Ikuti
HALIMATUS SAKDIAH
HALIMATUS SAKDIAH
UNIVERSITAS MALIKUSSALEH
Email yang diverifikasi di stkipmsungaipenuh.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Video animasi sebagai media pembelajaran virtual di masa pandemi covid 19
H Sakdiah
Media Sains Indonesia, 2022
212022
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Materi Hukum Gravitasi Newton di MAS Jabal Nur
M Sinta, H Sakdiah, N Novita, FW Ginting, S Syafrizal
phi: jurnal pendidikan fisika dan terapan 8 (1), 24-28, 2022
192022
Digital Literacy Students Facing to Independent Learning Independent Campus Curriculum
H Sakdiah, M Jamilah
Community Medicine and Education Journal 3 (1), 217-222, 2022
172022
Pengaruh model pembelajaran TGT berbantukan media simulasi PhET dalam meningkatkan hasil belajar
H Sakdiah, PR Sasmita
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (2), 65-70, 2018
172018
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Interactive Lecture Demonstrations (ILDs) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Fisika Siswa
PR Sasmita, H Sakdiah, Z Hartoyo
Silampari Jurnal Pendidikan Ilmu Fisika 2 (1), 55-65, 2020
122020
Factors influencing the students’ interests in continuing their education to University
H sakdiah
Jurnal Pendidikan Progresif 8 (2), 81-89, 2018
112018
Pelatihan asesmen hasil belajar digital terintegrasi quizizz dan google form sebagai solusi pembelajaran di masa new normal
M Muliani, FW Ginting, H Sakdiah
Jurnal Pengabdian Magister Pendidikan IPA 5 (1), 316-322, 2022
102022
Analisis minat guru IPA tingkat SMP dalam menulis penelitian tindakan kelas (PTK)
H Sakdiah
JURNAL EDUSCIENCE (JES) 8 (1), 70-78, 2021
82021
Muliani.(2020). Pengembangan e-modul berbasis STEM Terintegrasi pembelajaran inkuiri pada mata kuliah kajian fisika kejuruan
H Sakdiah, N Noviati
Jurnal Pendidikan Fisika 9 (2), 99-104, 0
8
Pembelajaran STEAM Terhadap Keterampilan Proses Sains Ditinjau dari Sikap Ilmiah Mahasiswa pada Mata Kuliah Kajian Fisika Kejuruan
H Sakdiah, FW Ginting, NS Rejeki, A Miranda
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 8 (5), 2531-2536, 2022
72022
Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah Berbasis Riset Bagi Guru Dan Teknik Submission Di Jurnal Nasional
M Fonna, M Mursalin, A Aklimawati, M Muliana, F Fajriana, H Fitriani, ...
SELAPARANG: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan 5 (1), 157-162, 2021
72021
Pengembangan Kompetensi Literasi Digital Pada Guru Untuk Optimalisasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)
N Novita, M Marhami, H Sakdiah, M Muliani
MATAPPA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 51-58, 2021
72021
Modul Praktikum Virtual Fisika Dasar
H Sakdiah
Media Sains Indonesia, 2021
62021
Pengembangan kompetensi literasi digital pada guru untuk optimalisasi pembelajaran jarak jauh (PJJ)
M Muliani, N Novita, M Marhami, H Sakdiah
Matappa: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (1), 51-58, 2021
62021
Sabyar.(2014). Efek Model Pembelajaran Inquiry Training Berbentuk Handout Dan Sikap Ilmiah Terhadap Kemampuan Siswa Berbasis Keterampilan Proses Sains (KPS)
H Sakdiah
Jurnal Pendidikan Fisika 2 (2), 33-39, 0
6
Pengaruh Model Pembelajaran Make a Match Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Di Sman 1 Lhoksukon
N Novita, H Sakdiah, M Asrita
Relativitas: Jurnal Riset Inovasi Pembelajaran Fisika 4 (1), 30-37, 2021
52021
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUA VIDEO YOUTUBE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA
CR Faiza, S Idris, M Muliani, FW Ginting, H Sakdiah
OPTIKA: Jurnal Pendidikan Fisika 7 (1), 72-79, 2023
42023
Analisis Employability Skill dan Literasi Sains Siswa Melalui Authentic Self-Assessment pada Kurikulum Merdeka di SMA Aceh Utara
A Muliaman, H Sakdiah, FW Ginting
JPF (Jurnal Pendidikan Fisika) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar 11 …, 2023
42023
Pelatihan Penggunaan Aplikasi Ispring Suite Dan Smart Apps Sebagai Media Pembelajaran Digital Bagi Guru Sd Di Lhokseumawe Pada Era New Normal
H Sakdiah, IR Lukman, M Muliani
Jurnal Vokasi 6 (2), 120-126, 2022
42022
Penerapan Model Pembelajaran NHT Menggunakan Media Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Elastisitas
V Damanik, N Novita, M Daud, D Siska, H Sakdiah
PHYDAGOGIC: Jurnal Fisika dan Pembelajarannya 4 (2), 51-58, 2022
42022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20