Ikuti
Meina Febriani
Meina Febriani
Email yang diverifikasi di mail.unnes.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan bahan ajar apresiasi dongeng Banyumas bagi siswa SD kelas rendah
M Febriani
Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 1 (1), 2012
312012
Pemanfaatan Lembar Kerja Mahasiswa Untuk Meningkatkan Keaktifan Mahasiswa: Studi Penerapan Lesson Study Pada Mata Kuliah Buku Teks Pelajaran Bahasa Indonesia
M Febriani
Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra UPI 16 (2), 203-212, 2016
302016
Virtual gallery as a media to simulate painting appreciation in art learning
E Sugiarto, J Julia, RA Pratiwinindya, NS Prameswari, R Nugrahani, ...
Journal of Physics: Conference Series 1402 (7), 077049, 2019
172019
Persepsi Dosen dan Mahasiswa terhadap Pembelajaran Apresiasi Sastra Berperspektif Gender
NH Setyaningsih, M Febriani, Z Zuliyanti
Jurnal Pendidikan Bahasa Indonesia 6 (2), 138-151, 2018
162018
KESESUAIAN MATERI APRESIASI SASTRA PADA BUKU TEKS BAHASA INDONESIA SMP KURIKULUM 2013
M Febriani
Jurnal Pendidikan Bahasa Indonesia is published by Prodi Pendidikan Bahasa …, 2018
142018
Computer-based art in folklore illustration: development of mixed media digital painting in education context
E Sugiarto, DW Kurniawati, M Febriani, A Fiyanto, RA Imawati
IOP Conference Series: materials science and engineering 1098 (3), 032017, 2021
132021
Pengembangan Buku Pengayaan Apresiasi Dongeng yang Bermuatan CLIL bagi Peserta Didik SD Kelas Tiga
M Febriani
Seloka: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 4 (1), 2015
112015
The online comic development of Indonesian Folklore as a literature learning media for millennials
M Febriani, D Prasandha, SPT Utami, NH Setyaningsih, T Yuniawan, ...
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 1098 (3), 032015, 2021
92021
Women's Expression in Contemporary Batik Fabric in Indonesia
E Sugiarto, FM Triyanto, PK Nashiroh
Vlakna a textil (Fibres and Textiles) 28 (3), 94-99, 2021
72021
Penguatan Kompetensi Literasi Sebagai Proteksi Sebaran Hoaks melalui Pelatihan Debat dengan Metode Simulasi bagi Santri PPTQM Luqman Al Hakim Putri
M Febriani, NH Setyaningsih, T Yuniawan, NA Alfatimi
Varia Humanika 2 (1), 73-78, 2021
42021
Banyumas Folklore as Literature Material: From Social Mores to Educational Purposes
NH Setyaningsih, M Febriani, E Sugiarto
International Journal of Innovation, Creativity and Change 12 (9), 422-435, 2020
42020
Problematika Pendidikan Sastra di Indonesia dan Transformasinya untuk Generasi Alfa
M Febriani, A Nuryatin, T Supriyanto, HB Mardikantoro
Prosiding Seminar Nasional Pascasarjana 6 (1), 1140-1145, 2023
32023
Android based media for public speaking learning of Z generation containing humanistic value
D Prasandha, R Pristiwati, T Yuniawan, B Hartono, S Sulistyaningrum, ...
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 1098 (3), 032078, 2021
32021
Semiotika menurut pandangan Roland Barthes
M Febriani
Diunduh, 2016
32016
Principles of Vernacular Literary Education: The Sastra Pinggiran Banyumas Community in Indonesia
M Febriani, A Nuryatin, RMT Supriyanto, HB Mardikantoro
ISVS E-Journal 10 (7), 364-380, 2023
22023
Between Aesthetics and Function: Transformations and Use of Batik Motifs in Urban Interiors in Indonesia
E Sugiarto, A Halim, MI Syarif
22023
Nasib Pendidikan Sastra
M Febriani
Suara Merdeka, 2023
22023
Makna Simbolik Pantangan Wong Banyumas dalam Cerita Tragedi Sabtu Paing sebagai Upaya Mitigasi Bencana Sosial
M Febriani, S Suseno, D Prasandha
Prosiding Seminar Nasional PIBSI ke-44 Yogyakarta 1 (1), 1-9, 2023
22023
Konstruksi nilai perjuangan perempuan dalam Novel Ibu Doa yang Hilang dan implikasinya sebagai konten pembelajaran sastra yang berperspektif gender
M Febriani, NH Setyaningsih, L Fernando
Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia 11 (2), 96-104, 2022
22022
Conservation Eco-Lexicon Literacy of Teachers of Elementary Schools Around UNNES Campus
T Yuniawan, I Zulaeha, M Febriani
Proceedings Conference on the Environmental Conservation through Language …, 2019
22019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20