Joko Sulianto
Joko Sulianto
Universitas PGRI Semarang
Email yang diverifikasi di upgris.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis keterampilan berpikir kritis Siswa sekolah dasar pada pembelajaran matematika kurikulum 2013
M Azizah, J Sulianto, N Cintang
Jurnal Penelitian Pendidikan 35 (1), 61-70, 2018
312018
Pendekatan kontekstual dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan berpikir kritis pada siswa sekolah dasar
J Sulianto
Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 14-25, 2008
292008
Keefektifan Model Pembelajaran Kontekstual dengan pendekatan open ended dalam aspek penalaran dan pemecahan masalah pada materi segitiga di kelas VII.
J Sulianto
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 1 (1), 2011
232011
Profil Cerita Anak dan Media Boneka Tangan dalam Metode Bercerita Berkarakter untuk siswa SD
J Sulianto, MFA Untari, F Yulianti
Mimbar Sekolah Dasar 1 (2), 113-122, 2014
102014
Keefektifan model pembelajaran kontekstual dengan pendekatan open ended dalam pemecahan masalah
J Sulianto
Jurnal Ilmu Pendidikan 17 (6), 2012
92012
Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Kreativitas Siswa pada materi Matematika di Sekolah Dasar dengan Pembelajaran Pemecahan Masalah
J Sulianto, R Mandarsary
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 1 (1), 2011
92011
Media Boneka Tangan dalam Metode Berceritera untuk Menanamkan Karakter Positif Kepada Siswa Sekolah Dasar
J Sulianto, MFA Untari, F Yulianti
Jurnal Pendidikan 15 (2), 94-104, 2014
82014
Teori Belajar Kognitif David Ausubel” Belajar Bermakna”, Zoltan P Dienes” Belajar Permainan”, Van Heille” Pengajaran Geometri”
J Sulianto
SEMINAR NASIONAL IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN TEMATIK DALAM MENGOPTIMALISASI …, 2014
82014
Dampak Penggunaan Gadget terhadap Perkembangan Psikologi pada Anak Sekolah Dasar
L Syifa, ES Setianingsih, J Sulianto
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (4), 538-544, 2019
62019
Keefektifan model predict-observe-explain terhadap kemampuan pemahaman konsep pada mata pelajaran IPA
MR Astuti, J Sulianto, V Purnamasari
Mimbar Sekolah Dasar 4 (3), 235-244, 2018
42018
Analisis Implementasi Pembelajaran di Sekolah Dasar pada Pengembangan Model Advance Organizer berbasis Pendekatan Open Ended untuk Meningkatkan Penalaran Siswa
J Sulianto, S Sunardi, S Anitah, G Gunarhadi
International Journal of Elementary Education 3 (4), 396-403, 2019
32019
Berpikir Kritis Dan Kreatif Dalam Pembelajaran Matematika Melalui Contextual Teaching And Learning Berbasis Open-Ended Problem
N Agustyaningrum
PYTHAGORAS: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 2017
32017
Pengembangan Media Diorama Pada Pembelajaran Tematik Terintergrasi Tema Indahnya Negeriku Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
DM Amalia, F Agustina, J Sulianto
Jurnal Penelitian Pendidikan 20 (2), 185-198, 2017
32017
Upaya Menigkatkan Aktivitas dan Kreatifitas Siswa dalam Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar dengan Metode Pemecahan Masalah
J Sulianto, S Porniawati
Online. http://www. dikti. go. id/index. php, 2011
32011
Penelusuran Lulusan Program Studi Pendidikan Matematika IKIP PGRI Semarang Melalui Studi Pelacakan (Tracer Study) Sebagai Umpan Balik Penyempurnaan Kurikulum Tahun 2008
R Rasiman, AN Cahyono, J Sulianto, N Nurhadi
Media Penelitian Pendidikan: Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan …, 2008
32008
Analisis Kemampuan Penalaran Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
MS Hidayatullah, J Sulianto, M Azizah
Thinking Skills and Creativity Journal 2 (2), 93-102, 2019
22019
Kemampuan Penalaran Matematis Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah
DK Putri, J Sulianto, M Azizah
International Journal of Elementary Education 3 (3), 351-357, 2019
22019
Klasifikasi Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas IV SD Negeri Tambakrejo 02 Semarang
D Nashihah, J Sulianto, MFA Untari
Indonesian Journal Of Educational Research and Review 2 (2), 203-209, 2019
22019
Higher Order Thinking Skills (HOTS) Siswa pada Mata Pelajaran Matematika di Skolah Dasar Pilot Project Kurikulum 2013 di Kota Semarang
J Sulianto, N Cintang, M Azizah
Universitas PGRI Semarang, 2018
22018
Media Boneka Tangan Dalam Metode Bercerita untuk Menanamkan Karakter Positif Kepada Siswa Sekolah Dasar
J Sulianto, MFA Untari, F Yulianti
TING (Temu Ilmiah Nasional Guru) VI 2014 1 (1), 879-895, 2014
22014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20