Kebijakan gerakan literasi sekolah (Konsep dan Implementasi) Z Al Fath, A Sholina, F Isma, DI Rahmawan Abdau: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 1 (2), 331-344, 2018 | 25 | 2018 |
KECERDASAN EMOSIONAL PESERTA DIDIK DI SD TAKHASSUS ALQURAN KALIBEBER WONOSOBO A Sholina, FD Mukti Abdau: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 2 (1), 91-103, 2019 | 8 | 2019 |
Ontologi Pendidikan Islam FD Mukti, A Sholina Al-Fahim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 1 (2), 58-69, 2019 | 5 | 2019 |
KEBIJAKAN GERAKAN LITERASI SEKOLAH (Konsep dan Implementasi). Abdau: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 1 (1), 339–353 ZA Fath, A Sholina, F Isma, DI Rahmawan | 5 | 2018 |
Hubungan Antara Kecerdasan Emosional Dengan Prestasi Belajar Peserta Didik Di Sd Takhassus Al-Quran A Sholina, FD Mukti ABDAU: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 2 (2), 157-169, 2019 | 1 | 2019 |
Kebijakan Gerakan Literasi Sekolah Z Al Fath, A Sholina, F Isma, DI Rahmawan Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 1 (2), 2018 | 1 | 2018 |
Level of Self-Regulated Learning of Students at Takhassus Elementary School Al-Qur’an Kalibeber Wonosobo FD Mukti, A Sholina Southeast Asian Journal of Islamic Education 4 (2), 209-220, 2022 | | 2022 |
DAMPAK JALUR PELABUHAN BAGI PENDIDIKAN ANAK I Sholeha, A Sholina Jurnal Abdau: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 3 (1), 2020 | | 2020 |
HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN SELFREGULATED LEARNING DAN PRESTASI BELASAR PESERTA DIDIK DI SD TAKHASSUS AL-QURAN KALIBEBER WONOSOBO A Sholina Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2019 | | 2019 |