Ikuti
Handri Dian Wahyudi
Handri Dian Wahyudi
Email yang diverifikasi di um.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan konsumen mahasiswa fakultas ekonomi universitas negeri malang
H Dian'Wahyudi
Malang: Universitas Negeri Malang, 2005
312005
Pengembangan E-modul berbantuan aplikasi Flip Builder pada mata pelajaran marketing (studi pada kelas X bisnis daring dan pemasaran SMKN 1 Turen)
EC Agustin, DD Kusumajanto, HD Wahyudi, R Hidayat
Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Pendidikan (JEBP) 1 (5), 470-478, 2021
252021
Pengaruh Perceived Value Terhadap Revisit Intention: Mediasi Customer Satisfaction Pada Pengunjung Jawa Timur Park I Batu
S Chotimah, HD Wahyudi
Sumber 4, 145.328, 2017
222017
Pengaruh kepercayaan terhadap minat beli melalui persepsi risiko pada transaksi jual beli online melalui media sosial (studi pada mahasiswa Program Studi S1 Manajemen angkatan …
RM Rachmawati, HD Wahyudi, AH AP
Ekonomi Bisnis 21 (2), 2016
212016
The influence of green perceived value and green perceived risk perceptions on the green product purchase intention
TS Dhewi, IWJA Putra, HD Wahyudi
KnE Social Sciences, 411–425-411–425, 2018
182018
The effect of social media marketing to satisfaction and consumer response: examining the roles of perceived value and brand equity as mediation
HD Wahyudi, CR Parahiyanti
International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 8 …, 2021
92021
Analisis sikap dan niat menggunakan mini laptop: studi pengembangan model penerimaan teknologi
HD Wahyudi
Jurnal Ekonomi Bisnis 16 (1), 44-52, 2011
92011
Pengaruh citra merek terhadap kepercayaan
NK Wardhana, I Putra, HD Wahyudi
Jurnal Ekonomi Bisnis 17 (1), 97-104, 2012
72012
Perencanaan Optimalisasi CHSE dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) sebagai Strategi Mitigasi Industri Pariwisata selama Pandemi COVID-19 pada Kawasan Trowulan Mojokerto
CR Parahiyanti, HD Wahyudi, NR Darma
Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia 2 (1), 305-310, 2022
62022
The Influence of Brand Image on Willingness To Pay Premium Price Through Brand Love
IA Hibban, HD Wahyudi
Adpebi Science Series, 2022
52022
Predicting interest in buying Halal products using Theory Reason Action
IP Wilujeng, HD Wahyudi, L Juhariah, Y Respati
International Journal of Business, Economics and Law 20 (5), 167-176, 2019
52019
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Purchase Intention: Peran Mediasi Brand Credibility dan Brand Attitude
D Damayanti, HD Wahyudi
Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis 7 (2), 285-296, 2022
42022
Mental health and learning achievement during the COVID-19 outbreak: A lesson from online learning among Indonesian college students
MA Rafsanjani, PA Wijaya, A Baskara, HD Wahyudi
Obrazovanie i nauka 25 (3), 155-173, 2023
32023
Analysic of attitude and interest in purchasing organic food: Study using theory of planned behavior
ST Dhewi, HD Wahyudi, IP Wilujeng, YR Dewi, RT Wiraguna
Journal of Contemporary Business, Economics and Law 20 (5), 23-31, 2019
32019
Pengembangan E-Learning Berbasis Google Sites Sebagai Media Pembelajaran Mata Pelajaran Pengelolaan Bisnis Ritel Di SMK Islam Batu Pada Kelas XII Bisnis Daring Dan Pemasaran
M Sandra, HD Wahyudi, M Hari, R Hidayat
Prosiding Seminar Nasional KBK 1 (4), 2021
22021
Perancangan Strategi Re-branding Desa Wisata Kampung Mojopahit Trowulan Menggunakan Metode Benchmarking pada Korean Folk Village
CR Parahiyanti, HD Wahyudi, NR Darma
“Menciptakan SDM Unggul dan Inovasi Ekonomi sebagai, 32, 2021
22021
Customer satisfaction sebagai mediasi pengaruh perceived value terhadap customer loyalty dalam pengguna OVO
AK Wardani, HD Wahyudi
Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Pendidikan (JEBP) 1 (4), 365-379, 2021
12021
The Influence of Country of Origin and Brand Image towards Perceived Quality of Online Games
A Prasasti, CR Parahiyanti, YR Dewi, HD Wahyudi, IP Wilujeng
International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 7 …, 2020
12020
Online Marketing Effects: Social Media Engagement in Promoting Batik among MSMEs
IP Wilujeng, R Fitri, HD Wahyudi, AR Sungkar, DL Wahyuningtyas
Dinasti International Journal of Management Science 5 (4), 867-875, 2024
2024
The Effect of Mobile Advertising on Purchase Intention through Advertising Value and Flow Experience on Smartphone Users
IP Wilujeng, HD Wahyudi, R Fitri, AR Sungkar
Dinasti International Journal of Management Science 5 (3), 643-654, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20