Ikuti
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam
Afiliasi tidak diketahui
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Media Sosial Instagram sebagai Media Dakwah
UF Zahra, A Sarbini, A Shodiqin
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 1 (2), 60-88, 2016
422016
Peranan Majelis Taklim dalam Meningkatkan Pemahaman Keagamaan Masyarakat
YZ Abidin, A Shodiqin
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 4 (1), 65-84, 2019
292019
Pesan Dakwah tentang Nikah di Media Sosial Instagram
N Ismail, Z Abidin, U Fatoni
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 2 (1), 22-45, 2017
272017
Musik sebagai Media Dakwah
TS Wulandari, M Aliyudin, R Dewi
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 4 (4), 448-466, 2019
152019
Dakwah di Media Sosial pada Channel Youtube Akhyar TV
C Saefullah, T Sukayat
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 3 (3), 258-274, 2018
15*2018
Wayang Golekm Sebagai Media Dakwah (Studo Deskriptif pada Kegiatan Dakwah Ramdan Juniarsyah)
ED Ahmad, Z Mukarom, A Ridwan
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 3 (2), 190-207, 2018
132018
Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Potensi Lokal
A Aliyudin, R Aziz
Tamkin: Jurnal Pengembangan Masyarakat Islam 3 (1), 68-89, 2018
13*2018
Problematika Dakwah Penyuluh Agama Islam
IA Saleh, C Saefullah, T Sukayat
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 5 (3), 287-308, 2020
112020
Analisis Wacana Pesan Dakwah pada Film Cinta dalam Ukhwah
YF Nursyamsi, D Sholahudin, T Sukayat
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 2 (1), 91-110, 2017
112017
Strategi Dakwah Santri Dalam Menghadapi Berita Hoax di Media Sosial
LA Tohari, U Fatoni, A Muhlis
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 5 (2), 148-167, 2020
92020
Retorika dakwah Ustadz Evie Effendi di video youtube
RR Rahman, A Muhlis, A Aripudin
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 4 (1), 45-64, 2019
92019
Pesan Dakwah dalam Buku Humor Karya Mustofa Bisri
L Ramdani, S Sumijati, HG Nuraeni
Tabligh: Jurnal Komunikasi Dan Penyiaran Islam 2 (1), 46-67, 2017
92017
Respon Netizen terhadap Dakwah bi al-Qalam KH Muhammad Arifin Ilham di Media Sosial
S Tarwiah, U Fatoni
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 1 (1), 87-104, 2016
92016
Pesan Moral Dalam Film Bulan Terbelah di Langit Amerika
RH Restu, A Muhyiddin, U Fatoni
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 5 (2), 186-207, 2020
82020
Respon Komunitas Pemuda Faiths Terhadap Kajian Khitobah Berbasis Materi Tauhid
N Sakinah, S Sumijaty, ET Rahman
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 4 (1), 30-44, 2019
82019
Respon Komunitas Pemuda Faiths Terhadap Kajian Khitobah Berbasis Materi Tauhid
N Sakinah, S Sumijati, ET Rahman
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 3 (3), 245-257, 2018
82018
Konstruksi Pesan Dakwah dalam Karya Sastra
F Wulandari, S Sumijaty, A Ridwan
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 5 (3), 249-267, 2020
72020
Retorika Dakwah Ustadz Haikal Hassan
M Astuti, A MUHLIS, A Shodiqin
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 5 (1), 77-91, 2020
62020
Komik Sebagai Media Dakwah
SUF Adilah, A Ridwan, D Solahudin
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 4 (4), 363-381, 2019
62019
Kredibilitas Da’i Dengan Keseriusan Jama’ah Dalam Menyimak Ceramah
S Barokah, M Aliyudin, AA Sulthonie
Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 4 (3), 283-303, 2019
62019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20