Hardiyansyah
Hardiyansyah
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat
No verified email
Title
Cited by
Cited by
Year
Kualitas Pelayanan Publik
Hardiyansyah
Jogjakarta: Gava Media, 2011
58*2011
Pengaruh kompensasi dan teknologi informasi terhadap kinerja dosen (KIDO) tetap pada Universitas Bina Darma
LA Abdillah, B Syafei, Hardiyansyah
Jurnal Ilmiah MATRIK 9, 1-20, 2007
342007
Komunikasi Pelayanan Publik Konsep dan Aplikasi
Hardiyansyah
Gava Media, 2015
62015
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN E-GOVERNMENT, KOMITMEN, PENGEMBANGAN APARATUR DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PELAYANAN PUBLIK
K Koesharijadi, H Hardiyansyah, M Akbar
IKRA-ITH HUMANIORA: Jurnal Sosial dan Humaniora 3 (1), 39-45, 2019
22019
The Influence of Apparatus Resource Development on the Effectivity of Population Administration Service in Cianjur Regency, West Java
H Hardiyansyah, R Ike
Jurnal Bina Praja 10 (1), 2018
22018
MANAJEMEN PELAYANAN DAN PENGEMBANGAN ORGANISASI PUBLIK Dalam Perspektif Riset Ilmu Administrasi Publik Kontemporer
Hardiyansyah
Gava Media Yogyakarta 1, 128, 2017
2*2017
Model Implementasi Kebijakan Publik dalam Pengelolaan Sampah dan Kebersihan Kota Palembang
Hardiyansyah, R Effendi
MIMBAR, Jurnal Sosial dan Pembangunan 30 (1), 108-117, 2014
22014
Public Sector Strategic Management: Case Study of Zakat Collection in Amil Zakat Agency of South Sumatera Province, Indonesia
D Kesuma, KM Sobri
Academy of Strategic Management Journal 19 (5), 1-14, 2020
12020
Public Service Quality of the Tax Service Office of Pratama Palembang: Qualitative Study of Taxpayer Service
Hardiyansyah, S Ariana, B Surya, & Koesharijadi
Sch. J. Arts. Humanit. Soc. Sci. 6 (1B), 85-91, 2018
12018
ANALISIS PENGEMBANGAN ORGANISASI MELALUI PROSES DIAGNOSA DENGAN MODEL WEISBORD
Hardiyansyah, A Firmansyah
Jurnal Manajemen Dayasaing 19 (2), 152-162, 2017
12017
Analisis Kualitas Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan pada Dinas Tata Kota di Kota Palembang
Hardiyansyah
MIMBAR, Jurnal Sosial dan Pembangunan 28 (2), 191-199, 2012
12012
Optimizing The Performance of Civil Servants: A Case Study at The Tax Counseling and Consulting Service Office (KP2KP)
H Hardiyansyah, A Zaitun, A Firmansyah, N Nidyawati
Journal Management, Business, and Accounting 19 (3), 273-282, 2020
2020
KEBIJAKAN E-GOVERNMENT, KOMITMEN PIMPINAN, PENGEMBANGAN SUMBER DAYA APARATUR DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PELAYANAN PUBLIK
H Hardiyansyah, K Koesharijadi, M Akbar, TR Kasisariah
Prosiding Seminar Nasional Pakar, 2-76.1, 2020
2020
Public Service Performance in Lahat Regency, South Sumatra
H Hardiyansyah, K Koesharijadi, M Akbar
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 441-445, 2020
2020
OPTIMALISASI PELAYANAN PENSIUN WILAYAH KERJA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA (BKN) KANTOR REGIONAL VII PALEMBANG
E Junita, H Hardiyansyah
Universitas Bina Darma, 2020
2020
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB
T Dwi Muhammad, H Hardiyansyah
Universitas Bina Darma, 2020
2020
MANAJEMEN STRATEGIS SEKTOR PUBLIK
H Hardiyansyah, LY Syah, D Mellita
Gava Media, 2019
2019
Analisis Pengembangan Organisasi Pelayanan Publik melalui Proses Diagnosa dan Intervensi
H Hardiyansyah, A Sumantri, A Zaitun, D Mellita, M Mukran
Jurnal Ilmiah Administrasi Publik 5 (1), 42-49, 2019
2019
E-Government Policy, Leadership Commitment, Apparatus Resources Development, and Their Implications on Public Service Performance
H Hardiyansyah, K Koesharijadi, M Akbar
Proceedings of the 3rd Forum in Research, Science, and Technology (FIRST …, 2019
2019
Kinerja Kualitas Layanan Logistik dalam Menciptakan Word of Mouth dan Repurchase Intention
H Hardiyansyah, C Budiman
Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik 6 (1), 33-40, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20