Ikuti
I Wayan Dasna
I Wayan Dasna
Lecturer of Inorganic Chemistry, Universitas Negeri Malang
Email yang diverifikasi di um.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dasar-dasar metodologi Penelitian
S Ibnu, A Mukhadis, IW Dasna
Malang: Universitas Negeri Malang, 2003
1152003
1-D mixed stack of coordinated and uncoordinated radicals in Mn II (NITpPy) 4 [N (CN) 2] 2 (NITpPy= nitronyl nitroxide radical)
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, O Peña, J Guillevic, M Fettouhi
Journal of the Chemical Society, Dalton Transactions, 129-132, 2000
882000
Synthesis, X-ray crystal structures and magnetic properties of Cu (II)(NITpPy) 2 [N (CN) 2] 2· solv (NITpPy= nitronyl nitroxide radical, solv= H2O or CH3CN). From discrete …
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, M Fettouhi, O Pena, N Daro, JP Sutter
Inorganica chimica acta 326 (1), 37-46, 2001
792001
Pembelajaran dengan model siklus belajar (learning cycle)
F Fajaroh, IW Dasna
Universitas Negeri Malang. Malang, 2007
752007
Sutrisno. 2007
IW Dasna
Pembelajaran Berbasis Masalah”. Tersedia secara online di: https …, 2015
662015
Ferromagnetic interactions in Mn (II) coordination complex containing nitronyl nitroxide radical and silver–dicyanide anion: structure and magnetic studies of MnII (NITpPy) 2 …
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, N Daro, JP Sutter
Polyhedron 20 (11-14), 1371-1374, 2001
662001
Analisis pemahaman makroskopik, mikroskopik, dan simbolik titrasi asam-basa siswa kelas XI IPA SMA serta upaya perbaikannya dengan pendekatan mikroskopik
P Indrayani
Jurnal Pendidikan Sains 1 (2), 109-120, 2013
482013
Pengaruh model project based learning (PjBL) terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi ditinjau dari motivasi berprestasi siswa kelas iv sekolah dasar
H Fitri, IW Dasna, S Suharjo
Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual 3 (2), 201-212, 2018
472018
Penggunaan Model Pembelajaran Learning Cycle Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Kimia Zat Aditif Dalam Bahan Makanan Pada Siswa Kelas Ii Smu Negeri 1 Tumpang …
F Fajaroh, IW Dasna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 11 (2), 112-122, 2003
472003
Beberapa alternatif pembelajaran di sekolah dasar: menyongsong kurikulum 2004
AE Arindawati, H Huda, IW Dasna
Bayumedia Pub., 2004
452004
Synthesis, X-ray crystal structures and magnetic properties of Cu II and Mn II complexes containing imino nitroxide radicals and a dicyanamide anion
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, N Daro, JP Sutter
New Journal of Chemistry 25 (12), 1572-1576, 2001
432001
Pengaruh penggunaan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa kelas XI IPA SMAN 3 Malang pada materi hidrolisis garam
N Maikristina
Universitas Negeri Malang, 2013
422013
Effectiveness of direct instruction learning strategy assisted by mobile augmented reality and achievement motivation on students cognitive learning results
A Buchori, P Setyosari, IW Dasna, S Ulfa, INS Degeng, C Sa’dijah
Asian Social Science 13 (9), 137-144, 2017
412017
Mobile augmented reality media design with waterfall model for learning geometry in college
A Buchori, P Setyosari, IW Dasna, S Ulfa
International Journal of Applied Engineering Research 12 (13), 3773-3780, 2017
412017
Kajian Implementasi Model Siklus Belajar (Learning Cycle) dalam Pembelajaran Kimia
IW Dasna
makalah seminar nasional MIPA dan pembelajarannya. FMIPA UM–Dirjen Dikti …, 2005
372005
Desain dan model pembelajaran inovatif dan interaktif
IW Dasna, DNL Laksana, IGW Sudhata
Jakarta: Universitas Terbuka Press, 2015
342015
Ferromagnetic interactions in 0D and 2D Mn (II) coordination complexes containing nitronyl-nitroxide radicals and dicyanamide anions: MnII (NITpPy) 2 [N (CN) 2] 2 (H2O) 2 and …
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, O Peña, N Daro, JP Sutter
Comptes Rendus de l'Académie des Sciences-Series IIC-Chemistry 4 (2), 125-133, 2001
332001
Pengaruh praktikum dan demonstrasi dalam pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap motivasi belajar siswa pada materi asam basa ditinjau dari kemampuan awal
F Rizkiana, IW Dasna, S Marfu’ah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 1 (3), 354-362, 2016
322016
Penggunaan metode pembelajaran inkuiri terbuka dan inkuiri terbimbing dalam meningkatkan hasil belajar kimia siswa SMA Laboratorium Malang Kelas X
O Sulistina, IW Dasna, SM Iskandar
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 17 (1), 82-88, 2012
282012
Metode Penelitian Tindakan Kelas
A Fatchan, IW Dasna
Malang: Jenggala Pustaka Utama, 2009
282009
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20