Analisis faktor penyebab rendahnya kemampuan literasi baca-tulis siswa kelas 3 di sdn sapit Z Hijjayati, M Makki, I Oktaviyanti Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 7 (3b), 1435-1443, 2022 | 51 | 2022 |
Pengaruh Penggunaan Media Pohon Literasi Terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa U Chyalutfa, M Makki, IS Jiwandono Journal of Classroom Action Research 4 (3), 82-86, 2022 | 24 | 2022 |
Effective professional learning community model for improving elementary school teachers’ performance LH Affandi, I Ermiana, M Makki 3rd International Conference on Current Issues in Education (ICCIE 2018 …, 2019 | 18 | 2019 |
Pengembangan Media Pembelajaran Big Book Berbasis Dongeng Monyet Dan Kura-Kura Mata Pelajaran PPKN D Saputra, M Makki, MI Zain Journal of classroom action research 4 (2), 75-80, 2022 | 13 | 2022 |
Pengaruh Metode SQ3R Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Peserta Didik Kelas IV SDN 2 Rumak Tahun Pelajaran 2020/2021 DK Dewi, S Safruddin, H Setiawan, M Makki Jurnal Ilmiah Widya Pustaka Pendidikan 9 (1), 44-51, 2021 | 13 | 2021 |
Analisis faktor penyebab rendahnya kemampuan numerasi siswa N Adawiyah, M Makki, K Nisa Journal of Classroom Action Research 5 (1), 239-244, 2023 | 12 | 2023 |
Kinerja guru dalam mengembangkan kemampuan literasi numerasi siswa inklusif di SDN Gugus I Kopang H Husniati, LH Affandi, HH Saputra, M Makki COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) 5 (3), 438-445, 2022 | 10 | 2022 |
Kinerja Manajerial Kepala Sekolah Dasar di Kota Mataram M Makki, S Sudirman, M Tahir, AK Jaelani Jurnal ilmiah profesi pendidikan 6 (3), 561-569, 2021 | 9 | 2021 |
Manajemen Kelas Pada Pembelajaran Pasca Masa Pandemi Covid-19 di SDN Inpres Tenga Kecamatan Woha Kabupaten Bima Tahun Pelajaran 2021/2022 N Nafisah, M Makki, IS Jiwandono Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 7 (3), 1340-1345, 2022 | 8 | 2022 |
Pengembangan game android tebak gambar bendera negara sebagai media pembelajaran subtema globalisasi dan manfaatnya M Erfan, VR Hidayati, D Indraswati, AN Rahmatih, M Makki COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) 5 (1), 59-68, 2022 | 7 | 2022 |
Pelaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Pada Tema Kearifan Lokal di Sekolah Dasar F Afriatmei, M Makki, IS Jiwandono Jurnal Educatio FKIP UNMA 9 (3), 1286-1292, 2023 | 6 | 2023 |
Pengembangan Media Stik Es krim Untuk Kemampuan Berhitung Penjumlahan dan Pengurangan Kelas II SDN 2 Lembuak, Kabupaten Lombok Barat A Safitri, M Makki, VR Hidayati, A Fauzi Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (1), 5836-5848, 2023 | 5 | 2023 |
Development of science interactive student worksheets oriented higher-order thinking skills for elementary school student BN Khair, M Makki, FP Astria, M Erfan, H Hasnawati Jurnal Pijar Mipa 17 (1), 41-45, 2022 | 5 | 2022 |
analisis peran orang tua dalam memberikan motivasi belajar siswa di SDN 2 Beleka tahun ajaran 2022/2023 W Aulia, D Darmiany, M Makki Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 7 (3c), 1899-1904, 2022 | 4 | 2022 |
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Terhadap Hasil Belajar Matematika P Fatimah, M Makki Journal of Classroom Action Research 5 (SpecialIssue), 51-57, 2023 | 3 | 2023 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Terhadap Keterampilan Berbicara Peserta Didik MA Kusmayadi, M Makki, M Syazali Journal of Classroom Action Research 2 (1), 255-258, 2023 | 3 | 2023 |
Identifikasi Permasalahan Guru dalam Pelaksanaan Pembelajaran Matematika Materi Penjumlahan dan Pengurangan N Suryani, IK Widiada, M Makki Journal of Classroom Action Research 4 (2), 1-18, 2022 | 3 | 2022 |
PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATAPELAJARAN IPA KELAS V TAHUN PELAJARAN 2020/2021 J Fadila, M Makki, H Husniati Jurnal Ilmiah Mandala Education 7 (4), 2021 | 3 | 2021 |
Upaya Guru Agama Islam Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Pada Bidang Studi Pendidikan Agama Islam M Makki, R Al Adawiyah Jurnal Al-Ibrah 6 (2), 2017 | 3 | 2017 |
Keterampilan Bertanya Guru Pada Pembelajaran Tematik Siswa AA Rizki, M Makki Journal of Classroom Action Research 5 (1), 216-224, 2023 | 2 | 2023 |