Penerapan model discovery learning untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar tematik IP Rahayu, ATA Hardini Journal of education action research 3 (3), 193-200, 2019 | 40 | 2019 |
Meningkatkan Kemampuan Menulis Siswa Kelas X APHC SMK Negeri 1 Singaraja Melalui Teknik Guiding Questions NMY Situmorang Journal of Education Action Research 2 (2), 165-171, 2018 | 38 | 2018 |
Peningkatan keterampilan ilmiah peserta didik dalam pembelajaran fisika melalui penerapan pendekatan STEM dan e-learning IGAW Wibowo Journal of education action research 2 (4), 315-321, 2018 | 37 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan Metode Demonstrasi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Permainan Tolak Peluru P Suardana Journal of Education Action Research 3 (3), 270-277, 2019 | 33 | 2019 |
Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) E Elisabet, SC Relmasira, ATA Hardini Journal of Education Action Research 3 (3), 285-291, 2019 | 31 | 2019 |
Implementasi supervisi akademik dalam meningkatkan kinerja guru Z Zulfakar, B Lian, H Fitria JMKSP (Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, dan Supervisi Pendidikan) 5 (2), 230-244, 2020 | 26 | 2020 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Nht Berbantuan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA NPC Lestari Journal of Education Action Research 2 (4), 355-362, 2018 | 26 | 2018 |
Penerapan model pembelajaran nht untuk meningkatkan hasil belajar ipa siswa kelas III NM Juliartini, NW Arini Journal of Education Action Research 1 (3), 240-250, 2017 | 24 | 2017 |
Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dengan Bantuan Media Video Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Eksplanasi Siswa Kelas XI IIS SMA Negeri 1 Singaraja J Tarigan Journal of education action research 2 (2), 123-133, 2018 | 21 | 2018 |
Penggunaan Metode Pembelajaran Team Quiz sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar IPA IGAS Parnayathi Journal of Education Action Research 4 (4), 473-480, 2020 | 18 | 2020 |
Pengaruh pembelajaran kooperatif model STAD terhadap keaktifan dan hasil belajar IPA kelas VII SMP NP Idayani Journal of Education Action Research 2 (1), 30-39, 2018 | 18 | 2018 |
Penggunaan Model Pembelajaran Make a Match Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Inggris Siswa DN Suprapta Journal of Education Action Research 4 (3), 240-246, 2020 | 15 | 2020 |
Upaya Meningkatkan Minat Baca Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Sukasada Tahun Pelajaran 2017/2018 Melalui Gerakan Literasi Sekolah dengan Pocari dan Puding N Sudiana Journal of Education Action Research 4 (1), 10-16, 2020 | 14 | 2020 |
Pengaruh Model Pembelajaran Make A Match Berbasis Penilaian Portofolio Terhadap Hasil Belajar IPA KE Wulandari, K Suarni, NT Renda Journal of Education Action Research 2 (3), 240-248, 2018 | 14 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Scramble Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas NMP Saridewi, NN Kusmariyatni Journal of Education Action Research 1 (3), 230-239, 2017 | 14 | 2017 |
Penggunaan metode pembelajaran Team Quiz sebagai upaya meningkatkan prestasi belajar PKn DP Putri Journal of Education Action Research 4 (4), 452-458, 2020 | 13 | 2020 |
Penerapan model problem based learning berbantuan media interaktif untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa NLSA Pertiwi, IK Dibia Journal of Education Action Research 2 (4), 331-339, 2018 | 12 | 2018 |
Penerapan model pembelajaran inkuiri berbantuan media konkret untuk meningkatkan hasil belajar muatan pelajaran matematika NPSE Sutarti, IMC Wibawa Journal of Education Action Research 2 (4), 295-305, 2018 | 12 | 2018 |
Meningkatkan Penguasaan Vocabulary Siswa Menggunakan Vocabulary Self-Collection Strategy Pada Kelas VII A3 Di Smpn 1 Singaraja N Amalia Journal of Education Action Research 2 (2), 172-179, 2018 | 12 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisions (Stad) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VI SD No. 1 Sading Kecamatan … NLGE Indrawati Journal of Education Action Research 1 (2), 68-75, 2017 | 12 | 2017 |