muriani Nur Hayati
muriani Nur Hayati
Dosen Tetap , Universitas Pancasakti Tegal
Email yang diverifikasi di upstegal.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan pembelajaran ipa smk dengan model kontekstual berbasis proyek
MN Hayati, KI Supardi, SS Miswadi
Innovative Journal of Curriculum and Educational Technology 2 (1), 2013
612013
Development of Integrated Science Digital Module Based on Scientific Literacy
RK Astuti, MN Hayati
Jurnal Pena Sains Vol 6 (1), 2019
72019
The Use Of Science Literacy Taxonomy To Measure Chemistry Literacy Of The Science Teacher Candidates
MN Hayati
Unnes Science Education Journal 6 (1), 2017
62017
Penggunaan Discrepant Events Dengan Pendekatan Poe Terhadap Hasil Belajar Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan Siswa
MN Hayati
PSEJ (Pancasakti Science Education Journal) 1 (1), 2016
52016
Integrated Science Digital Module Based On Scientific Literacy: Analyzing Technological Content Knowledge (TCK) Skills In Industry Revolution 4.0 Era
MN Hayati
Unnes Science Education Journal 8 (1), 2019
22019
Pengaruh Discrepant Events Dengan Pendekatan POE Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IA SMA N 2 Semarang Pada Pokok Bahasan Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan.
MN Hayati
Universitas Negeri Semarang, 2009
22009
Keefektifan Penggunaan Alat Peraga Sistem Peredaran Darah dalam Pembelajaran IPA Kelas VIII MTs Negeri Pemalang
N Haryanti, MN Hayati, MA Fatkhurrohman
JPMP (Jurnal Pendidikan MIPA Pancasakti) 2 (1), 2018
12018
Keefektifan Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup
R Rismawati, MN Hayati, B Widiyanto
JPMP (Jurnal Pendidikan MIPA Pancasakti) 4 (1), 41-45, 2020
2020
PENGEMBANGAN KOMIK BERBASIS SCIENCE EDUTAINMENT TERHADAP SIKAP LITERASI PESERTA DIDIK
P Meisandy, MN Hayati, B Widiyanto
LENSA (Lentera Sains): Jurnal Pendidikan IPA 10 (2), 114-124, 2020
2020
THE EFFECT OF LEARNING CYCLE 5E ON GLOBAL WARMING THEME TO ENCOURAGE STUDENTS’SCIENTIFIC PROCESS SKILLS
N Yuniarsih, Y Arfiani, MN Hayati
Jurnal Pena Sains Vol 7 (2), 2020
2020
The Effectiveness of Project-based Multi-representation Discourse on Junior High School Students’ Science Process Skills
M Safitri, P Susongko, MN Hayati
Unnes Science Education Journal 9 (2), 59-67, 2020
2020
Perbedaan Komunikasi Ilmiah Siswa Melalui Implementasi Kartu Kuarted
IN Widiyanti, M Kusuma, MN Hayati
JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 8 (1), 35-41, 2020
2020
Pengaruh POE berbasis Blended Learning Terhadap High Order Thingking Skill (HOTS) Peserta Didik SMP
W Waisah, MN Hayati, MA Fatkhurrohman
JPMP (Jurnal Pendidikan MIPA Pancasakti) 4 (1), 1-11, 2020
2020
Peningkatan Kemampuan Pengetahuan Konten Sains Melalui Pembelajaran Ipa Berbasis Kearifan Lokal Pada Pertanian Bawang Merah Brebes
M Meri
JPMP (Jurnal Pendidikan MIPA Pancasakti) 4 (1), 52-62, 2020
2020
Implementasi Guided Inquiry Berbasis Science-Edutainment Berbantuan Magic Box untuk Meningkatkan Critical Thinking Skill Peserta Didik
AK Monica, MA Fatkhurrohman, MN Hayati
JPMP (Jurnal Pendidikan MIPA Pancasakti) 4 (2), 8-16, 2020
2020
Penggunaan Bahan Ajar Ipa Media Komik Untuk Meningkatkan Sikap Peduli Lingkungan
L Haniza
JPMP (Jurnal Pendidikan MIPA Pancasakti) 4 (1), 46-51, 2020
2020
Sertifikat HAKI: Modul Digital IPA Terpadu Berbasis Literasi Sains
MN Hayati, RK Astuti
2018
The Development of Science Learning, Contextual Model Based on Project, Science Process Skill
MN Hayati, K ImamSupardi, SS Miswadi
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18