Ikuti
Dr.Chandra Kartika.SE..MM.BNLP.CMA,CN.NLP.CM.NLP.HC.DM.CDMM
Dr.Chandra Kartika.SE..MM.BNLP.CMA,CN.NLP.CM.NLP.HC.DM.CDMM
Kementerian Riset dan Teknologi Republik Indonesia
Email yang diverifikasi di uwp.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Performance is affected by leadership and work culture: A case study from Indonesia
I Prasetyo, EW Endarti, B Endarto, N Aliyyah, R Rusdiyanto, S Suprapti, ...
Academy of Strategic Management Journal (ASMJ) 20 (2), 1-14, 2021
432021
Pengelolaan dan Pembinaan Usaha Mikro Warung Makanan dan Minuman Model Primitive Di Surabaya Barat
C Kartika, R Rudiatno, L Suhariningsih
Humanism: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (2), 2020
152020
The role of marketing intelligence and marketing architecture based technology assist in the development of business on the msmes maount Bromo Probolinggo in East Java
C Kartika
Sinergi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen 7 (2), 2017
122017
Pengaruh Religiusitas, Trust, Corporate Image, Dan Sistem Bagi Hasil Terhadap Minat Nasabah Menabung Dan Loyalitas Di Bank Syariah Mandiri Di Surabaya
C Kartika, Y Yusuf, F Hidayat, E Krinala, SN Fauzi, AP Sari, E Firmansyah, ...
Develop 4 (2), 53-82, 2020
112020
Effect of profitability, investment decision on company value in manufacturing company listed in Indonesia Stock Exchange
AK Setiyorini, C Kartika
Develop 2 (2), 21-28, 2018
102018
Pengaruh Relationship Marketing, Komunikasi Pemasaran Dan Citra Perusahaan Terhadap Niat Perilaku Konsumen Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Vasa Hotel Surabaya
C Kartika, F Hidayat, E Krinala
JMM17: Jurnal Ilmu ekonomi dan manajemen 6 (02), 2019
92019
Pengaruh Religiusitas, Trust, Corporate Image, Dan Sistem Bagi Hasil Terhadap Customer Behavior Intention Menabung dan Customer Loyalty di Bank Syariah Mandiri Jawa Timur
C Kartika, Y Yusuf, F Hidayat, E Krinala, SN Fauzi, AP Sari, E Firmansyah, ...
Management & Accounting Research Journal 4 (1), 2019
92019
Pengaruh Experiential Marketing, Customer Delight, dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Niat Perilaku Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi …
A Puspita, C Kartika
JMM17: Jurnal Ilmu ekonomi dan manajemen 6 (02), 2019
72019
Pengaruh Servicescape, Kualitas Komunikasi Pelayanan Dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Pada Relationship Intention Nasabah Bank Syariah Di Surabaya
AD Adam, E Trisna
Develop 3 (1), 43, 2019
52019
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rolag Cafe Diponegoro Surabaya
N Gunawan, C Kartika
JMM17: Jurnal Ilmu ekonomi dan manajemen 5 (01), 2018
52018
Pengaruh Non Performing Loan Dan Loan To Deposit Ratio Terhadap Return On Asset Melalui Capital Adequacy Ratio Pada Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode …
N Khotimah, NM Wibowo, C Kartika
Jurnal Manajerial Bisnis 4 (1), 20-34, 2020
42020
Model Pengembangan Strategi Pembangunan Negara Maritim Melalui Elemen Aktivasi Dan Pengembangan Teknologi Maritim Untuk Meningkatkan Daya Saing Kemaritiman Dan Kesejahteraan …
C Kartika
Develop 1 (2), 2017
42017
Pengaruh Suku Bunga Dan Nilai Tukar Terhadap Return Saham Melalui Struktur Modal
RD Hayuningtyas, NM Wibowo, C Kartika
Jurnal Manajerial Bisnis 4 (1), 35-47, 2020
32020
Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Melalui Kepuasan Kerja Guru Non PNS Di SMK Negeri 1 Banyuanyar Probolinggo
A Yudiyanto, M Indrawati, C Kartika
MAP (Jurnal Manajemen dan Administrasi Publik) 3 (3), 320-333, 2020
32020
PENGARUH ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, CULTURE ORGANIZATION INTERNAL FACTOR TERHADAP PERFORMANCE ORGANIZATION MELALUI CORPORATE ENTREPRENUERSHIP CAPABILITY PADA UMKM BATIK TULIS …
C Kartika
Competence: Journal of Management Studies 11 (1), 2017
32017
’Model Relationship between Organizational Structure, Strategy Evaluation, Jit Selling Strategies, Competence Market, Orientation Was Strategies on the Balanced Score Card …
C Kartika, O Wijaya
International Journal of Business and Management Invention 4 (1), 14-21, 2015
32015
Pengaruh Service Marketing, Relationship Marketing, Communication Marketing Terhadap Customer Satisfaction
D Anggraeni, C Kartika
Journal of Islamic Management 2 (1), 56-67, 2022
22022
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada pelanggan Samsung Smartphone di …
C Kartika, DA Kuswandiro
Develop 3 (2), 1-20, 2019
2*2019
Agrotourism Tourism Village Development Model Ngebret Hamlet, Morowudi Village, Cerme District, Gresik Regency
C Kartika, M Indrawati, RF Sarie, VNS Lestari
IJEBD (International Journal of Entrepreneurship and Business Development) 6 …, 2023
12023
Pengaruh Iklan Sosial Media Tiktok Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Maybelline (Studi pada Pengguna Tiktok Di Bandar Lampung)
C Kartika
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20