Mengoptimalkan penilaian dengan liveworksheet pada flipped classroom di SD N Rhosyida, MT Muanifah, T Trisniawati, RA Hidayat Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 5 (1), 568-578, 2021 | 31 | 2021 |
Pengembangan modul matematika smk bidang seni, kerajinan, dan pariwisata berbasis open-ended problem sebagai implementasi KTSP N Rhosyida, J Jailani Jurnal Riset Pendidikan Matematika 1 (1), 35-47, 2014 | 25 | 2014 |
Developing powerpoint-based interactive multimedia of mathematics learning multiples and factors materials for elementary school SA Nugroho, T Trisniawati, N Rhosyida Advances in Mobile Learning Educational Research 2 (2), 411-420, 2022 | 16 | 2022 |
Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa R Setyaningsih, H Haryanto, N Rhosyida AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (3), 1658-1669, 2021 | 9 | 2021 |
Implementasi Pembelajaran Origamasains Untuk Menumbuhkan Kecintaan Terhadap Matematika Dan Sains Sejak Dini T Trisniawati, A Rahayu, N Rhosyida JIV-Jurnal Ilmiah Visi 13 (2), 91-99, 2018 | 7 | 2018 |
Eksplorasi Hasil Belajar Matematika melalui Penerapan Sistem Pembelajaran Daring (SIPEDAR) di Masa Pandemi Covid-19 T Trisniawati, MT Muanifah, N Rhosyida, RA Hidayat AlphaMath: Journal of Mathematics Education 7 (1), [57-63], 2021 | 6 | 2021 |
Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik Berbasis Higher Order Thinking Skills Pada Materi Skala Kelas V Sekolah Dasar LA Nurjanah, IN Arcana, N Rhosyida TRIHAYU: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 5 (3), 2019 | 6 | 2019 |
Exploration towards attitude of students in elementary school teacher education in mathematics learning MT Muanifah, N Rhosyida, SA Widodo, M Ardiyaningrum Journal of Physics: Conference Series 1315 (1), 012033, 2019 | 6 | 2019 |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN LIVEWORKSHEETS PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 1 WIRO ATT Handayani, T Trisniawati, N Rhosyida Prosiding Seminar Nasional PGSD UST 1 (1), 12-18, 2022 | 5 | 2022 |
Menumbuhkan Sikap Positif Siswa pada Pembelajaran Matematika FG Putrianti, T Trisniawati, N Rhosyida Personifikasi: Jurnal Ilmu Psikologi 8 (2), 2017 | 4 | 2017 |
Pemanfaatan Program Wingeompada Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Pemahaman Geometri Siswa N RHOSYIDA Trihayu 1 (3), 259040, 2015 | 4 | 2015 |
Peran Orangtua Dalam Mendampingi Anak Belajar Matematika Dari Rumah Selama Masa Pandemi Covid-19 MT Muanifah, N Rhosyida, T Trisniawati Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (3), 211-215, 2021 | 3 | 2021 |
Eksplorasi Minat Belajar Matematika Melalui Diary Siswa di Sekolah Dasar R Nelly, T Trisniawati, MT Muanifah DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik 3 (2), 205-216, 2019 | 3 | 2019 |
Development of mathematics learning media assisted by Prezi media on building space material Grade VI SD 1 Godegan Yogyakarta FN Irfan, T Trisniawati, N Rhosyida Advances in Mobile Learning Educational Research 3 (2), 779-786, 2023 | 2 | 2023 |
Self-Assessment Through Diary Book for Elementary Students N Rhosyida, MT Muanifah SEMANTIK Conference of Mathematics Education (SEMANTIK 2019), 104-109, 2020 | 2 | 2020 |
JOYFUL LEARNING DALAM PEMBELAJARAN PECAHAN PADA KELAS INKLUSI N Rhosyida, T Trisniawati, MT Muanifah TRIHAYU: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 6 (3), 2020 | 2 | 2020 |
Eksplorasi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar N Rhosyida Science Tech: Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi 3 (1), 11-20, 2017 | 2 | 2017 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal HOTS (higher order thinking skill) pada materi bangun datar kelas IV sekolah dasar F Loru, T Trisniawati, N Rhosyida Trihayu: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 9 (3), 280-293, 2023 | 1 | 2023 |
ANALISIS MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI MASA PANDEMI COVID-19 MT Muanifah, T Trisniawati, N Rhosyida, R Anggraheni Trihayu: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 8 (3), 1442-1447, 2022 | 1 | 2022 |
The Influence of Good Corporate Governance on Financial Stability M Thoha, HS Nugraha, S Suryoko, T Nadhifah, N Rhosyida KnE Social Sciences, 337–353-337–353, 2022 | 1 | 2022 |