Journal of Education Action Research
Journal of Education Action Research
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisions (Stad) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VI SD No. 1 Sading Kecamatan …
NLGE Indrawati
Journal of Education Action Research 1 (2), 68-75, 2017
52017
Penerapan Strategi Pembelajaran Think Talk Write (TTW) dalam Meningkatan Keterampilan Menulis Teks Eksposisi Analitis pada Peserta Didik
ES Siregar
Journal of Education Action Research 2 (3), 285-289, 2018
42018
Penerapan Model Pembelajaran Nht Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas Iii
NM Juliartini, NW Arini
Journal of Education Action Research 1 (3), 240-250, 2017
42017
Peningkatan Keterampilan Ilmiah Peserta Didik dalam Pembelajaran Fisika Melalui Penerapan Pendekatan STEM dan E-Learning
IGAW Wibowo
Journal of education action research 2 (4), 315-321, 2018
32018
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN BANTUAN MEDIA VIDEO UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS XI IIS SMA NEGERI 1 SINGARAJA
J Tarigan
Journal of education action research 2 (2), 123-133, 2018
32018
Improving Speaking Competency of The Students at SMK N 4 Bangli Using Project-Based Learning
LPAN Dewi
Journal of Education Action Research 1 (1), 40-48, 2017
32017
Pengaruh Model Pembelajaran Make A Match Berbasis Penilaian Portofolio Terhadap Hasil Belajar IPA
KE Wulandari, K Suarni, NT Renda
Journal of Education Action Research 2 (3), 240-248, 2018
22018
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Model STAD Terhadap Keaktifan dan Hasil Belajar IPA Kelas VII SMP
NP Idayani
Journal of Education Action Research 2 (1), 30-39, 2018
22018
Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching berbantuan Media Konkret untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA
LPP Dewi
Journal of Education Action Research 2 (1), 23-29, 2018
22018
Penerapan Model Pembelajaran Scramble Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas
NMP Saridewi, NN Kusmariyatni
Journal of Education Action Research 1 (3), 230-239, 2017
22017
Penerapan Model Picture and Picture Berbantuan Media Audio-Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas II
T Tohriah, NW Rati
Journal of Education Action Research 2 (4), 340-347, 2018
12018
Peningkatan Profesionalitas Guru dalam Pemanfaatan Lingkungan Sekolah Sebagai Sumber Belajar melalui Diskusi Kelompok Kerja Guru (KKG)
I Saidah
Journal of Education Action Research 2 (4), 384-390, 2018
12018
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games-Tournament dengan Menggunakan Media Kartu Cetak untuk Meningkatkan Hasil Belajar
S Mamanda, M Sumantri
Journal of Education Action Research 2 (4), 348-354, 2018
12018
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Media Konkret Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Muatan Pelajaran Matematika
NPSE Sutarti, IMC Wibawa
Journal of Education Action Research 2 (4), 295-305, 2018
12018
MENINGKATKAN PENGUASAAN VOCABULARY SISWA MENGGUNAKAN VOCABULARY SELF-COLLECTION STRATEGY PADA KELAS VII A3 DI SMPN 1 SINGARAJA
N Amalia
Journal of Education Action Research 2 (2), 172-179, 2018
12018
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VB SD NO. 2 DALUNG
NM Seriani, IK Dibia
Journal of Education Action Research 1 (3), 210-217, 2017
12017
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS
NPW Sucidamayanti
Journal of Education Action Research 1 (3), 184-196, 2017
12017
Penerapan Strategi Pembelajaran Learning Cell Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipa
NWN Kusumayani
Journal of Education Action Research 1 (3), 251-259, 2017
12017
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournament) dengan Media Kartu Kata dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia
GN Sutrisna
Journal of Education Action Research 1 (2), 160-174, 2017
12017
Penerapan Metode Inkuiri Berbantuan Media Benda Konkret Dapat Meningkatkan Hasil Belajar Matematika
DP Parmiti, IKT Arnawa
Journal of Education Action Research 1 (2), 108-121, 2017
12017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20