Follow
Phyta Rahima
Phyta Rahima
lecture of STMIK Bumigora Mataram
Verified email at universitasbumigora.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Fitur Shopee Paylater terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Universitas Mataram
P Rahima, I Cahyadi
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 4 (1), 39-50, 2022
432022
Pengaruh Celebrity Endorser Di Media Sosial Instagram Dalam Promosi Produk Hijab Terhadap Minat Beli Konsumen (studi Kasus Pada Akun Instagram@ zahratuljannah Dan@ joyagh)
DON Rachmat, M Ariyanti, DA Zuliestiana
eProceedings of Management 3 (3), 2016
412016
Rancang Bangun Sistem Penyiraman Otomatis Berbasis Internet of Things Pada Tanaman Hias Sirih Gading
PA Wulandari, P Rahima, S Hadi, K Marzuki
Jurnal Bumigora Information Technology (BITe) 2 (2), 77-85, 2020
312020
Manajemen Keuangan (Tinjauan Teori dan Penerapannya)
EA Asmin, MM SE, N Normiyati, MN Rizqi, M SE, I Nasihin, S Ak, M Ak, ...
Media Sains Indonesia, 2021
142021
Pengaruh Strategi Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Air Minum Dalam Kemasan Botol Merek Narmada (Studi Kasus: Pada Masyarakat Lingkungan Kebun Sari Mataram)
P Rahima
Jurnal Varian 1 (2), 92-101, 2018
92018
Pengaruh Fitur Shopee Paylater terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Universitas Mataram. Target: Jurnal Manajemen Bisnis, 4 (1), 39–50
P Rahima, I Cahyadi
82016
Pengaplikasian Platform Food Delivery Service Shopee Food dalam Memasarkan Produk Minuman Kamsia Boba Mataram
P Rahima, R Rismayati
Bakti Sekawan: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 42-47, 2022
32022
Pelabelan Produk Dan Merek Dagang Untuk Promosi Penjualan Pada Warung Armina Karang Pule
P Rahima, S Suriyati, H Hastuti
ADMA: Jurnal Pengabdian Dan Pemberdayaan Masyarakat 2 (2), 293-304, 2022
22022
Penerapan Augmented reality pada Wuling Motors Menggunakan Mobile Sebagai Pendukung Promosi Penjualan
P Rahima, M Rosanensi, S Suriyati
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 3 (2), 157-166, 2021
22021
Pengenalan Manajemen Keuangan Usaha Kecil dan Menengah
BA Ulfa, I Murapi, P Rahima, RAI Aryani, S Suriati
ADMA: Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat 1 (1), 27-32, 2020
22020
Analisis Strategi Promosi dalam Upaya Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Kawasan Wisata Pusuk Sembalun Kabupaten Lombok Utara
P Rahima, S Suriyati, IDK Ibrahim
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 5 (1), 117-126, 2023
12023
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Edukasi Perpajakan Secara Digital (KP2KP Gerung Lombok Barat)
P Rahima, R Rismayati
Bakti Sekawan: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (1), 6-11, 2023
12023
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Pengangguran Terbuka Provinsi NTB Tahun 2020-2022
P Rahima, I Cahyadi, IDK Ibrahim, A Anwar
Target: Jurnal Manajemen Bisnis 4 (2), 185-194, 2022
12022
Pemanfaatan Tokoko. id Dalam Memasarkan Produk Handcraft
R Rismayati, P Rahima
Bakti Sekawan: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 120-127, 2022
12022
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Waralaba Kebab Turki Baba Rafi di Kota Mataram
P Rahima
Jurnal Varian 1 (1), 19-26, 2017
12017
Pengaruh New Product Development terhadap Sales Per Coverage pada Produk Es Krim Glico Wings 2022
P Rahima
JISHUM: Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora 2 (3), 283-292, 2024
2024
Penggunaan E-Commerce sebagai Upaya Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah dalam Pemasaran Kerajinan Bambu di Desa Gunung Sari Lombok Barat
S Suriyati, P Rahima, R Rismayati
Bakti Sekawan: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (2), 74-79, 2023
2023
Pengaruh Jumlah Tindak Pidana dan Jumlah Kunjungan Wisatawan Terhadap Pertumbuhan ekonomi
BC Herawati, S Soraya, E Suhendra, G Primajati, P Rahima, ...
Jurnal Manajemen dan Ekonomi Terapan 1 (1), 1-6, 2023
2023
Manajemen Risiko (Prinsip dan Implementasi)
A Rochmi, NA Basyah, AD Azis, A Wardhana, H Niar, R Christianty, ...
Media Sains Indonesia, 2021
2021
Penerapan Augmented Reality sebagai Pendukung Promosi pada Wuling Motors menggunakan Mobile
PR Juniardi, M Rosanensi
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20