Hardiyansyah
Hardiyansyah
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kualitas Pelayanan Publik
Hardiyansyah
Jogjakarta: Gava Media, 2011
52*2011
Pengaruh kompensasi dan teknologi informasi terhadap kinerja dosen (KIDO) tetap pada Universitas Bina Darma
LA Abdillah, B Syafei, Hardiyansyah
Jurnal Ilmiah MATRIK 9, 1-20, 2007
342007
Komunikasi Pelayanan Publik Konsep dan Aplikasi
Hardiyansyah
Gava Media, 2015
62015
MANAJEMEN PELAYANAN DAN PENGEMBANGAN ORGANISASI PUBLIK Dalam Perspektif Riset Ilmu Administrasi Publik Kontemporer
Hardiyansyah
Gava Media Yogyakarta 1, 128, 2017
2*2017
Model Implementasi Kebijakan Publik dalam Pengelolaan Sampah dan Kebersihan Kota Palembang
Hardiyansyah, R Effendi
MIMBAR, Jurnal Sosial dan Pembangunan 30 (1), 108-117, 2014
22014
Public Sector Strategic Management: Case Study of Zakat Collection in Amil Zakat Agency of South Sumatera Province, Indonesia
D Kesuma, KM Sobri
Academy of Strategic Management Journal 19 (5), 1-14, 2020
12020
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN E-GOVERNMENT, KOMITMEN, PENGEMBANGAN APARATUR DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PELAYANAN PUBLIK
K Koesharijadi, H Hardiyansyah, M Akbar
IKRA-ITH HUMANIORA: Jurnal Sosial dan Humaniora 3 (1), 39-45, 2019
12019
Public Service Quality of the Tax Service Office of Pratama Palembang: Qualitative Study of Taxpayer Service
Hardiyansyah, S Ariana, B Surya, & Koesharijadi
Sch. J. Arts. Humanit. Soc. Sci. 6 (1B), 85-91, 2018
12018
The Influence of Apparatus Resource Development on the Effectivity of Population Administration Service in Cianjur Regency, West Java
H Hardiyansyah, R Ike
Jurnal Bina Praja 10 (1), 2018
12018
ANALISIS PENGEMBANGAN ORGANISASI MELALUI PROSES DIAGNOSA DENGAN MODEL WEISBORD
Hardiyansyah, A Firmansyah
Jurnal Manajemen Dayasaing 19 (2), 152-162, 2017
12017
Analisis Kualitas Pelayanan Izin Mendirikan Bangunan pada Dinas Tata Kota di Kota Palembang
Hardiyansyah
MIMBAR, Jurnal Sosial dan Pembangunan 28 (2), 191-199, 2012
12012
Optimizing The Performance of Civil Servants: A Case Study at The Tax Counseling and Consulting Service Office (KP2KP)
H Hardiyansyah, A Zaitun, A Firmansyah, N Nidyawati
Journal Management, Business, and Accounting 19 (3), 273-282, 2020
2020
KEBIJAKAN E-GOVERNMENT, KOMITMEN PIMPINAN, PENGEMBANGAN SUMBER DAYA APARATUR DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PELAYANAN PUBLIK
H Hardiyansyah, K Koesharijadi, M Akbar, TR Kasisariah
Prosiding Seminar Nasional Pakar, 2-76.1, 2020
2020
E-Government Policy, Leadership Commitment, Apparatus Resources Development, and Their Implications on Public Service Performance
H Hardiyansyah, K Koesharijadi, M Akbar
3rd Forum in Research, Science, and Technology (FIRST 2019), 74-78, 2020
2020
Public Service Performance in Lahat Regency, South Sumatra
H Hardiyansyah, K Koesharijadi, M Akbar
2nd Social and Humaniora Research Symposium (SoRes 2019), 441-445, 2020
2020
OPTIMALISASI PELAYANAN PENSIUN WILAYAH KERJA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA (BKN) KANTOR REGIONAL VII PALEMBANG
E Junita, H Hardiyansyah
Universitas Bina Darma, 2020
2020
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB
T Dwi Muhammad, H Hardiyansyah
Universitas Bina Darma, 2020
2020
MANAJEMEN STRATEGIS SEKTOR PUBLIK
H Hardiyansyah, LY Syah, D Mellita
Gava Media, 2019
2019
Analisis Pengembangan Organisasi Pelayanan Publik melalui Proses Diagnosa dan Intervensi
H Hardiyansyah, A Sumantri, A Zaitun, D Mellita, M Mukran
Jurnal Ilmiah Administrasi Publik 5 (1), 42-49, 2019
2019
Kinerja Kualitas Layanan Logistik dalam Menciptakan Word of Mouth dan Repurchase Intention
H Hardiyansyah, C Budiman
Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik 6 (1), 33-40, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20