Follow
Hardiyansyah
Hardiyansyah
Universitas Serelo Lahat
Verified email at unsela.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Kualitas Pelayanan Publik
Hardiyansyah
Jogjakarta: Gava Media, 2011
261*2011
Pengaruh kompensasi dan teknologi informasi terhadap kinerja dosen (KIDO) tetap pada Universitas Bina Darma
LA Abdillah, B Syafei, Hardiyansyah
Jurnal Ilmiah MATRIK 9, 1-20, 2007
402007
Komunikasi Pelayanan Publik Konsep dan Aplikasi
Hardiyansyah
Gava Media, 2015
202015
Analisis Pengembangan Organisasi Pelayanan Publik melalui Proses Diagnosa dan Intervensi
H Hardiyansyah
Analisis Pengembangan Organisasi Pelayanan Publik melalui Proses Diagnosa …, 2022
122022
Model Implementasi Kebijakan Publik dalam Pengelolaan Sampah dan Kebersihan Kota Palembang
Hardiyansyah, R Effendi
MIMBAR, Jurnal Sosial dan Pembangunan 30 (1), 108-117, 2014
82014
Quality of Public Services: Concept, Dimensions
H Hardiyansyah
Indicators and Implementation. Gava Media, 2018
62018
MANAJEMEN PELAYANAN DAN PENGEMBANGAN ORGANISASI PUBLIK Dalam Perspektif Riset Ilmu Administrasi Publik Kontemporer
Hardiyansyah
Gava Media Yogyakarta 1, 128, 2017
6*2017
Implementasi Kebijakan E-Government, Komitmen, Pengembangan Aparatur Dan Implikasinya Terhadap Kinerja Pelayanan Publik
K Koesharijadi, H Hardiyansyah, M Akbar
Ikra-Ith Humaniora: Jurnal Sosial dan Humaniora 3 (1), 39-45, 2019
42019
ANALISIS PENGEMBANGAN ORGANISASI MELALUI PROSES DIAGNOSA DENGAN MODEL WEISBORD
Hardiyansyah, A Firmansyah
Jurnal Manajemen Dayasaing 19 (2), 152-162, 2017
42017
The Influence of Apparatus Resource Development on the Effectivity of Population Administration Service in Cianjur Regency, West Java
H Hardiyansyah, P Ike
The Influence of Apparatus Resource Development on the Effectivity of …, 2022
32022
Implementasikebijakan E-government pada Pemerintah Kota Palembang
Hardiyansyah
Prosiding KOMMIT, 2012
32012
E-Government Policy, Leadership Commitment, Apparatus Resources Development, and Their Implications on Public Service Performance
H Hardiyansyah, K Koesharijadi, M Akbar
3rd Forum in Research, Science, and Technology (FIRST 2019), 74-78, 2020
22020
Pengaruh Persepsi Dukungan Organisasi, Pelatihan, Konsep Diri dan Komunikasi terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Sekretariat Daerah Kabupaten Muara Enim
H Hasmi, H Hardiyansyah, F Fauzi
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Ekonomi 4 (3), 223-237, 2023
12023
PELAYANAN PUBLIK BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT PASEMAH KOTA PAGAR ALAM PADA MASA PANDEMI COVID-19
H Hardiyansyah, TR Kasisariah
12022
MODEL STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM RANGKA OPTIMALISASI PENERIMAAN PENDAPATAN ASLI DAERAH PADA PEMERINTAH KOTA PALEMBANG
H Hardiyansyah, M MUKRAN
MODEL STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM RANGKA …, 2022
12022
Optimizing The Performance of Civil Servants: A Case Study at The Tax Counseling and Consulting Service Office (KP2KP)
H Hardiyansyah, A Zaitun, A Firmansyah, N Nidyawati
MBIA 19 (3), 273-282, 2020
12020
Public Sector Strategic Management: Case Study of Zakat Collection in Amil Zakat Agency of South Sumatera Province, Indonesia
D Kesuma, KM Sobri
Academy of Strategic Management Journal 19 (5), 1-14, 2020
12020
MANAJEMEN STRATEGIS SEKTOR PUBLIK
H Hardiyansyah, LY Syah, D Mellita
Gava Media, 2019
12019
Kinerja Kualitas Layanan Logistik dalam Menciptakan Word of Mouth dan Repurchase Intention
H Hardiyansyah, C Budiman
Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik (JMTRANSLOG) 6 (1), 33-40, 2019
12019
Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Sirah Pulau Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir
K Kisdelta, H Hardiyansyah
Universitas Bina Darma, 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20