Journal of Education Action Research
Journal of Education Action Research
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Tematik
IP Rahayu, ATA Hardini
Journal of Education Action Research 3 (3), 193-200, 2019
82019
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Nht Berbantuan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA
NPC Lestari
Journal of Education Action Research 2 (4), 355-362, 2018
72018
Penerapan Model Pembelajaran Nht Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas Iii
NM Juliartini, NW Arini
Journal of Education Action Research 1 (3), 240-250, 2017
72017
Pengaruh Model Pembelajaran Make A Match Berbasis Penilaian Portofolio Terhadap Hasil Belajar IPA
KE Wulandari, K Suarni, NT Renda
Journal of Education Action Research 2 (3), 240-248, 2018
62018
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Model STAD Terhadap Keaktifan dan Hasil Belajar IPA Kelas VII SMP
NP Idayani
Journal of Education Action Research 2 (1), 30-39, 2018
62018
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisions (Stad) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VI SD No. 1 Sading Kecamatan …
NLGE Indrawati
Journal of Education Action Research 1 (2), 68-75, 2017
62017
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Hasil Belajar
TL Sari, HD Koeswanti
Journal of Education Action Research 3 (2), 153-159, 2019
52019
Penerapan model pembelajaran inkuiri berbantuan media konkret untuk meningkatkan hasil belajar muatan pelajaran matematika
NPSE Sutarti, IMC Wibawa
Journal of Education Action Research 2 (4), 295-305, 2018
52018
Penerapan Strategi Pembelajaran Think Talk Write (TTW) dalam Meningkatan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Analitis pada Peserta Didik
ES Siregar
Journal of Education Action Research 2 (3), 285-289, 2018
52018
Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching berbantuan Media Konkret untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA
LPP Dewi
Journal of Education Action Research 2 (1), 23-29, 2018
52018
Improving Speaking Competency of The Students at SMK N 4 Bangli Using Project-Based Learning
LPAN Dewi
Journal of Education Action Research 1 (1), 40-48, 2017
52017
Penerapan model pembelajaran berbasis masalah berbantu media gambar guna meningkatkan hasil belajar
Y Dewi, EH Radia
Journal of Education Action Research 3 (2), 147-152, 2019
42019
Peningkatan Keterampilan Ilmiah Peserta Didik dalam Pembelajaran Fisika Melalui Penerapan Pendekatan STEM dan E-Learning
IGAW Wibowo
Journal of education action research 2 (4), 315-321, 2018
42018
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN BANTUAN MEDIA VIDEO UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS XI IIS SMA NEGERI 1 SINGARAJA
J Tarigan
Journal of education action research 2 (2), 123-133, 2018
42018
Penerapan Media CLIS (Children Learning in Science) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Bangun Ruang
S Wahyuni
Journal of Education Action Research 4 (1), 71-81, 2020
32020
Peningkatan Keterampilan Berbicara dengan Metode Bermain Peran Pada Siswa
A Husada, MFA Untari, AN Tsalatsa
Journal of Education Action Research 3 (2), 124-130, 2019
32019
Meningkatkan Kinerja Guru dalam Menyusun Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) melalui Supervisi Kolegial
IMD Wibawa
Journal of Education Action Research 3 (1), 66-71, 2019
32019
Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL)
E Elisabet, SC Relmasira, ATA Hardini
Journal of Education Action Research 3 (3), 285-291, 2019
32019
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS SISWA KELAS X APHC SMK NEGERI 1 SINGARAJA MELALUI TEKNIK GUIDING QUESTIONS
NMY Situmorang
Journal of Education Action Research 2 (2), 165-171, 2018
32018
Implementasi Supervisi Klinis Berbasis Konsep Tri Hita Karana (THK) Untuk Meningkatkan Kinerja Guru
NN Putriasih
Journal of Education Action Research 4 (2), 185-191, 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20