Meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa melalui pendekatan metacognitive instruction MA Noordyana Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 120-127, 2016 | 84 | 2016 |
Kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari kemandirian belajar siswa pada materi lingkaran di Kelurahan Muarasanding MN Arofah, MA Noordyana Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (3), 421-434, 2021 | 32 | 2021 |
Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP pada Materi Penyajian Data di Desa Bungbulang Y Yusriyah, MA Noordyana PLUSMINUS: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 47-60, 2021 | 24 | 2021 |
Kemampuan komunikasi matematis siswa pada materi penyajian data di desa bojong H Hanisah, MA Noordyana Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 131-140, 2022 | 23 | 2022 |
Kemampuan koneksi matematis melalui model pembelajaran connecting, organizing, reflecting, and extending dan means ends analysis ND Indriani, MA Noordyana Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 339-352, 2021 | 23 | 2021 |
efektivitas penggunaan video pembelajaran dalam pembelajaran front office di kelas XI akomodasi W Guswiani, D Darmawan, NA Hamdani, MA Noordyana JTEP-Jurnal Teknologi Pendidikan Dan Pembelajaran 3, 688-698, 2018 | 18 | 2018 |
Utilization of Whatsapp Application as Communication Media in Language Teaching and Learning at FBS UWKS SH Saputro, VNS Lestari, I Suhaemi, F Rodli, MA Prasnowo, MBN Wajdi, ... Journal of Physics: Conference Series 1175 (1), 012262, 2019 | 13 | 2019 |
Kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau gaya kognitif siswa pada materi sistem persamaan linear dua variabel H Istigosah, MA Noordyana Jurnal Inovasi Pembelajaran Matematika: PowerMathEdu 1 (2), 149-160, 2022 | 11 | 2022 |
Penerapan Pendekatan Proses pada Pembelajaran Tematik Siswa Sekolah Dasar PK Sari, S Khaerani, MA Noordyana Holistika: Jurnal Ilmiah PGSD 1 (2), 2018 | 7 | 2018 |
Basuki.(2020). Pelatihan media e-learning edmodo untuk optimalisasi pembelajaran EA Afriansyah, D Sofyan, N Puspitasari, IP Luritawaty, R Sundayana, ... Ejournals. Institutpendidikan. Ac. Id 3 (2), 33-39, 0 | 6 | |
Experiences of analysis ToolPak in Matrix Algebra I Maryati, TS Sumartini, MA Noordyana, D Sofyan, SS Madio Journal of Physics: Conference Series 1402 (7), 077087, 2019 | 1 | 2019 |
PENGARUH MODEL BRAIN BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA MA Noordyana PROSIDING TEKNOLOGI PENDIDIKAN 1 (01), 165-184, 2018 | 1 | 2018 |
Building Students Interest in Being More Digitally Capable Through Digital Literacy Seminars D Mardiani, H Hanipah, KAN Imania, MA Noordyana Konferensi Nasional Literasi Digital dan Kerelawanan 1, 74-80, 2023 | | 2023 |
Wingeom program in geometry MA Noordyana, I Maryati, TS Sumartini, D Sofyan, R Sundayana Journal of Physics: Conference Series 1402 (7), 077093, 2019 | | 2019 |
PENERAPAN PENDEKATAN PROSES PADA PEMBELAJARAN TEMATIK SISWA SEKOLAH DASAR MA Nooedyana, PK Sari, S Khaerani HOLISTIKA 1 (2017), 18, 2017 | | 2017 |
PEMBELAJARAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MAHASISWA PROGRAM STUDI PTI STKIP GARUT Y Purwanty, I Irwanto, MA Noordyana TEKNOLOGI PEMBELAJARAN 2 (1), 2017 | | 2017 |
Efektitivitas Media Fotonovela Terhadap Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Pada Siswa Tunagrahita Slb BC Ygp Selaawi Tahun Pelajaran 2016/2017 H Herdiani, MA Noordyana TEKNOLOGI PEMBELAJARAN 2 (1), 2017 | | 2017 |
Program Aplikasi Articulate Y Purwati, MA Noordyana | | 2016 |
Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Berpikir Kritis Matematis Siswa melalui Pendekatan Metacognitive Instruction MA Noordyana Universitas Pendidikan Indonesia, 2012 | | 2012 |
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN METACOGNITIVE INSTRUCTION MA Noordyana SIGMA DIDAKTIKA: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 52-61, 0 | | |