Fitriani Latief
Fitriani Latief
STIE Nobel Indonesia
Email yang diverifikasi di stienobel-indonesia.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Peningkatan Jumlah Hunian Hotel Dengan Analisis Swot
M Hidayat, F Latief
PARADOKS: Jurnal Ilmu Ekonomi 1 (1), 15-27, 2018
42018
Technology Acceptance Model (TAM) Terhadap Minat Konsumen Sistem Pembayaran Gopay Pada Layanan Gojek
F Latief, Y Nur
Bongaya Journal for Research in Management (BJRM) 2 (2), 1-11, 2019
12019
PENGARUH KEMUDAHAN, PROMOSI, DAN KEMANFAATAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN UANG DIGITAL
F Latief, D Dirwan
Jurnal Ilmiah Akuntansi Manajemen 3 (1), 16-30, 2020
2020
ANALISIS KELAYAKAN PENGEMBANGAN USAHA DEPOT MAGS WATER DI MAKASSAR
A Rahman, M Hidayat, F Latief
Jurnal BISNIS & KEWIRAUSAHAAN 9 (1), 28-39, 2020
2020
ANALISIS KELAYAKAN PENGEMBANGAN USAHA" LAODE GALERI''DI MAKASSAR
LM Syawal, M Hidayat, F Latief
Jurnal BISNIS & KEWIRAUSAHAAN 9 (1), 18-27, 2020
2020
Peranan Indikator-Indikator Keterampilan Komunikasi Terapeutik dalam Memprediksi Kepuasan Kerja Perawat RSJ Negeri di Makassar
M Mubyl, F Latief
Bongaya Journal for Research in Management (BJRM) 2 (2), 2-22, 2019
2019
PERSEPSI DAN HARAPAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK LAYANAN TRIPLE-PLAY INDIHOME PADA PT. TELKOM INDONESIA WILAYAH KOTA MAKASSAR
F Latief
Jurnal BISNIS & KEWIRAUSAHAAN 8 (2), 2019
2019
DIMENSI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME TRIPLE PLAY PT TELKOM
F Latief
Bongaya Journal for Research in Management (BJRM) 2 (1), 11-16, 2019
2019
Implementasi Program Pengembangan Kewirausahaan STIE Nobel Indonesia Tahun 2018
R Ridwan, M Maryadi, M Saleh, F Latief
CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 124-130, 2019
2019
THE INFLUENCE OF DEVELOPING HUMAN CAPITAL MANAGEMENT TOWARD COMPANY PERFORMANCE (THE EVIDENCE FROM DEVELOPER COMPANIES IN SOUTH SULAWESI INDONESIA)
M Hidayat, F Latief
SEIKO: Journal of Management & Business 2 (1), 11-30, 2018
2018
PENGARUH KLASIFIKASI USAHA KECIL TERHADAP KREDIT MODAL KERJA PADA PT. BPRS NIAGA MADANI CABANG MAKASSAR
F Latief
Jurnal BISNIS & KEWIRAUSAHAAN 7 (2), 2018
2018
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA STRATA SATU (S1) STIE NOBEL INDONESIA DI MAKASSAR
F Latief
AKMEN Jurnal Ilmiah 13 (3), 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12