Ikuti
Muhammad Makki
Muhammad Makki
Pendidikan Gurus Sekolah Dasar, Juran Ilmu Pendidan, Universitas Mataram
Email yang diverifikasi di unram.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis faktor penyebab rendahnya kemampuan literasi baca-tulis siswa kelas 3 di sdn sapit
Z Hijjayati, M Makki, I Oktaviyanti
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 7 (3b), 1435-1443, 2022
512022
Pengaruh Penggunaan Media Pohon Literasi Terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa
U Chyalutfa, M Makki, IS Jiwandono
Journal of Classroom Action Research 4 (3), 82-86, 2022
232022
Effective professional learning community model for improving elementary school teachers’ performance
LH Affandi, I Ermiana, M Makki
3rd International Conference on Current Issues in Education (ICCIE 2018 …, 2019
182019
Pengembangan Media Pembelajaran Big Book Berbasis Dongeng Monyet Dan Kura-Kura Mata Pelajaran PPKN
D Saputra, M Makki, MI Zain
Journal of classroom action research 4 (2), 75-80, 2022
132022
Pengaruh Metode SQ3R Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Peserta Didik Kelas IV SDN 2 Rumak Tahun Pelajaran 2020/2021
DK Dewi, S Safruddin, H Setiawan, M Makki
Jurnal Ilmiah Widya Pustaka Pendidikan 9 (1), 44-51, 2021
132021
Analisis faktor penyebab rendahnya kemampuan numerasi siswa
N Adawiyah, M Makki, K Nisa
Journal of Classroom Action Research 5 (1), 239-244, 2023
122023
Kinerja guru dalam mengembangkan kemampuan literasi numerasi siswa inklusif di SDN Gugus I Kopang
H Husniati, LH Affandi, HH Saputra, M Makki
COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) 5 (3), 438-445, 2022
102022
Kinerja Manajerial Kepala Sekolah Dasar di Kota Mataram
M Makki, S Sudirman, M Tahir, AK Jaelani
Jurnal ilmiah profesi pendidikan 6 (3), 561-569, 2021
92021
Manajemen Kelas Pada Pembelajaran Pasca Masa Pandemi Covid-19 di SDN Inpres Tenga Kecamatan Woha Kabupaten Bima Tahun Pelajaran 2021/2022
N Nafisah, M Makki, IS Jiwandono
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 7 (3), 1340-1345, 2022
82022
Pengembangan game android tebak gambar bendera negara sebagai media pembelajaran subtema globalisasi dan manfaatnya
M Erfan, VR Hidayati, D Indraswati, AN Rahmatih, M Makki
COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) 5 (1), 59-68, 2022
72022
Pelaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Pada Tema Kearifan Lokal di Sekolah Dasar
F Afriatmei, M Makki, IS Jiwandono
Jurnal Educatio FKIP UNMA 9 (3), 1286-1292, 2023
52023
Pengembangan Media Stik Es krim Untuk Kemampuan Berhitung Penjumlahan dan Pengurangan Kelas II SDN 2 Lembuak, Kabupaten Lombok Barat
A Safitri, M Makki, VR Hidayati, A Fauzi
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (1), 5836-5848, 2023
52023
Development of science interactive student worksheets oriented higher-order thinking skills for elementary school student
BN Khair, M Makki, FP Astria, M Erfan, H Hasnawati
Jurnal Pijar Mipa 17 (1), 41-45, 2022
52022
analisis peran orang tua dalam memberikan motivasi belajar siswa di SDN 2 Beleka tahun ajaran 2022/2023
W Aulia, D Darmiany, M Makki
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 7 (3c), 1899-1904, 2022
42022
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Terhadap Hasil Belajar Matematika
P Fatimah, M Makki
Journal of Classroom Action Research 5 (SpecialIssue), 51-57, 2023
32023
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Terhadap Keterampilan Berbicara Peserta Didik
MA Kusmayadi, M Makki, M Syazali
Journal of Classroom Action Research 2 (1), 255-258, 2023
32023
Identifikasi Permasalahan Guru dalam Pelaksanaan Pembelajaran Matematika Materi Penjumlahan dan Pengurangan
N Suryani, IK Widiada, M Makki
Journal of Classroom Action Research 4 (2), 1-18, 2022
32022
PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATAPELAJARAN IPA KELAS V TAHUN PELAJARAN 2020/2021
J Fadila, M Makki, H Husniati
Jurnal Ilmiah Mandala Education 7 (4), 2021
32021
Upaya Guru Agama Islam Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Pada Bidang Studi Pendidikan Agama Islam
M Makki, R Al Adawiyah
Jurnal Al-Ibrah 6 (2), 2017
32017
Keterampilan Bertanya Guru Pada Pembelajaran Tematik Siswa
AA Rizki, M Makki
Journal of Classroom Action Research 5 (1), 216-224, 2023
22023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20