Follow
I Wayan Dasna
I Wayan Dasna
Lecturer of Inorganic Chemistry, Universitas Negeri Malang
Verified email at um.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Dasar-dasar metodologi Penelitian
S Ibnu, A Mukhadis, IW Dasna
Malang: Universitas Negeri Malang, 2003
3132003
Pengaruh model project based learning (PjBL) terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi ditinjau dari motivasi berprestasi siswa kelas iv sekolah dasar
H Fitri, IW Dasna, S Suharjo
Briliant: Jurnal Riset Dan Konseptual 3 (2), 201-212, 2018
1862018
Mobile augmented reality media design with waterfall model for learning geometry in college
A Buchori, P Setyosari, IW Dasna, S Ulfa
International Journal of Applied Engineering Research 12 (13), 3773-3780, 2017
912017
1-D mixed stack of coordinated and uncoordinated radicals in Mn II (NITpPy) 4 [N (CN) 2] 2 (NITpPy= nitronyl nitroxide radical)
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, O Peña, J Guillevic, M Fettouhi
Journal of the Chemical Society, Dalton Transactions, 129-132, 2000
912000
Pembelajaran dengan model siklus belajar (learning cycle)
F Fajaroh, IW Dasna
Universitas Negeri Malang. Malang, 2007
892007
Synthesis, X-ray crystal structures and magnetic properties of Cu (II)(NITpPy) 2 [N (CN) 2] 2· solv (NITpPy= nitronyl nitroxide radical, solv= H2O or CH3CN). From discrete …
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, M Fettouhi, O Pena, N Daro, JP Sutter
Inorganica chimica acta 326 (1), 37-46, 2001
832001
Sutrisno. 2007
IW Dasna
Pembelajaran Berbasis Masalah”. Tersedia secara online di: https …, 2014
792014
Analisis pemahaman makroskopik, mikroskopik, dan simbolik titrasi asam-basa siswa kelas XI IPA SMA serta upaya perbaikannya dengan pendekatan mikroskopik
P Indrayani
Jurnal Pendidikan Sains 1 (2), 109-120, 2013
782013
Effectiveness of direct instruction learning strategy assisted by mobile augmented reality and achievement motivation on students cognitive learning results
A Buchori, P Setyosari, IW Dasna, S Ulfa, I Degeng, C Sa’dijah
Asian Social Science 13 (9), 137, 2017
752017
The Effects of Inquiry-Based Learning and Learning Styles on Primary School Students' Conceptual Understanding in Multimedia Learning Environment.
DNL Laksana, IW Dasna, I Degeng
Journal of Baltic Science Education 18 (1), 51-62, 2019
662019
Ferromagnetic interactions in Mn (II) coordination complex containing nitronyl nitroxide radical and silver–dicyanide anion: structure and magnetic studies of MnII (NITpPy) 2 …
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, N Daro, JP Sutter
Polyhedron 20 (11-14), 1371-1374, 2001
662001
Beberapa alternatif pembelajaran di sekolah dasar: menyongsong kurikulum 2004
AE Arindawati, H Huda, IW Dasna
Bayumedia Pub., 2004
632004
Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi dan Hasil Belajar Siswa Kelas V SD
RP Puspitasari, S Sutarno, IW Dasna
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 5 (4), 487289, 2020
592020
Desain dan model pembelajaran inovatif dan interaktif
IW Dasna, DNL Laksana, IGW Sudhata
Jakarta: Universitas Terbuka Press, 2015
502015
Pengaruh praktikum dan demonstrasi dalam pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap motivasi belajar siswa pada materi asam basa ditinjau dari kemampuan awal
F Rizkiana, IW Dasna, S Marfu’ah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan, 354-362, 2016
482016
Synthesis, X-ray crystal structures and magnetic properties of Cu II and Mn II complexes containing imino nitroxide radicals and a dicyanamide anion
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, N Daro, JP Sutter
New Journal of Chemistry 25 (12), 1572-1576, 2001
472001
Penggunaan Model Pembelajaran Learning Cycle Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Kimia Zat Aditif Dalam Bahan Makanan Pada Siswa Kelas Ii Smu Negeri 1 Tumpang …
F Fajaroh, IW Dasna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 11 (2), 112-122, 2003
462003
Pengaruh penggunaan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa kelas XI IPA SMAN 3 Malang pada materi hidrolisis garam
N Maikristina
Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Kimia, 2013
432013
Pengembangan Digital Flipbook untuk Menfasilitasi Kebutuhan Belajar Multiple Representation pada Materi Sel Volta
NCE Setiawan, IW Dasna, M Muchson
Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 8 (2), 107-115, 2020
422020
Penggunaan metode pembelajaran inkuiri terbuka dan inkuiri terbimbing dalam meningkatkan hasil belajar kimia siswa SMA Laboratorium Malang Kelas X
O Sulistina, IW Dasna, SM Iskandar
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Universitas Negeri Malang 17 (1), 82-88, 2010
412010
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20