Follow
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika
Universitas Halu Oleo
Verified email at uho.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Penggunaan Phet Simulation Dalam Meningkatan Pemahaman Konsep Fisika Peserta Didik
SI Masita, PB Donuata, AA Ete, ME Rusdin
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 5 (2), 136-141, 2020
442020
Penerapan model discovery learning terhadap keaktifan dan hasil belajar siswa kelas X MIPA SMAN 1 Piyungan Yogyakarta
M Kawuri, S Fayanto
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 5 (1), 1-8, 2020
262020
Pengaruh Model Project Based Learning Terintegrasi 21st Century Skills Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMA Fisika
NN Nurfa, N Nana
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 5 (2), 109-115, 2020
232020
Efektivitas E-Learning Berbasis LMS Google Classroom Dengan Strategi Discovery Learning Materi Fluida Statis SMA
DS Hemi Ratnawati
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 6 (2), 137-145, 2021
162021
Pengembangan Mobile Learning Berbasis Program APPYPIE untuk Pembelajaran Fisika
D Ratnasari, D Oktaviyanti, SS Sukmawati, E Setiyawati
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 5 (2), 158-163, 2020
162020
Penerapan Metode Praktikum untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Belajar IPA Fisika Peserta Didik Pada Materi Pokok Getaran dan Gelombang Kelas VIII SMP Negeri …
H Hadija, M Anas, L Tahang
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 5 (1), 19-27, 2020
142020
Analisis Nilai Kecepatan Tangki Riak dengan Laboratorium Virtual PhET dan Riil di Laboratorium Fisika
P Purwanti, DL Saraswati
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 5 (4), 321-327, 2020
112020
Pengembangan media pembelajaran fisika berbasis adobe flash CS6 pada materi pokok fluida statis untuk siswa kelas XI SMA/MA
L Husono, R Eso, L Sahara
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 4 (4), 202, 2019
112019
Analisis Kandungan Logam Berat pada Air Sumur Gali Dusun IV Desa Poasaa Kabupaten Konawe
SP Ariyanti, M Anas, E Erniwati
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 5 (1), 72-77, 2020
9*2020
Pemanfaatan Aplikasi Google Form berbasis Online sebagai Alat Tes Tertulis Belajar Fisika pada Masa Pandemi Covid-19
Abdin, A Saefuddin, Kasman
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 6 (1), 1-10, 2021
82021
Diagnosis Miskonsepsi Terhadap Konsep Hukum Newton dan Penerapannya pada Peserta Didik: Four-Tier Diagnotic Test
Y Sahara, E Erniwati, L Sahara
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 4 (1), 26-34, 2019
7*2019
Pengaruh Variasi Bahan Perekat terhadap Nilai Kalor dan Waktu Nyala Briket Arang Ban Bekas
NJ Ali, M Anas, E Erniwati
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 5 (4), 334-338, 2020
6*2020
Analisis Variasi Temperatur Aktivasi Terhadap Struktur Kristalin Arang Aktif Dari Tandan Aren (Arenga Pinnata Merr) Dengan Agen Aktivasi Potassium Silicate (K2SiO3)
N Nurlia, M Anas, E Erniwati
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 5 (4), 300-305, 2020
62020
Analisis Variasi Temperatur Aktivasi terhadap Gugus Fungsi Arang Aktif Tandan Aren (Arenga Pinnata Merr.) dengan Agen Aktivasi Potassium Silicate (K2SiO3)
NN Hijrah, M Anas, E Erniwati
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 5 (4), 295-299, 2020
62020
Analisis Miskonsepsi terhadap Materi Rangkaian Listrik Searah (DC) Pada Siswa SMK Negeri Kota Kendari Menggunakan Four-Tier Diagnostic Test
A Trisnawati, E Erniwati, R Eso, M Mustari
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 5 (4), 287-294, 2020
6*2020
Penerapan Blended Learning dengan Whatsapp untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep pada Materi Kelistrikan Di SMK Negeri 2 Kendari
NF Asdar, A Arisona, R Eso
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 5 (3), 265-270, 2020
52020
Analisis Kemampuan Literasi Sains dan Teknologi Guru Ilmu Pengetahuan Alam SMP Negeri di Kecamatan Lainea dan Andoolo Kabupaten Konawe Selatan
LMG Erwin, La Tahang
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 4 (4), 186-195, 2019
5*2019
Kemampuan Interpretasi Grafik Siswa Sekolah Swasta di Thailand Selatan Pada Materi Kinematika Gerak Dalam Pembelajaran Fisika
M Luedo, S Supeno, M Maryani
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 6 (2), 132-136, 2021
4*2021
Efek Variasi Konsentrasi Zat Aktivator H3PO4 Terhadap Daya Serap Karbon Aktif Cangkang Kemiri
MRAM Kadang, M Anas, VHR Mongkito
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 5 (4), 328-333, 2020
42020
Penerapan Model Pembelajaran Argument Driven Inquiry (ADI) untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Keterampilan Argumentasi Ilmiah Peserta Didik
M Hunaidah, E Erniwati, I Jusmiani
Jurnal Penelitian Pendidikan Fisika 4 (4), 178-185, 2019
42019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20