Ikuti
Dr.Chandra Kartika.SE..MM.BNLP.CMA,CN.NLP.CM.NLP.HC.DM.CDMM
Dr.Chandra Kartika.SE..MM.BNLP.CMA,CN.NLP.CM.NLP.HC.DM.CDMM
Kementerian Riset dan Teknologi Republik Indonesia
Email yang diverifikasi di uwp.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Performance is affected by leadership and work culture: A case study from Indonesia
I Prasetyo, EW Endarti, B Endarto, N Aliyyah, R Rusdiyanto, S Suprapti, ...
Academy of Strategic Management Journal (ASMJ) 20 (2), 1-14, 2021
412021
Pengelolaan dan Pembinaan Usaha Mikro Warung Makanan dan Minuman Model Primitive Di Surabaya Barat
C Kartika, R Rudiatno, L Suhariningsih
Humanism: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 2020
172020
PENGARUH SERVICESCAPE, QUALITY COMMUNICATION SERVICE DAN TRUST CUSTOMER TERHADAP CUSTOMER SATIFACTION DAN DAMPAKNYA PADA RELATIONSHIP INTENTION NASABAH BANK SYARIAH DI SURABAYA
C Kartika, S Soernami
Conference on Innovation and Application of Science and Technology (CIASTECH …, 2019
172019
The role of marketing intelligence and marketing architecture based technology assist in the development of business on the msmes maount Bromo Probolinggo in East Java
C Kartika
Sinergi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen 7 (2), 2017
122017
Effect of profitability, investment decision on company value in manufacturing company listed in Indonesia Stock Exchange
AK Setiyorini, C Kartika
Develop 2 (2), 21-28, 2018
102018
Pengaruh Relationship Marketing, Komunikasi Pemasaran Dan Citra Perusahaan Terhadap Niat Perilaku Konsumen Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Vasa Hotel Surabaya
C Kartika, F Hidayat, E Krinala
JMM17: Jurnal Ilmu ekonomi dan manajemen 6 (02), 2019
92019
Pengaruh Experiential Marketing, Customer Delight, dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Niat Perilaku Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi …
A Puspita, C Kartika
JMM17: Jurnal Ilmu ekonomi dan manajemen 6 (02), 2019
72019
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rolag Cafe Diponegoro Surabaya
N Gunawan, C Kartika
JMM17: Jurnal Ilmu ekonomi dan manajemen 5 (01), 2018
72018
PENGARUH ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, CULTURE ORGANIZATION INTERNAL FACTOR TERHADAP PERFORMANCE ORGANIZATION MELALUI CORPORATE ENTREPRENUERSHIP CAPABILITY PADA UMKM BATIK TULIS …
C Kartika
Competence: Journal of Management Studies 11 (1), 2017
72017
Pengaruh Religiusitas, Trust, Corporate Image, Dan Sistem Bagi Hasil Terhadap Customer Behavior Intention Menabung dan Customer Loyalty di Bank Syariah Mandiri Jawa Timur
C Kartika, Y Yusuf, F Hidayat, E Krinala, SN Fauzi, AP Sari, E Firmansyah, ...
Management & Accounting Research Journal 4 (1), 2019
52019
Pengaruh Servicescape, Kualitas Komunikasi Pelayanan Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Pada Relationship Intention Nasabah Bank Syariah Di Surabaya
AD Adam, E Trisna
Develop 3 (1), 43, 2019
52019
Pengaruh Religiusitas, Trust, Corporate Image, Dan Sistem Bagi Hasil Terhadap Minat Nasabah Menabung Dan Loyalitas Di Bank Syariah Mandiri Di Surabaya
C Kartika, F Hidayat, E Krinala, SN Fauzi, AP Sari, E Firmansyah, ...
Develop 4 (2), 53-82, 2020
42020
Model Pengembangan Strategi Pembangunan Negara Maritim Melalui Elemen Aktivasi Dan Pengembangan Teknologi Maritim Untuk Meningkatkan Daya Saing Kemaritiman Dan Kesejahteraan …
C Kartika
Develop 1 (2), 2017
42017
Pengaruh Suku Bunga Dan Nilai Tukar Terhadap Return Saham Melalui Struktur Modal
RD Hayuningtyas, NM Wibowo, C Kartika
Jurnal Manajerial Bisnis 4 (1), 35-47, 2020
32020
Pengaruh Non Performing Loan Dan Loan To Deposit Ratio Terhadap Return On Asset Melalui Capital Adequacy Ratio Pada Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode …
N Khotimah, NM Wibowo, C Kartika
Jurnal Manajerial Bisnis 4 (1), 20-34, 2020
32020
Pengaruh Service Marketing, Relationship Marketing, Communication Marketing Terhadap Customer Satisfaction
D Anggraeni, C Kartika
Journal of Islamic Management 2 (1), 56-67, 2022
22022
Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Melalui Kepuasan Kerja Guru Non PNS di SMK Negeri 1 Banyuanyar Probolinggo
A Yudiyanto, M Indrawati, C Kartika
MAP (Jurnal Manajemen dan Administrasi Publik) 3 (3), 320-333, 2020
22020
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada pelanggan Samsung Smartphone di …
C Kartika, DA Kuswandiro
Develop 3 (2), 1-20, 2019
2*2019
’Model Relationship between Organizational Structure, Strategy Evaluation, Jit Selling Strategies, Competence Market, Orientation Was Strategies on the Balanced Score Card …
C Kartika, O Wijaya
International Journal of Business and Management Invention 4 (1), 14-21, 2015
22015
Agrotourism Tourism Village Development Model Ngebret Hamlet, Morowudi Village, Cerme District, Gresik Regency
M Indrawati, RF Sarie, VNS Lestari
IJEBD (International Journal of Entrepreneurship and Business Development) 6 …, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20