Hardiyansyah
Hardiyansyah
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kualitas Pelayanan Publik
Hardiyansyah
Jogjakarta: Gava Media, 2011
81*2011
Pengaruh kompensasi dan teknologi informasi terhadap kinerja dosen (KIDO) tetap pada Universitas Bina Darma
LA Abdillah, B Syafei, Hardiyansyah
Jurnal Ilmiah MATRIK 9, 1-20, 2007
332007
Komunikasi Pelayanan Publik Konsep dan Aplikasi
Hardiyansyah
Gava Media, 2015
72015
Model Implementasi Kebijakan Publik dalam Pengelolaan Sampah dan Kebersihan Kota Palembang
Hardiyansyah, R Effendi
MIMBAR, Jurnal Sosial dan Pembangunan 30 (1), 108-117, 2014
52014
Analisis Pengembangan Organisasi Pelayanan Publik melalui Proses Diagnosa dan Intervensi
H Hardiyansyah, A Sumantri, A Zaitun, D Mellita, M Mukran
Jurnal Ilmiah Administrasi Publik 5 (1), 42-49, 2019
32019
Implementasi Kebijakan E-Government, Komitmen, Pengembangan Aparatur Dan Implikasinya Terhadap Kinerja Pelayanan Publik
K Koesharijadi, H Hardiyansyah, M Akbar
Ikra-Ith Humaniora: Jurnal Sosial dan Humaniora 3 (1), 39-45, 2019
22019
Public Service Quality of the Tax Service Office of Pratama Palembang: Qualitative Study of Taxpayer Service
Hardiyansyah, S Ariana, B Surya, & Koesharijadi
Sch. J. Arts. Humanit. Soc. Sci. 6 (1B), 85-91, 2018
22018
The Influence of Apparatus Resource Development on the Effectivity of Population Administration Service in Cianjur Regency, West Java
H Hardiyansyah, I Rachmawati
Jurnal Bina Praja: Journal of Home Affairs Governance 10 (1), 69-80, 2018
22018
ANALISIS PENGEMBANGAN ORGANISASI MELALUI PROSES DIAGNOSA DENGAN MODEL WEISBORD
Hardiyansyah, A Firmansyah
Jurnal Manajemen Dayasaing 19 (2), 152-162, 2017
22017
MANAJEMEN PELAYANAN DAN PENGEMBANGAN ORGANISASI PUBLIK Dalam Perspektif Riset Ilmu Administrasi Publik Kontemporer
Hardiyansyah
Gava Media Yogyakarta 1, 128, 2017
2*2017
Public Sector Strategic Management: Case Study of Zakat Collection in Amil Zakat Agency of South Sumatera Province, Indonesia
D Kesuma, KM Sobri
Academy of Strategic Management Journal 19 (5), 1-14, 2020
12020
PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS SIRAH PULAU PADANG KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR
K KISDELTA, H HARDIYANSYAH
Universitas Bina Darma, 2019
12019
Analisis Kualitas Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan pada Dinas Tata Kota di Kota Palembang
Hardiyansyah
MIMBAR, Jurnal Sosial dan Pembangunan 28 (2), 191-199, 2012
12012
PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU MUARA ENIM
Y Yendri, H Hardiyansyah, L Susanti
STIE Serelo Lahat, 2021
2021
PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA GURU PADA MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 01 KABUPATEN LAHAT
S Apperiani, H Hardiyansyah, H Hayani
STIE Serelo Lahat, 2021
2021
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PELANGGAN RUMAH MAKAN RANTAU PENANTIAN
M Khoirunnisa, H Hardiyansyah, H Hayani
STIE Serelo Lahat, 2021
2021
Pengaruh Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Kantor Camat Mulak Sebingkai
N Sarita, H Hardiyansyah, H Hayani
STIE Serelo Lahat, 2021
2021
PENGARUH FASILITAS KANTOR DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PERANGKAT DESA DI LINGGAR JAYA KECAMATAN KIKIM TIMUR
S Mindarti, H Hardiyansyah, H Hayani
STIE Serelo Lahat, 2021
2021
Optimizing The Performance of Civil Servants: A Case Study at The Tax Counseling and Consulting Service Office (KP2KP)
H Hardiyansyah, A Zaitun, A Firmansyah, N Nidyawati
Journal Management, Business, and Accounting 19 (3), 273-282, 2020
2020
KEBIJAKAN E-GOVERNMENT, KOMITMEN PIMPINAN, PENGEMBANGAN SUMBER DAYA APARATUR DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PELAYANAN PUBLIK
H Hardiyansyah, K Koesharijadi, M Akbar, TR Kasisariah
Prosiding Seminar Nasional Pakar, 2-76.1, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20