianto
Generasi Emas 5 (1), 1-7, 2022
172022
Analisis korelasi dan regresi berpikir kritis terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa SD kota Semarang
J Sulianto, N Cintang, M Azizah
Seminar Nasional Pendidikan 2018, 2018
162018
Keefektifan model examples non examples terhadap hasil belajar materi pengukuran kelas
YW Kusuma, J Sulianto, V Purnamasari
Mimbar Ilmu 23 (2), 167-172, 2018
152018
Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Kreativitas Siswa pada materi Matematika di Sekolah Dasar dengan Pembelajaran Pemecahan Masalah
J Sulianto, R Mandarsary
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 1 (1), 2011
152011
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20