I Wayan Dasna
I Wayan Dasna
Lecturer of Inorganic Chemistry, Universitas Negeri Malang
Email yang diverifikasi di um.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penelitian tindakan kelas
A Zainal
Bandung: Yrama Widya, 2006
3342006
Dasar-dasar metodologi Penelitian
S Ibnu, A Mukhadis, IW Dasna
Malang: Universitas Negeri Malang, 2003
1232003
1-D mixed stack of coordinated and uncoordinated radicals in Mn II (NITpPy) 4 [N (CN) 2] 2 (NITpPy= nitronyl nitroxide radical)
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, O Peña, J Guillevic, M Fettouhi
Journal of the Chemical Society, Dalton Transactions, 129-132, 2000
872000
Synthesis, X-ray crystal structures and magnetic properties of Cu (II)(NITpPy) 2 [N (CN) 2] 2· solv (NITpPy= nitronyl nitroxide radical, solv= H2O or CH3CN). From discrete …
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, M Fettouhi, O Pena, N Daro, JP Sutter
Inorganica chimica acta 326 (1), 37-46, 2001
752001
Pembelajaran dengan model siklus belajar (learning cycle)
F Fajaroh, IW Dasna
Universitas Negeri Malang. Malang, 2007
732007
Sutrisno. 2007
IW Dasna
Pembelajaran Berbasis Masalah”. Tersedia secara online di: https …, 2015
652015
Ferromagnetic interactions in Mn (II) coordination complex containing nitronyl nitroxide radical and silver–dicyanide anion: structure and magnetic studies of MnII (NITpPy) 2 …
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, N Daro, JP Sutter
Polyhedron 20 (11-14), 1371-1374, 2001
632001
Penggunaan Model Pembelajaran Learning Cycle Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Kimia Zat Aditif Dalam Bahan Makanan Pada Siswa Kelas Ii Smu Negeri 1 Tumpang …
F Fajaroh, IW Dasna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 11 (2), 112-122, 2003
442003
Synthesis, X-ray crystal structures and magnetic properties of Cu II and Mn II complexes containing imino nitroxide radicals and a dicyanamide anion
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, N Daro, JP Sutter
New Journal of Chemistry 25 (12), 1572-1576, 2001
432001
Beberapa alternatif pembelajaran di sekolah dasar: menyongsong kurikulum 2004
AE Arindawati, H Huda, IW Dasna
Bayumedia Pub., 2004
422004
Analisis Pemahaman Makroskopik, Mikroskopik dan Simbolik Titrasi Asam-Basa Siswa Kelas XI IPA SMA serta Upaya Perbaikannya Dengan Pendekatan Mikroskopik.(Tesis)
P Indrayani
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2012
412012
Pengaruh penggunaan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa kelas XI IPA SMAN 3 Malang pada materi hidrolisis garam
N Maikristina
SKRIPSI Jurusan Kimia-Fakultas MIPA UM, 2013
372013
Kajian Implementasi Model Siklus Belajar (Learning Cycle) dalam Pembelajaran Kimia
IW Dasna
Makalah Seminar Nasional MIPA dan Pembelajarannya. FMIPA UM–Dirjen Dikti …, 2005
342005
Ferromagnetic interactions in 0D and 2D Mn (II) coordination complexes containing nitronyl-nitroxide radicals and dicyanamide anions: MnII (NITpPy) 2 [N (CN) 2] 2 (H2O) 2 and …
I Dasna, S Golhen, L Ouahab, O Peña, N Daro, JP Sutter
Comptes Rendus de l'Académie des Sciences-Series IIC-Chemistry 4 (2), 125-133, 2001
332001
Desain dan model pembelajaran inovatif dan interaktif
IW Dasna, DNL Laksana, IGW Sudhata
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2015
322015
Pengaruh praktikum dan demonstrasi dalam pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap motivasi belajar siswa Pada materi asam basa ditinjau dari kemampuan awal
F Rizkiana, IW Dasna, S Marfu’ah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 354-362, 2016
292016
Pengaruh model project based learning (PjBL) terhadap kemampuan berpikir tingkat tinggi ditinjau dari motivasi berprestasi siswa kelas iv sekolah dasar
H Fitri, IW Dasna, S Suharjo
Briliant: Jurnal Riset dan Konseptual 3 (2), 201-212, 2018
282018
Pengaruh penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar dan keterampilan proses sains siswa pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan
WD Utami, IW Dasna, O Sulistina
Jurnal Penelitian Pendidikan FKIP Universitas Negeri Malang 4 (2), 190-198, 2013
282013
Metode Penelitian Tindakan Kelas
A Fatchan, IW Dasna
Malang: Jenggala Pustaka Utama, 2009
242009
Penggunaan Metode Pembelajaran Inkuiri Terbuka dan Inkuiri Terbimbing dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa SMA Laboratorium Malang Kelas X
O Sulistina, IW Dasna, SM Iskandar
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 17 (1), 82-88, 2012
232012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20