Analisis keterampilan geometri siswa dalam memecahkan masalah geometri berdasarkan tingkat berpikir van hiele N Muhassanah, I Sujadi, R Riyadi Jurnal Pembelajaran Matematika 2 (1), 2014 | 176 | 2014 |
The Influence of Problem Based Learning towards Social Science Learning Outcomes Viewed from Learning Interest. BD Permatasari International Journal of Evaluation and Research in Education 8 (1), 39-46, 2019 | 135 | 2019 |
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI VOLUME PRISMA DENGAN FONG’S SHCEMATIC MODEL FOR ERROR ANALYSIS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA (STUDI … FA Nurussafa’at UNS (Sebelas Maret University), 2015 | 107 | 2015 |
Analisis kesalahan dalam menyelesaikan soal cerita pada materi luas permukaan bangun ruang berdasarkan newman’s error analysis (NEA) ditinjau dari kemampuan spasial M Mulyadi, R Riyadi, S Subanti Jurnal Pembelajaran Matematika 3 (4), 2015 | 102 | 2015 |
Realistic Mathematics Education in Cooperative Learning Viewed from Learning Activity. SM Ardiyani Journal on Mathematics Education 9 (2), 301-310, 2018 | 98 | 2018 |
Analisis berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika pada materi peluang ditinjau dari gender siswa kelas xi IPA sma negeri 1 Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan N Nurmasari UNS (Sebelas Maret University), 2014 | 89 | 2014 |
The Effectiveness of Learning Models on Written Mathematical Communication Skills Viewed from Students' Cognitive Styles. C Chasanah, B Usodo European Journal of Educational Research 9 (3), 979-994, 2020 | 71 | 2020 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan masalah matematika kontekstual pada materi segiempat berdasarkan analisis Newman ditinjau dari perbedaan gender (studi kasus pada … E Siswandi UNS (Sebelas Maret University), 2016 | 69 | 2016 |
The STEM Approach: The Development of Rectangular Module to Improve Critical Thinking Skill. S Retnowati, S Subanti International Online Journal of Education and Teaching 7 (1), 2-15, 2020 | 67 | 2020 |
The effect of brain based learning with contextual approach viewed from adversity quotient V Kartikaningtyas, TA Kusmayadi, R Riyadi Journal of Physics: Conference Series 1022 (1), 012014, 2018 | 58 | 2018 |
Student profile with high adversity quotient in math learning TD Hastuti Journal of Physics: Conference Series 983 (1), 012131, 2018 | 49 | 2018 |
Proses Berpikir Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah-langkah Polya Ditinjau Dariadversity Quotient R Widyastuti, B Usodo, R Riyadi Jurnal Pembelajaran Matematika 1 (3), 2013 | 42 | 2013 |
Profil pemahaman konsep matematika ditinjau dari self efficacy M Nurani, R Riyadi, S Subanti AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (1), 284-292, 2021 | 41 | 2021 |
Higher order thingking (HOT) problems to develop critical thinking ability and student self efficacy in learning mathematics primary schools TJ Syarifah, B Usodo, R Riyadi Social, Humanities, and Educational Studies (SHEs): Conference Series 1 (1), 2018 | 40 | 2018 |
Profile of students’ problem-solving skills viewed from Polya's four-steps approach and elementary school students R Riyadi, TJ Syarifah, P Nikmaturrohmah European Journal of Educational Research 10 (4), 1625-1638, 2021 | 38 | 2021 |
Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis masalah (problem based learning) dengan pendekatan ilmiah (scientific approach) pada materi segitiga kelas vii smp se-kabupaten … T Yuniarti UNS (Sebelas Maret University), 2014 | 38 | 2014 |
Analisis proses dan tingkat berpikir kreatif siswa SMP dalam pemecahan masalah bentuk soal cerita materi lingkaran ditinjau dari kecemasan matematika IU Machromah, R Riyadi, B Usodo Jurnal Pembelajaran Matematika 3 (6), 2015 | 33 | 2015 |
The strategies to improve critical thinking skills through problem-based quantum learning model at primary school ED Kusuma, G Gunarhadi, R Riyadi International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 5 (4 …, 2018 | 31 | 2018 |
Analisis tingkat kemampuan berpikir kreatif peserta didik dalam memecahkan masalah geometri ditinjau dari gaya belajar peserta didik kelas x matematika ilmu alam (mia) 4 sma … P Iswanti UNS (Sebelas Maret University), 2015 | 30 | 2015 |
Proses berpikir kreatif siswa dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari kemampuan matematikapada siswa Kelas X MIA SMAN 6 Surakarta E Wulantina, TA Kusmayadi, R Riyadi Jurnal Pembelajaran Matematika 3 (6), 2015 | 30 | 2015 |