Setya Haksama
Setya Haksama
Verified email at fkm.unair.ac.id
TitleCited byYear
Analisis Kepuasan Berdasarkan Persepsi Dan Harapan Pasien Di Puskesmas Medokan Ayu Surabaya
EFT Yunevy
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2012
122012
Penerapan Theory of Constraint pada Kepuasan Kerja Karyawan Rumah Sakit Mata Undaan Surabaya
SP Larasati, S Haksama
Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia 4 (2), 155-162, 2016
62016
Analisis Hubungan Faktor Fisiologis dan Faktor Psikologis Dengan Kinerja Radiografer Di Instalasi Unit Radiologi Rumah Sakit Husada Utama Surabaya
AD SARI
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2016
32016
ANALISIS KINERJA RAWAT INAP KELAS 3 DI RUMAH SAKIT SURYA MEDIKA GRESIK BERDASARKAN PERSPEKTIF BALANCED SCORECARD
YD Nur
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2016
32016
Analisis brand knowledge Masyarakat Terhadap Rumah Sakit Muhammadiyah Surabaya
RDWI SEPTIAN
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2012
32012
Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan Penyelenggaraan Otonomi Daerah Kota Bontang Kalimantan Timur
S Haksama, MFD Lusno, B Kustriyono, AH Dzulquarnain
Surabaya: SKJSN Unair, 2012
32012
Analisis Hubungan Kerjasama, Motivasi, Dan Sikap Bidan Dengan Kinerja Dalam Pelayanan Antenatal Pada Era JKN Di Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan
A DJUNAWAN
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2015
2*2015
Upaya Peningkatan Pemanfaatan Pelayanan Kesehatan di Poli Gigi dan Mulut RSUD Dr. Soegiri Lamongan Berdasarkan Dimensi Mutu Dabholkar
MD Permatasari
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2015
22015
Evaluasi Program Pelayanan Kesehatan Balita Paripurna Di Kota Malang
SD Lestyoningrum, S Haksama
Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia 2 (2), 138-140, 2014
22014
INTERNATIONAL JOURNAL OF PURE AND APPLIED RESEARCH IN ENGINEERING AND TECHNOLOGY
SARC WE
22012
Ernawaty., dan Budiono.(2004).“
S Haksama
Perencanaan Strategik Puskesmas dengan Pendekatan Rerangka Balance Scorecard …, 0
2
Analisis Kinerja Unit Rawat Inap Rumah Sakit X Berdasarkan Kriteria Malcolm Baldrige
S Haksama, MFD Lusno, D Prayoga, MRH Farid, SS Shedyta, ...
Jurnal SainHealth 2 (2), 12-20, 2018
12018
Patient satisfaction analysis based on gronroos method at obstetric-gynecology specialist clinic, mitra keluarga waru hospital, Sidoarjo
H Hartatie, S Haksama
Health Notions 2 (4), 432-438, 2018
12018
Analisis Fungsi Manajemen Logistik di Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana Kota Surabaya
PB Lestari, S Haksama
Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia 5 (1), 1-10, 2017
12017
Theory of Constraint Application on Employee Satisfaction in Undaan Eye Hospital Surabay
SP Larasati, S Haksama
Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia 4 (2), 155-162, 2016
12016
Analisis Penilaian Dan Harapan Pasien Poli Gigi Dan Mulut Dengan Metode Spider Web Berdasarkan Dimensi Mutu Dabholkar
MD Permatasari, S Haksama
Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia 3 (1), 40-49, 2015
12015
Effort to Improve The Quality Of Health Care Based On Spiderweb Matrix In Puskesmas X Region Y
S Haksama, MFD Lusno
Proceeding of The 2ndInternationalConference on Entrepreneurship, 2015
12015
Quality Analysis Based on Perception and Expectation of Patients in Medokan Ayu Community Health Center Surabaya
EFT Yunevy, S Haksama
Journal Administrasi Kesehatan Indonesia 1 (1), 2013
12013
Analisis Perilaku Pekerja Seks Komersial (PSK) dalam Upaya Mendapatkan Pelayanan Kesehatan di Klinik Sexual Transmitted Disease (STD) Putat Jaya Surabaya
S Haksama
Jurnal Penelitian Medika Eksakta 3 (1), 65-79, 2002
12002
Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Tingkat Hunian Rawat Inap
F Rusnianah, S Haksama
Thesis (tidak diterbitkan). Surabaya: Fakultas Kesehatan Masyarakat …, 0
1
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20