Meningkatkan motivasi dan hasil belajar IPA dengan menggunakan model pembelajaran project based learning (PjBL) E Elisabet, SC Relmasira, ATA Hardini Journal of Education Action Research 3 (3), 285-291, 2019 | 108 | 2019 |
Penerapan model discovery learning untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar tematik IP Rahayu, ATA Hardini Journal of education action research 3 (3), 193-200, 2019 | 93 | 2019 |
Penerapan model pembelajaran problem based learning (PBL) dengan metode demonstrasi untuk meningkatkan hasil belajar permainan tolak peluru P Suardana Journal of Education Action Research 3 (3), 270-277, 2019 | 75 | 2019 |
Implementasi supervisi akademik dalam meningkatkan kinerja guru Z Zulfakar, B Lian, H Fitria JMKSP (Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, dan Supervisi Pendidikan) 5 (2), 230-244, 2020 | 56 | 2020 |
Meningkatkan kemampuan menulis siswa kelas x aphc smk negeri 1 singaraja melalui teknik guiding questions NMY Situmorang Journal of Education Action Research 2 (2), 165-171, 2018 | 56 | 2018 |
Meningkatkan Keterampilan Komunikasi Siswa Melalui Penerapan Metode Everyone Is A Teacher Here PI Fitriah, B Yulianto, R Asmarani Journal of Education Action Research 4 (4), 546-555, 2020 | 52 | 2020 |
Penggunaan Metode Pembelajaran Team Quiz sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar IPA IGAS Parnayathi Journal of Education Action Research 4 (4), 473-480, 2020 | 51 | 2020 |
Penggunaan Model Pembelajaran Make a Match Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Inggris Siswa DN Suprapta Journal of Education Action Research 4 (3), 240-246, 2020 | 51 | 2020 |
Peningkatan keterampilan ilmiah peserta didik dalam pembelajaran fisika melalui penerapan pendekatan STEM dan e-learning IGAW Wibowo Journal of education action research 2 (4), 315-321, 2018 | 51 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Nht Berbantuan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA NPC Lestari Journal of Education Action Research 2 (4), 355-362, 2018 | 51 | 2018 |
Penerapan model pembelajaran nht untuk meningkatkan hasil belajar ipa siswa kelas III NM Juliartini, NW Arini Journal of Education Action Research 1 (3), 240-250, 2017 | 38 | 2017 |
Penggunaan metode pembelajaran Team Quiz sebagai upaya meningkatkan prestasi belajar PKn DP Putri Journal of Education Action Research 4 (4), 452-458, 2020 | 33 | 2020 |
Penerapan model pembelajaran berbasis masalah dengan bantuan media video untuk meningkatkan keterampilan menulis teks eksplanasi siswa kelas XI IIS SMA Negeri 1 Singaraja J Tarigan Journal of education action research 2 (2), 123-133, 2018 | 33 | 2018 |
Pengaruh model pembelajaran Make A Match berbasis penilaian portofolio terhadap hasil belajar IPA KE Wulandari, K Suarni, NT Renda Journal of Education Action Research 2 (3), 240-248, 2018 | 29 | 2018 |
Upaya Meningkatkan Minat Baca Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Sukasada Tahun Pelajaran 2017/2018 Melalui Gerakan Literasi Sekolah dengan Pocari dan Puding N Sudiana Journal of Education Action Research 4 (1), 10-16, 2020 | 28 | 2020 |
Pengaruh pembelajaran kooperatif model STAD terhadap keaktifan dan hasil belajar IPA kelas VII SMP NP Idayani Journal of Education Action Research 2 (1), 30-39, 2018 | 28 | 2018 |
Penerapan model problem based learning berbantuan media interaktif untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa NLSA Pertiwi, IK Dibia Journal of Education Action Research 2 (4), 331-339, 2018 | 27 | 2018 |
Penerapan model pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) dengan media audio visual guna meningkatkan hasil belajar bahasa Inggris NM Merti Journal of Education Action Research 4 (3), 315-321, 2020 | 24 | 2020 |
Penerapan Model Pembelajaran Scramble Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas NMP Saridewi, NN Kusmariyatni Journal of Education Action Research 1 (3), 230-239, 2017 | 24 | 2017 |
Model Pembelajaran Ekspository sebagai Upaya untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Kepariwisataan IM Suweta Journal of Education Action Research 4 (4), 467-472, 2020 | 21 | 2020 |