I Wayan Dasna
I Wayan Dasna
Lecturer of Inorganic Chemistry, Universitas Negeri Malang
Verified email at um.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Dasar-dasar metodologi Penelitian
S Ibnu, A Mukhadis, IW Dasna
Malang: Universitas Negeri Malang, 2003
1062003
1-D mixed stack of coordinated and uncoordinated radicals in Mn II (NITpPy) 4 [N (CN) 2] 2 (NITpPy= nitronyl nitroxide radical)
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, O Peña, J Guillevic, M Fettouhi
Journal of the Chemical Society, Dalton Transactions, 129-132, 2000
872000
Pembelajaran dengan model siklus belajar (learning cycle)
F Fajaroh, IW Dasna
Universitas Negeri Malang. Malang, 2007
792007
Synthesis, X-ray crystal structures and magnetic properties of Cu (II)(NITpPy) 2 [N (CN) 2] 2· solv (NITpPy= nitronyl nitroxide radical, solv= H2O or CH3CN). From discrete …
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, M Fettouhi, O Pena, N Daro, JP Sutter
Inorganica chimica acta 326 (1), 37-46, 2001
752001
Sutrisno. 2007
IW Dasna
Pembelajaran Berbasis Masalah”. Tersedia secara online di: https …, 2015
692015
Ferromagnetic interactions in Mn (II) coordination complex containing nitronyl nitroxide radical and silver–dicyanide anion: structure and magnetic studies of MnII (NITpPy) 2 …
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, N Daro, JP Sutter
Polyhedron 20 (11-14), 1371-1374, 2001
642001
Analisis Pemahaman Makroskopik, Mikroskopik dan Simbolik Titrasi Asam-Basa Siswa Kelas XI IPA SMA serta Upaya Perbaikannya Dengan Pendekatan Mikroskopik.(Tesis)
P Indrayani
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2012
472012
Pengaruh penggunaan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa kelas XI IPA SMAN 3 Malang pada materi hidrolisis garam
N Maikristina
Universitas Negeri Malang, 2013
452013
Beberapa alternatif pembelajaran di sekolah dasar: menyongsong kurikulum 2004
AE Arindawati, H Huda, IW Dasna
Bayumedia Pub., 2004
452004
Penggunaan Model Pembelajaran Learning Cycle Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Kimia Zat Aditif Dalam Bahan Makanan Pada Siswa Kelas Ii Smu Negeri 1 Tumpang …
F Fajaroh, IW Dasna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 11 (2), 112-122, 2003
442003
Synthesis, X-ray crystal structures and magnetic properties of Cu II and Mn II complexes containing imino nitroxide radicals and a dicyanamide anion
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, N Daro, JP Sutter
New Journal of Chemistry 25 (12), 1572-1576, 2001
432001
Pengaruh model project based learning (PjBL) terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi ditinjau dari motivasi berprestasi siswa kelas iv sekolah dasar
H Fitri, IW Dasna, S Suharjo
Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual 3 (2), 201-212, 2018
382018
Kajian Implementasi Model Siklus Belajar (Learning Cycle) dalam Pembelajaran Kimia
IW Dasna
Makalah Seminar Nasional MIPA dan Pembelajarannya. FMIPA UM–Dirjen Dikti …, 2005
382005
Pengaruh praktikum dan demonstrasi dalam pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap motivasi belajar siswa Pada materi asam basa ditinjau dari kemampuan awal
F Rizkiana, IW Dasna, S Marfu’ah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 1 (3), 354-362, 2016
332016
Desain dan model pembelajaran inovatif dan interaktif
IW Dasna, DNL Laksana, IGW Sudhata
Jakarta: Universitas Terbuka Press, 2015
322015
Ferromagnetic interactions in 0D and 2D Mn (II) coordination complexes containing nitronyl-nitroxide radicals and dicyanamide anions: MnII (NITpPy) 2 [N (CN) 2] 2 (H2O) 2 and …
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, O Peña, N Daro, JP Sutter
Comptes Rendus de l'Académie des Sciences-Series IIC-Chemistry 4 (2), 125-133, 2001
322001
Mobile augmented reality media design with waterfall model for learning geometry in college
A Buchori, P Setyosari, IW Dasna, S Ulfa
International Journal of Applied Engineering Research 12 (13), 3773-3780, 2017
302017
Pengaruh penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan
WD Utami, IW Dasna, O Sulistina
Jurnal Penelitian Pendidikan FKIP Universitas Negeri Malang 4 (2), 190-198, 2013
292013
Penggunaan Metode Pembelajaran Inkuiri Terbuka dan Inkuiri Terbimbing dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa SMA Laboratorium Malang Kelas X
O Sulistina, IW Dasna, SM Iskandar
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 17 (1), 82-88, 2012
262012
Effectiveness of direct instruction learning strategy assisted by mobile augmented reality and achievement motivation on students cognitive learning results
A Buchori, P Setyosari, IW Dasna, S Ulfa, INS Degeng, C Sa’dijah
Asian Social Science 13 (9), 137-144, 2017
252017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20