Ikuti
Arwin
Arwin
Email yang diverifikasi di fip.unp.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi Kinemaster Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Kelas III Sekolah Dasar
V Amelia, A Arwin
Jurnal Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar 4 (2), 88-97, 2021
302021
Using Social Science Story Digital Books
S Arlis, Y Anita, AK Kenedi, A Kharisma
Ilkogretim Online 19 (1), 78-86, 2020
142020
Pengembangan media pembelajaran berbasis aplikasi kinemaster pada pembelajaran tematik terpadu di kelas III SD negeri 36 koto panjang
V Amelia
Universitas Negeri Padang, 2021
112021
Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV SD
IS Wati, A Arwin
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 9 (2), 118-131, 2023
92023
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Menggunakan Powerpoint Ispring Suite 9 Pada Pembelajaran TematikTerpaduKelas IV Sekolah Dasar
M Julianti, A Arwin
Journal of Basic Education Studies 4 (1), 888-896, 2021
92021
Analysis of the Mastery of the Nusantara Songs in 4th Grade Elementary School Students
D Desyandri, T Taufina, M Mansurdin, A Arwin, YMCTMC Tamara
5th International Conference on Education and Technology (ICET 2019), 482-485, 2019
92019
Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model PBL di Kelas IV SD
V Wulandari, R Eliyasni
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 7 (6), 2019
82019
Peningkatan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ips Dengan Model Quantum Teaching Di Kelas Iv Sekolah Dasar
A Arwin
Jurnal Inovasi Pendidikan Dan Pembelajaran Sekolah Dasar 2 (2), 1-11, 2018
62018
Pengembangan Media Pembelajaran Video Animasi Berbasis Sparkol Videoscribe Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas V Sekolah Dasar
DA Rahmah, A Arwin
Journal of Basic Education Studies 4 (1), 2011-2023, 2021
52021
Learning Make A Match Using Prezi in Elementary School in Industry 4.0
A Arwin, Y Yunisrul, Z Zuardi
5th International Conference on Education and Technology (ICET 2019), 426-429, 2019
42019
Efektifitas Strategi Reciprocal Teaching dan KWL terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Sekolah Dasar
T Taufik, A Arwin
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 6 (1), 2018
32018
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Discovery Learning Kelas IV SD
NS Wahyuni, A Arwin
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 9 (2), 22-28, 2023
22023
Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Team Quiz Di Kelas Va SD Negeri 03 Koto Kaciak
PN Annisa, A Arwin
Journal of Basic Education Studies 4 (1), 1436-1447, 2021
22021
Penerapan Model Discovery Learning Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Di Kelas IV Sekolah Dasar
H Yahdiani, A Arwin
Journal of Basic Education Studies 3 (2), 175-188, 2020
22020
The Effect of Cooperative Models of Pair Share Think on the PKN Learning Outcomes of Basic V Vocational School Students
Z Zuardi, Y Yunisrul, A Arwin, A Abadi
5th International Conference on Education and Technology (ICET 2019), 753-757, 2019
22019
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model PBL Kelas IV SD
Z Fadhilah, A Arwin
Journal of Basic Education Studies 3 (2), 291-298, 2020
12020
Prestasi Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar Dalam Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions
I Annisa, I Annisa, Y Fitria, A Arwin
e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 6 (1), 2018
12018
Peningkatan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Flipped Classroom Di Kelas V SDN 13 Parit Putus Kabupaten Agam
H Assyifa, A Arwin
Journal of Basic Education Studies 4 (1), 2304-2315, 2021
2021
Proses Pembelajaran Tematik Terpadu menggunakan Pendekatan VCT (Value Clarification Technique) Model Matrik Di Sekolah Dasar
RK Ibrilia, A Arwin
Journal of Basic Education Studies 4 (1), 2144-2154, 2021
2021
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Tutor Sebaya Pada Pembelajaran Tematik Terpadu di Sekolah Dasar Kelas IV
MF Alfarizi, A Arwin
Journal of Basic Education Studies 4 (1), 2024-2034, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20