Ikuti
Dr. Muhammad Minan Chusni, M.Pd.Si.
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan pendekatan inkuiri terbimbing dengan metode Pictorial Riddle untuk meningkatkan pemahaman konsep Fisika siswa
MM Chusni
Jurnal Pendidikan Fisika 4 (2), 111-123, 2016
302016
Penerapan model process oriented guided inquiry learning (POGIL) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik
A Malik, V Oktaviani, W Handayani, MM Chusni
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 3 (2), 127-136, 2017
282017
Peningkatan kemampuan menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) berbasis saintifik bagi calon guru fisika
MM Chusni, W Setya, RD Agustina, A Malik
Scientiae Educatia: Jurnal Pendidikan Sains 6 (2), 125-143, 2017
182017
Pengaruh Kemampuan Dasar Matematika Dan Kemampuan Penalaran Terhadap Hasil Belajar IPA/Fisika Pada Peserta Didik Kelas VII SMP Muhamadiyah Muntilan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah
MM Chusni
Berkala Fisika Indonesia 9 (1), 16-23, 2017
172017
Enhancing problem-solving skills of students through problem solving laboratory model related to dynamic fluid
A Malik, UA Yuningtias, D Mulhayatiah, MM Chusni, S Sutarno, A Ismail, ...
Journal of Physics: Conference Series 1157 (3), 032010, 2019
152019
Pengantar Statistika Pendidikan
A Malik, MM Chusni
International Journal of Physiology, 2018
132018
Pengantar Statistika Pendidikan: Teori dan Aplikasi
A Malik, MM Chusni
Deepubish 1 (I), 2018
132018
Penentuan Besar Percepatan Gravitasi Bumi Menggunakan Ayunan Matematis Dengan Berbagai Metode Pengukuran
MM Chusni
Scientiae Educatia: Jurnal Pendidikan Sains 6 (1), 47-53, 2017
122017
REVIEW OF CRITICAL THINKING SKILL IN INDONESIA: PREPARATION OF THE 21ST CENTURY LEARNER
MM Chusni, S Saputro, SBR Suranto
Journal of Critical Reviews 7 (9), 1230-1235, 2020
102020
Improving students' critical-thinking skills through student facilitator and explaining model in momentum and impulse topic
A Malik, V Vitriani, MM Chusni
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 4 (2), 55-64, 2018
102018
Penentuan momen inersia benda silinder pejal dengan integral dan tracker
MM Chusni, MF Rizaldi, S Nurlaela, S Nursetia, W Susilawati
Jurnal Pendidikan Fisika Dan Keilmuan 4 (1), 42-47, 2018
102018
dkk.(2018)
MM Chusni
APPY PIE Untuk Edukasi, 0
10
Student's Critical Thinking Skills through Discovery Learning Model Using E-Learning on Environmental Change Subject Matter.
MM Chusni, S Saputro, SB Rahardjo
European Journal of Educational Research 10 (3), 1123-1135, 2021
92021
APPY PIE UNTUK EDUKASI RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID
MM Chusni
ID Patent 000,115,791, 2018
92018
Appy Pie untuk Edukasi Rancang Bangun Media Pembelajaran Berbasis Android
MM Chusni
92018
APPY PIE UNTUK EDUKASI; RANCANG BANGUN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID
MM Chusni
Media Akademi, 2018
92018
Pelatihan rancang bangun media pembelajaran mobile learning berbasis android untuk meningkatkan kompetensi pedagogik guru madrasah
MM Chusni, R Zakwandi, MR Aulia, MF Nurfauzan, TA Alawiyah, ...
Jurnal Tarbiyatuna 8 (2), 94-103, 2017
92017
Pengaruh kemampuan pengelolaan laboratorium dan literasi sainfik terhadap kesiapan calon guru fisika
MM Chusni, A Hasanah
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 6 (3), 325, 2018
82018
Pengembangan LKS Sains Berbasis Kerja Laboratorium Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Dan Hasil Belajar Siswa SMP Muh. Muntilan.” Prosiding Seminar Nasional Sains dan …
MM Chusni, Widodo
Seminar Nasional Sains dan Pendidikan Sains VIII 2013 4 (1), 47-57, 2013
8*2013
The potential of discovery learning models to empower students’ critical thinking skills
MM Chusni, S Saputro, SB Rahardjo
Journal of Physics: Conference Series 1464 (1), 012036, 2020
72020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20