Follow
Fitriani Latief
Fitriani Latief
Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia
Verified email at nobel.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh online costumer review dan customer rating terhadap keputusan pembelian produk kosmetik di Sociolla
F Latief, N Ayustira
Jurnal Mirai Management 5 (3), 139-154, 2020
2572020
Pengaruh Kemudahan, Promosi, Dan Kemanfaatan Terhadap Keputusan Penggunaan Uang Digital
F Latief, D Dirwan
Jurnal Ilmiah Akuntansi Manajemen 3 (1), 16-30, 2020
1232020
Dampak Pelatihan Mutasi dan Rotasi Kerja Terhadap Motivasi Kerja Pegawai
F Ahmad, L Fitriani, D Dirwan
Jurnal Manajemen STIE Muhammadiyah Palopo 8 (2), 2022
1062022
The influence of developing human capital management toward company performance (The evidence from developer companies in south Sulawesi Indonesia)
M Hidayat, F Latief
SEIKO: Journal of Management & Business 2 (1), 11-30, 2018
932018
Factors influencing resilience of micro small and medium entrepreneur (MSME) during COVID 19 outbreak in South Sulawesi Province Indonesia
H Muhammad, F Latief, DA Nianty, S Basoan, A Widiawati
Test Engineering and Management, 2020
462020
Peranan Indikator-Indikator Keterampilan Komunikasi Terapeutik dalam Memprediksi Kepuasan Kerja Perawat RSJ Negeri di Makassar
M Mubyl, F Latief
BJRM (Bongaya Journal of Research in Management) 2 (2), 2-22, 2019
422019
Determinan Minat Penggunaan E-Wallet Shopeepay
F Latief, D Dirwan, I Muhammad
Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi), 2021
372021
Technology Acceptance Model (Tam) terhadap minat konsumen sistem pembayaran Gopay pada layanan Gojek
F Latief, Y Nur
BJRM (Bongaya Journal of Research in Management) 2 (2), 1-11, 2019
352019
Management performance analysis based on total quality management principles
E Jumady, S Sugiarto, F Latief
Point Of View Research Management 2 (1), 10-18, 2021
332021
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Sulselbar Cabang Jeneponto
A Adriyanti, F Latief, S Bahasoan
Jurnal Malomo: Manajemen Dan Akuntansi 1 (1), 1-13, 2023
312023
Factors supporting business and its distrubution to business resilience in new normal era
M Hidayat, F Latief, A Widiawati, NW Asbara, N Zaeni
Journal of Distribution Science 19 (11), 5-15, 2021
282021
Pengaruh Kompensasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Motivasi Kerja Pegawai Pada Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Makassar
A Fauzi, F Latief, S Bahasoan
Jurnal Manuver: Akuntansi dan Manajemen 1 (1), 1-14, 2023
242023
Keputusan Pembelian Konsumen Catering Rumahan di Makassar Melalui Promosi di Instagram, Harga dan Ragam Menu.
F Latief
Jesya (Jurnal Ekonomi Dan Ekonomi Syariah) 5 (2), 1095-1105, 2022
232022
Keputusan Pengguna Gopay dari Aspek E-Service Quality, Promosi dan Harga
FL Latief, A Firman, D Dirwan
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 11 (1), 391–400-391–400, 2023
212023
Pengaruh Label Halal, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Brand Kosmetik Wardah Di Citra Kosmetik Sungguminasa
D Deviyanti, F Latief, N Zaeni
Jurnal Malomo: Manajemen dan Akuntansi 1 (1), 103-113, 2023
202023
Aspect purchasing decisions at consumers lazada: Trust, price, tagline
OS Themba, F Latief
Jurnal Economic Resource 4 (1), 2021
202021
The influence of brand image and product quality on musical instrument purchase decisions
F Latief, B Semmaila, A Arfah
Point Of View Research Management 3 (2), 121-133, 2022
192022
Peningkatan Produktifitas Kerja Pegawai Melalui Disiplin Kerja, Kecerdasan Emosional Dan Komunikasi
I Irwan, F Latief
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 7 (1), 148-155, 2023
182023
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Makeover Pada Mahasiswa Itb Nobel Indonesia
A Miranda, F Latief, N Zaeni
Jurnal Malomo: Manajemen Dan Akuntansi 1 (1), 29-41, 2023
162023
Apakah Kompetensi, Budaya Organisasi dan Disiplin Mampu Meningkatkan Kinerja Karyawan?
F Latief, G Dwinanda, N Aqila, M Fajri
Economics and Digital Business Review 5 (1), 262-271, 2024
152024
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20