Ikuti
Made Vairagya Yogantari, S.Sn., MFA
Made Vairagya Yogantari, S.Sn., MFA
Communication Science, Udayana University
Email yang diverifikasi di unud.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
KERAGAMAN BUDAYA INDONESIA SUMBER INSPIRASI INOVASI INDUSTRI KREATIF
M Antara, MV Yogantari
"SENADA" SEMINAR NASIONAL DESAIN & ARSITEKTUR 2018 STD Bali, 291-301, 2018
1472018
Visual exploration using acrylic paint on used fashion items for sustainable use
MV Yogantari, NKA Dwijendra
International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (03), 2574-2579, 2020
472020
Kajian Pengaruh Copywriting Kreatif Terhadap Identitas Brand Kedai Kopi Takeaway Di Denpasar
MV Yogantari, IGBBB Ariesta
Jurnal Nawala Visual 3 (1), 8-16, 2021
402021
Efektifitas Instagram Sebagai Sarana Periklanan Baru di Era Digital
MV Yogantari, I Widyaswari
Prosiding Seminar Nasional Desain Sosial (SNDS) 1 (1), 127-131, 2021
92021
Pengaruh E-Service Quality Dan Purchase Behavior Terhadap Kepuasan Konsumen Di Mediasi Loyalitas Konsumen Pengguna Game Online Mobile Legend Masa Normal Baru Pandemi Covid-19
K Hidajat, MV Yogantari
Jurnal Teknologi Informasi Dan Komputer 7 (4), 2021
62021
Konten Visual Instagram Sebagai Media Diseminasi Publik Tentang Covid-19
MV Yogantari, IGBBB Ariesta
SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 4 …, 2021
62021
Kajian pengaruh periklanan komunikasi visual melalui media sosial terhadap daya tarik konsumen restoran di Canggu, Bali
IGAAW Widyaswari, MV Yogantari, AE Dhananjaya
Jurnal Nawala Visual 3 (1), 23-32, 2021
52021
Visual Content by Consumer in Promoting Sustainable Culinary Business
NKAD Made Vairagya Yogantari
Journal of Social and Political Sciences, 610-615, 2019
5*2019
Keragaman Budaya Indonesia Sumber Inspirasi Inovasi Industri Kreatif. Senada, 1, 292–301
M Antara, MV Yogantari
52018
The creative copywriting on takeaway coffee brand identity
MV Yogantari, IGBBB Ariesta
Proceeding International Conference on Information Technology, Multimedia …, 2020
42020
Efektifitas Instagram Sebagai Media Periklanan Baru di Era Digital
MV Yogantari, W Widyaswari
Seminar Nasional Desain Sosial Universitas Pelita Harapan, 158-165, 2018
22018
From manual to digital, the importance of social media in promoting the artwork of architectural design in disruption era
NKA Dwijendra, MV Yogantari
Proceeding 4th ICIAP: Design and Planning in Disruptive Era, 2018
22018
PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE BERGERAK TANPA DEHIDRASI DI KOTA DENPASAR
GA Suyasa, NMSW Trisna, MV Yogantari
Jurnal Selaras Rupa 1 (2), 51-59, 2020
12020
KAJIAN SEMIOTIKA PADA VISUALISASI TOKOH ALL MIGHT DALAM MANGA BOKU NO HERO ACADEMIA SEBAGAI REPRESENTASI SUPERHERO AMERIKA
IGBBB Ariesta, MV Yogantari, AANBK Yudha
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 108-112, 2019
12019
KONTEN VISUAL OLEH KONSUMEN DALAM MEMPROMOSIKAN USAHA KULINER BERKELANJUTAN
MV Yogantari
SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 2 …, 2019
12019
Budaya Populer dan Branding Bali
MV Yogantari
Branding Bali dan Budaya Populernya 1, 71-79, 2024
2024
CO-BRANDING FASHION DAN GAME SEBAGAI STRATEGI KREATIF PEMASARAN BERKELANJUTAN
IGBBB Ariesta, MV Yogantari, AANBK Yudha
Jurnal Da Moda 5 (2), 90-95, 2024
2024
IDENTIFICATION OF ARCHITECTURAL IDENTITY CHARACTERISTICS IN THE ZERO KILOMETER AREA'S BUILDINGS OF DENPASAR CITY
MVY Ardina Susanti
Tourism Heritage Empowerment- Visual Colonial Architecture & Documentation …, 2024
2024
PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE EATING DISORDER UNTUK REMAJA DI DENPASAR
KJ Artono, MV Yogantari, NPEB Lestari
Jurnal Selaras Rupa 1 (1), 38-54, 2020
2020
EKSPLORASI VISUAL MENGGUNAKAN CAT AKRILIK PADA BARANG MODE BEKAS UNTUK PENGGUNAAN BERKELANJUTAN
MV Yogantari
SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 3 …, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20