Ikuti
Sugeng Utaya
Sugeng Utaya
Email yang diverifikasi di um.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The importance of designing GIS learning material based on spatial thinking
S Ridha, E Putri, PA Kamil, S Utaya, S Bachri, B Handoyo
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 485 (1), 012027, 2020
6572020
Promoting environmental literacy through a green project: a case study at adiwiyata school in Banda Aceh City
PA Kamil, E Putri, S Ridha, S Utaya, DH Utomo
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 485 (1), 012035, 2020
5032020
Effect of problem based learning on critical thinking skill and environmental attitude
SB Saiful Amin, Sugeng Utaya, Sumarmi
Journal for educational of gifted young scientists (JEGYS) 8 (6), 743-755, 2020
169*2020
Pengaruh model pembelajaran discovery learning terhadap kemampuan berpikir kritis mahasiswa
Y Nurrohmi, S Utaya, DH Utomo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (10), 1308-1314, 2017
1142017
The Effectiveness of Geography Student Worksheet to Develop Learning Experiences for High School Students.
WS Utami, IN Ruja, S Utaya
Journal of Education and Learning 5 (3), 315-321, 2016
1112016
Hubungan disiplin dengan tanggung jawab belajar siswa
FL Yasmin, A Santoso, S Utaya
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (4), 692-697, 2016
1032016
Improving disaster knowledge within high school students through geographic literacy
PA Kamil, S Utaya, DH Utomo
International journal of disaster risk reduction 43, 101411, 2020
1002020
Efektivitas Student Worksheet Berbasis Project Based Learning Dalam Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi
WI Hayati, S Utaya, IK Astina
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 468-474, 2016
962016
Pengaruh kebiasaan belajar dan self-efficacy terhadap hasil belajar geografi di SMA
F Rosyida, S Utaya, B Budijanto
Jurnal Pendidikan Geografi 21 (2), 2016
912016
Hubungan motivasi dengan hasil belajar IPS
KR Ulfah, A Santoso, S Utaya
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (8), 1607-1611, 2016
862016
Spatiotemporal analysis of COVID-19 spread with emerging hotspot analysis and space–time cube models in East Java, Indonesia
P Purwanto, S Utaya, B Handoyo, S Bachri, IS Astuti, KSB Utomo, ...
ISPRS International Journal of Geo-Information 10 (3), 133, 2021
782021
Pengaruh latar belakang tingkat pendidikan orangtua dan gaya belajar terhadap hasil belajar siswa pada kelas IV SDN Kecamatan Sananwetan Kota Blitar
TN Cholifah, INS Degeng, S Utaya
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 486-491, 2016
772016
Model pembelajaran creative problem solving pada kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar tematik siswa sekolah dasar
RA Pramestika, H Suwignyo, S Utaya
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 5 (3), 485120, 2020
632020
Pengaruh perubahan penggunaan lahan terhadap sifat biofisik tanah dan kapasitas infiltrasi di Kota Malang
S Utaya
572008
Geografi dalam perspektif filsafat ilmu
FI Aksa, S Utaya, S Bachri
Majalah Geografi Indonesia 33 (1), 37-43, 2019
542019
Analisis gaya belajar siswa untuk peningkatan kualitas pembelajaran
TN Cholifah, INS Degeng, S Utaya
Indonesian Journal of Natural Science Education (IJNSE) 1 (2), 65-74, 2018
512018
Pengaruh model experiential learning terhadap kemampuan berpikir siswa SMA
M Sholihah, S Utaya, S Susilo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (11), 2096-2100, 2016
482016
Sumarmi., I Nyoman Ruja., & Sugeng Utaya. 2016. React (Relating, Experiencing, Applying, Cooperative, Transfering) Strategy to Develop Geography Skills
WS Utami
Journal of Education and Practice,(Online) 7 (17), 100-104, 2016
48*2016
Potensi kearifan lokal suku using sebagai sumber belajar geografi SMA di Kabupaten Banyuwangi
MR Al Musafiri, S Utaya, IK Astina
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (10), 2040-2046, 2016
432016
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Kemampuan Memecahkan Masalah Geografi pada Siswa SMA
KM Woa, S Utaya, S Susilo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (3), 406-411, 2018
402018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20