Ikuti
Maemunah Sa'diyah
Maemunah Sa'diyah
Dosen Universitas Ibn Khaldun Bogor
Email yang diverifikasi di fai.uika-bogor.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Metode pembelajaran aktif dan kreatif pada madrasah diniyah takmiliyah di kota bogor
A Hidayat, M Sa'diyah, S Lisnawati
Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam 9 (01), 71-86, 2020
1432020
The implementation of independent learning independent campus: The new paradigm of education in Indonesia
M Sa’diyah, I Nurhayati, E Endri, D Supriadi, Y Afrianto
Preprints, 2022
602022
Social Studies Education in Elementary Schools Through Contextual REACT-Based on Environment and Sociopreneur
S Asmahasanah, I Ibdalsyah, M Sa’diyah
International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 5 (6 …, 2018
292018
Model Pengelolaan Kelas dalam Pembelajaran PAI di SD Riyadlul Arkham Tembong Plintahan Pandaan
MASH Sa’diyah
Jurnal Al-Murabbi 2 (2), 291-310, 2017
272017
Analisis Keterampilan Mengajar Guru dan Penanaman Nilai Positif Melalui Pemanfaatan Kebun Sekolah
S Asmahasanah, M Sa’diyah, I Ibdalsyah
dalam Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 27, 2018
152018
Metode pembelajaran aktif dan kreatif pada madrasah diniyah takmiliyah di kota bogor. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 9 (01), 71–86
A Hidayat, M Sa’diyah, S Lisnawati
112020
The Role of government in utilizing information technology to build innovation in student learning at Ibn Khaldun university in the midst of the Covid-19 pandemic
M Sa'diah, E Mujahidin, R Hartono
Asian ESP Journal 16 (5.1), 74-92, 2020
102020
Hubungan Intensitas Penggunaan Media Sosial Dengan Kesehatan Mental Mahasiswa Dalam Pendidikan Agama Islam
M Sa'diyah, N Naskiyah, AR Rosyadi
Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam 11 (03), 713-730, 2022
92022
Policy Implementation of Teacher Competence in Practicing Islamic Teaching
AH Hermawan, M Sa'diyah, HP Sanusi
Jurnal Pendidikan Islam 3 (2), 191-206, 2017
92017
Implementation of Integrated Quality Strategic Management of Islamic Perspective Education
E Yusuf, H Indra, M Sa’diyah
International Journal of Nusantara Islam 9 (1), 197-205, 2021
62021
Upaya meningkatkan motivasi anak mempelajari Al-Qur’an melalui vidio animasi pada masa pandemi COVID-19
NK Hidayat, M Sa’diyah
PKM-P 4 (1), 124-132, 2020
62020
Development of sparkol vidoescribe learning media to increase the students learning motivation in fiqh subject
S Fatimah, M Sa’diyah
JURNAL PENDIDIKAN DAN PEMBELAJARAN 27 (1), 11-21, 2020
52020
Kontektualisasi Pendidikan Agama Islam Dalam Pembelajaran Berkebun Vertikal Berbasis Madrasah
M Sa'diyah
Attadib: Journal of Elementary Education 3 (2), 141-158, 2020
52020
Kepemimpinan pada Manajemen Mutu Terpadu Pendidikan Islam di MTs. Al-Ma’tuq Cisaat Sukabumi
AH Zawawi, M Sa’diyah
Reslaj: Religion Education Social Laa Roiba Journal 4 (1), 54-64, 2022
42022
Manajemen Pembelajaran Bahasa Arab (Studi Kasus di Madrasah Aliyah Al Kahfi Bogor)
M Sa’diyah
Rayah Al-Islam 5 (02), 600-614, 2021
42021
Penilaian Komitmen Kerja Guru Dalam Pengembangan Total Quality Management Modern di SMPIT/SMAIT Insan Mandiri Cibubur
R Arisanti, M Sa’diyah
Reslaj: Religion Education Social Laa Roiba Journal 3 (3), 342-361, 2021
42021
Manajemen SDM dalam Pendidikan Islam: Studi Kasus SDIT Insantama Leuwiliang
R Mukri, M Sa’diyah
Reslaj: Religion Education Social Laa Roiba Journal 3 (2), 268-279, 2021
42021
Implementasi Manajemen Sekolah Berbasis Boarding dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di Al Wildan Islamic Boarding School Tangerang
AH Haryono, M Sa’diyah
Islamic Management: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 4 (02), 387-408, 2021
42021
Meningkatkan karakter tanggung jawab melalui pendekatan contextual teaching and learning di mi i’anatusshibyan 1
W Handayani, M Sa'diyah, T Suhandi
Attadib: Journal of Elementary Education 3 (1), 71-86, 2019
42019
Peningkatan Motivasi Belajar Dengan Menerapkan Strategi Pembelajaran Everyone Is a Teacher Here Pada Mata Pelajaran Pai Di Sman 2 Bogor
VL Lutfiah, M Sa’diyah
E-Jurnal Mitra Pendidikan 3 (4), 496-506, 2019
42019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20