Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 790 | 764 |
indeks-h | 11 | 11 |
indeks-i10 | 13 | 12 |
Akses publik
Lihat semua1 artikel
0 artikel
tersedia
tidak tersedia
Berdasarkan pada mandat pendanaan
Pengarang bersama
- Dr. Charles Chi CuiProfessor of Marketing, University of Westminster, UKEmail yang diverifikasi di westminster.ac.uk
- Maya FarahAssociate Professor and Chaiperson of the Marketing Department at the LAUEmail yang diverifikasi di lau.edu.lb
- Zahy RamadanLebanese American UniversityEmail yang diverifikasi di lau.edu.lb
- Michael SolomonSaint Joseph's UniversityEmail yang diverifikasi di sju.edu
- Marzena NierodaUniversity College LondonEmail yang diverifikasi di ucl.ac.uk
- Zsófia TóthAssociate Professor in Marketing and Management at Durham University, United KingdomEmail yang diverifikasi di durham.ac.uk
- Lina I. NasrLoughborough UniversityEmail yang diverifikasi di lboro.ac.uk
- Stephanie Robert Haddad, PhDLecturer, researcher and consultant.Email yang diverifikasi di northumbria.ac.uk
- Martin J. LiuUniversity of Nottingham Ningbo ChinaEmail yang diverifikasi di nottingham.edu.cn
- Omar S. Itani, Ph.D.Assistant Professor of Marketing - University of Texas Rio Grande ValleyEmail yang diverifikasi di utrgv.edu
- Houcine AKROUT,PhD, HDRFull Professor of Marketing - INSEEC Grande Ecole, OMNES Education GroupEmail yang diverifikasi di inseec.com
- Sahar KarimiAssociate Professor of Marketing- University of Liverpool Management SchoolEmail yang diverifikasi di liverpool.ac.uk
- George ChristodoulidesChalhoub Group Professor of Luxury Brand Management, American University of SharjahEmail yang diverifikasi di aus.edu