The importance of designing GIS learning material based on spatial thinking S Ridha, E Putri, PA Kamil, S Utaya, S Bachri, B Handoyo IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 485 (1), 012027, 2020 | 657 | 2020 |
Promoting environmental literacy through a green project: a case study at adiwiyata school in Banda Aceh City PA Kamil, E Putri, S Ridha, S Utaya, DH Utomo IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 485 (1), 012035, 2020 | 503 | 2020 |
Effect of problem based learning on critical thinking skill and environmental attitude SB Saiful Amin, Sugeng Utaya, Sumarmi Journal for educational of gifted young scientists (JEGYS) 8 (6), 743-755, 2020 | 169* | 2020 |
Pengaruh model pembelajaran discovery learning terhadap kemampuan berpikir kritis mahasiswa Y Nurrohmi, S Utaya, DH Utomo Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (10), 1308-1314, 2017 | 114 | 2017 |
The Effectiveness of Geography Student Worksheet to Develop Learning Experiences for High School Students. WS Utami, IN Ruja, S Utaya Journal of Education and Learning 5 (3), 315-321, 2016 | 111 | 2016 |
Hubungan disiplin dengan tanggung jawab belajar siswa FL Yasmin, A Santoso, S Utaya Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (4), 692-697, 2016 | 103 | 2016 |
Improving disaster knowledge within high school students through geographic literacy PA Kamil, S Utaya, DH Utomo International journal of disaster risk reduction 43, 101411, 2020 | 100 | 2020 |
Efektivitas Student Worksheet Berbasis Project Based Learning Dalam Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi WI Hayati, S Utaya, IK Astina Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 468-474, 2016 | 96 | 2016 |
Pengaruh kebiasaan belajar dan self-efficacy terhadap hasil belajar geografi di SMA F Rosyida, S Utaya, B Budijanto Jurnal Pendidikan Geografi 21 (2), 2016 | 91 | 2016 |
Hubungan motivasi dengan hasil belajar IPS KR Ulfah, A Santoso, S Utaya Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (8), 1607-1611, 2016 | 86 | 2016 |
Spatiotemporal analysis of COVID-19 spread with emerging hotspot analysis and space–time cube models in East Java, Indonesia P Purwanto, S Utaya, B Handoyo, S Bachri, IS Astuti, KSB Utomo, ... ISPRS International Journal of Geo-Information 10 (3), 133, 2021 | 78 | 2021 |
Pengaruh latar belakang tingkat pendidikan orangtua dan gaya belajar terhadap hasil belajar siswa pada kelas IV SDN Kecamatan Sananwetan Kota Blitar TN Cholifah, INS Degeng, S Utaya Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 486-491, 2016 | 77 | 2016 |
Model pembelajaran creative problem solving pada kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar tematik siswa sekolah dasar RA Pramestika, H Suwignyo, S Utaya Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 5 (3), 485120, 2020 | 63 | 2020 |
Pengaruh perubahan penggunaan lahan terhadap sifat biofisik tanah dan kapasitas infiltrasi di Kota Malang S Utaya | 57 | 2008 |
Geografi dalam perspektif filsafat ilmu FI Aksa, S Utaya, S Bachri Majalah Geografi Indonesia 33 (1), 37-43, 2019 | 54 | 2019 |
Analisis gaya belajar siswa untuk peningkatan kualitas pembelajaran TN Cholifah, INS Degeng, S Utaya Indonesian Journal of Natural Science Education (IJNSE) 1 (2), 65-74, 2018 | 51 | 2018 |
Pengaruh model experiential learning terhadap kemampuan berpikir siswa SMA M Sholihah, S Utaya, S Susilo Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (11), 2096-2100, 2016 | 48 | 2016 |
Sumarmi., I Nyoman Ruja., & Sugeng Utaya. 2016. React (Relating, Experiencing, Applying, Cooperative, Transfering) Strategy to Develop Geography Skills WS Utami Journal of Education and Practice,(Online) 7 (17), 100-104, 2016 | 48* | 2016 |
Potensi kearifan lokal suku using sebagai sumber belajar geografi SMA di Kabupaten Banyuwangi MR Al Musafiri, S Utaya, IK Astina Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (10), 2040-2046, 2016 | 43 | 2016 |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Kemampuan Memecahkan Masalah Geografi pada Siswa SMA KM Woa, S Utaya, S Susilo Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (3), 406-411, 2018 | 40 | 2018 |