Ikuti
Widya Hana Fahleti, SE.,M.M
Widya Hana Fahleti, SE.,M.M
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tenggarong
Email yang diverifikasi di stietenggarong.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Servicescape Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Tepian Pandan Di Tenggarong
WH Fahleti
Jemi 18 (2), 64-72, 2018
202018
Pengaruh gaya hidup, Konsep diri, Kelas sosial dan Harga terhadap keputusan konsumen berkunjung ke kedai kopi (Studi Kasus Pada Kedai Kopi XYZ di Samarinda)
SK Wijayati, WH Fahleti, J Arianto
RJABM (Research Journal of Accounting and Business Management) 3 (2), 255-266, 2019
152019
Analisa Pendapat Masyarakat terhadap Pemanfaatan Aplikasi Pinjaman Online
R Ruqoyah, Y Afriani, WH Fahleti, NY Arifin, AA Zarvianti, AR Ramadhan
Jurnal Pendidikan Tambusai 7 (3), 22820-22825, 2023
112023
Budiman.(2021). Minat belanja produk fashion secara online: Perbedaan antara generasi X, Y, dan Z
SK Wijayanti, WH Fahleti
Jurnal Gerbang Etam Balitbangda Kab. Kukar 15 (2), 29-40, 0
7
PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PEMBANGUNAN JARINGAN GAS RUMAH TANGGA DI DESA GAS ALAM KECAMATAN MUARA BADAK KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
WH Fahleti
I-Con Media 5 (1), 1-10, 2022
12022
Perbedaan Kepuasan Belanja online dan offline
WH Fahleti
Kinerja: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 21 (1), 2024
2024
ANALISIS KELAYAKAN BUDIDAYA SARANG BURUNG WALET DI DESA BADAK BARU KECAMATAN MUARA BADAK (Studi Pada Usaha Sarang Burung Walet Pak Nassarudin)
R Ramli, W Fahleti, S Dewi
I-Con Media 7 (1), 1-12, 2024
2024
Servant Leadership in Hospitality Industry
TCW Irra Chrisyanti Dewi, Teguh Setiawan WIbowo, Danang Arief Margono ...
Servant Leadership in Hospitality Industry 9, 135-150, 2023
2023
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI KFC DI TENGGARONG
S Purnamasari, SK Wijayanti, WH Fahleti
I-Con Media 6 (2), 46-60, 2023
2023
PENGARUH PRODUK PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PEGADAIAN SYARI‚€™ AH PASAR MERDEKA DI SAMARINDA
A Afandi, WH Fahleti, M Zainuddin
I-Con Media 6 (1), 29-39, 2023
2023
STRATEGI PEMASARAN IKAN NILA HASIL BUDIDAYA KERAMBA JARING APUNG PADA KELOMPOK POKDAKAN PEMUDA KBR TENGGARONG
A Gunawan, SK Wijayanti, WH Fahleti
I-Con Media 5 (2), 21-32, 2022
2022
ANALISIS LAPORAN KEUANGAN SEBAGAI ALAT MENILAI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PT MILDA BONTANG
B BUDYANSA, WH FAHLETI
I-Con Media 5 (1), 21-29, 2022
2022
PENGARUH PELATIHAN DAN KOMPETENSI ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
Y Karobiansyah, WH Fahleti, ENAR Putri
GERBANG ETAM 15 (1), 60-67, 2021
2021
PENGARUH ATRIBUT WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PANTAI JINGGA DI MUARA BADAK
H HERLISA, WH FAHLETI
I-Con Media 4 (2), 44-56, 2021
2021
PENGARUH CITRA MERK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA QQ KTV DI KOTA SAMARINDA
F Masdari, IBMA Dwijatenaya, WH Fahleti
I-Con Media 4 (1), 1-14, 2021
2021
BUSINESS DEVELOPMENT STRATEGY FOR SME–SNACK PREFERENCES OF MILLENNIAL GENERATION: A CASE STUDY OF A FISH-BASED CRACKER PRODUCER IN INDONESIA
S Wijayanti, WH Fahleti
2021
JURNAL EKONOMI MANAJEMEN BISNIS
WH Fahleti
I-Con Media Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis 4 (2), 2021
2021
BUSINESS DEVELOPMENT STRATEGY FOR SME–SNACK PREFERENCES OF MILLENNIAL GENERATION: A CASE STUDY OF A FISH-BASED CRACKER PRODUCER IN INDONESIA
WS Kardinar, FW Hana
Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences 109 (1), 166-173, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18