Kemampuan berpikir kreatif matematis siswa SMP Negeri 9 Kendari pada materi bangun datar SA Safaria, MS Sangila Jurnal Al-Ta’dib 11 (2), 73-90, 2018 | 24 | 2018 |
Studi Meta-Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika SA Safaria, A Reski, T Patih Kulidawa 1 (2), 14-21, 2021 | 5 | 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran ARIAS dan Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Ditinjau Dari Gaya Kognitif MS Sangila, SA Safaria Al-TA'DIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 10 (1), 37-54, 2017 | 5 | 2017 |
Penalaran Matematis Antara Siswa Laki-Laki Dan Perempuan Yang Bergaya Kognitif Impulsif Dalam Memecahkan Masalah Matematika MS Sangila, SA Safaria, IR Rahayu, A Asran Al-TA'DIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 12 (1), 83-98, 2019 | 3 | 2019 |
Kemampuan komunikasi matematis siswa: studi dengan konteks kearifan lokal I Agus, SA Safaria, TK Lestari, S Samsinar AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 13 (3), 354-362, 2022 | 2 | 2022 |
Matematisasi Pasar: Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education Untuk Meningkatkan Minat Siswa Pada Matematika RN Fatimah, A La Hadi, SA Safaria Primatika: Jurnal Pendidikan Matematika 11 (2), 91-100, 2022 | 2 | 2022 |
PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN RME TERINTEGRASI NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA S Samsinar, I Agus, SA Safaria, D Dedyerianto, H Halistin Math Educa Journal 6 (2), 142-150, 2022 | 1 | 2022 |
Kemampuan Literasi Statistik Ditinjau Dari Pengetahuan Dasar Matematika Siswa SMP H Halistin, K Kasriani, SA Safaria, MS Sangila, T Patih Al-TA'DIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 16 (2), 113-125, 2024 | | 2024 |
PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTU APLIKASI GEOGEBRA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA E Elvianti, SA Safaria, I Agus, D Dedyerianto, A La Hadi Math Educa Journal 7 (2), 111-120, 2023 | | 2023 |
Analisis Kesulitan Belajar Matematika Siswa Konsep Teorema Pythagoras Ditinjau dari Gaya Belajar MM Irfan, SA Safaria, MS Sangila Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Al Qalasadi 6 (2), 122-134, 2022 | | 2022 |
Pembelajaran Matematika Terintegrasi Nilai-Nilai Keislaman Dilengkapi Lembar Kerja Siswa Berbasis Keislaman Beriorentasi Pada Minat Belajar K Karmini, I Agus, H Halistin, MS Sangila, SA Safaria, T Patih Tangguh Denara Jaya, 2022 | | 2022 |
Students' Understanding of the Integer Concept in Terms of Ethno-Mathematical Experience in a Traditional Marbles Game T Patih, I Agus, H Halistin, SA Safaria, L Boy, A Kadir KnE Social Sciences, 278-288, 2022 | | 2022 |
The Implementation of Distance and Comparison Concepts Into Traditional Marbles Games in Elementary School MS Sangila, M Ilham, S Samrin, SA Safaria, I Agus, Y Yuslianti KnE Social Sciences, 404-410, 2022 | | 2022 |
EKSPLORASI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA BERDASARKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SA Safaria, Yuslianti Jurnal Pendidikan Matematika 13 (1), 40-49, 2022 | | 2022 |
Implikasi Pengalaman Etnomatematika Terhadap Pemahaman Konsep Bilangan Bulat Siswa SMP Negeri 30 Konawe Selatan Watini KULIDAWA 1 (2), 96-101, 2020 | | 2020 |
KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI BANGUN DATAR SA Safaria, MS Sangila Al-TA'DIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan, 73-90, 2019 | | 2019 |