Ikuti
Nelly Rhosyida
Nelly Rhosyida
Dosen
Email yang diverifikasi di ustjogja.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Mengoptimalkan penilaian dengan liveworksheet pada flipped classroom di SD
N Rhosyida, MT Muanifah, T Trisniawati, RA Hidayat
Taman Cendekia: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 5 (1), 568-578, 2021
312021
Pengembangan modul matematika smk bidang seni, kerajinan, dan pariwisata berbasis open-ended problem sebagai implementasi KTSP
N Rhosyida, J Jailani
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 1 (1), 35-47, 2014
252014
Developing powerpoint-based interactive multimedia of mathematics learning multiples and factors materials for elementary school
SA Nugroho, T Trisniawati, N Rhosyida
Advances in Mobile Learning Educational Research 2 (2), 411-420, 2022
162022
Pengaruh Pendekatan Realistic Mathematics Education Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa
R Setyaningsih, H Haryanto, N Rhosyida
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (3), 1658-1669, 2021
92021
Implementasi Pembelajaran Origamasains Untuk Menumbuhkan Kecintaan Terhadap Matematika Dan Sains Sejak Dini
T Trisniawati, A Rahayu, N Rhosyida
JIV-Jurnal Ilmiah Visi 13 (2), 91-99, 2018
72018
Eksplorasi Hasil Belajar Matematika melalui Penerapan Sistem Pembelajaran Daring (SIPEDAR) di Masa Pandemi Covid-19
T Trisniawati, MT Muanifah, N Rhosyida, RA Hidayat
AlphaMath: Journal of Mathematics Education 7 (1), [57-63], 2021
62021
Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik Berbasis Higher Order Thinking Skills Pada Materi Skala Kelas V Sekolah Dasar
LA Nurjanah, IN Arcana, N Rhosyida
TRIHAYU: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An 5 (3), 2019
62019
Exploration towards attitude of students in elementary school teacher education in mathematics learning
MT Muanifah, N Rhosyida, SA Widodo, M Ardiyaningrum
Journal of Physics: Conference Series 1315 (1), 012033, 2019
62019
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN LIVEWORKSHEETS PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 1 WIRO
ATT Handayani, T Trisniawati, N Rhosyida
Prosiding Seminar Nasional PGSD UST 1 (1), 12-18, 2022
52022
Menumbuhkan Sikap Positif Siswa pada Pembelajaran Matematika
FG Putrianti, T Trisniawati, N Rhosyida
Personifikasi: Jurnal Ilmu Psikologi 8 (2), 2017
42017
Pemanfaatan Program Wingeompada Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Pemahaman Geometri Siswa
N RHOSYIDA
Trihayu 1 (3), 259040, 2015
42015
Peran Orangtua Dalam Mendampingi Anak Belajar Matematika Dari Rumah Selama Masa Pandemi Covid-19
MT Muanifah, N Rhosyida, T Trisniawati
Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 4 (3), 211-215, 2021
32021
Eksplorasi Minat Belajar Matematika Melalui Diary Siswa di Sekolah Dasar
R Nelly, T Trisniawati, MT Muanifah
DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik 3 (2), 205-216, 2019
32019
Development of mathematics learning media assisted by Prezi media on building space material Grade VI SD 1 Godegan Yogyakarta
FN Irfan, T Trisniawati, N Rhosyida
Advances in Mobile Learning Educational Research 3 (2), 779-786, 2023
22023
Self-Assessment Through Diary Book for Elementary Students
N Rhosyida, MT Muanifah
SEMANTIK Conference of Mathematics Education (SEMANTIK 2019), 104-109, 2020
22020
JOYFUL LEARNING DALAM PEMBELAJARAN PECAHAN PADA KELAS INKLUSI
N Rhosyida, T Trisniawati, MT Muanifah
TRIHAYU: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 6 (3), 2020
22020
Eksplorasi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar
N Rhosyida
Science Tech: Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi 3 (1), 11-20, 2017
22017
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal HOTS (higher order thinking skill) pada materi bangun datar kelas IV sekolah dasar
F Loru, T Trisniawati, N Rhosyida
Trihayu: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 9 (3), 280-293, 2023
12023
ANALISIS MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI MASA PANDEMI COVID-19
MT Muanifah, T Trisniawati, N Rhosyida, R Anggraheni
Trihayu: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an 8 (3), 1442-1447, 2022
12022
The Influence of Good Corporate Governance on Financial Stability
M Thoha, HS Nugraha, S Suryoko, T Nadhifah, N Rhosyida
KnE Social Sciences, 337–353-337–353, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20