Follow
Kharis Sulaiman Hasri
Kharis Sulaiman Hasri
IAIN Kendari
Verified email at iainkendari.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
STUDI PERBANDINGAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AL-QUR’AN DENGAN METODE KAISA DAN METODE WAFA DALAM MENGHAFAL AL-QUR’ANPADA ANAK USIA DASAR DI RUMAH TADABBUR QUR’AN (RTQ) KENDARI
KS Hasri, M Maryam
Tadarus: Jurnal Pendidikan Islam 11 (1), 1-16, 2019
142019
Interpersonal and Metapersonal Self-Regulation of Al-Quran Memorizer Santri at Elementary School Level
M Shaleh, KS Hasri, FB Awad
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 13 (3), 2072-2082, 2021
62021
Analisis Gaya Mengajar Guru Dalam Proses Pembelajaran Al-Qur’an Hadis Di MAN 1 Kendari
KS Hasri
Al-Riwayah: Jurnal Kependidikan 13 (1), 1-18, 2021
52021
Self regulation santri penghafal alquran usia sekolah dasar
KS Hasri, S Suyadi
Jurnal Psikologi Islam Dan Budaya 3 (2), 135-146, 2020
42020
APLIKASI EDUCANDY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PPKN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK Oleh
KS Hasri
Jurnal Pendidikan Dasar dan Sosial Humaniora 3 (2), 153-158, 2023
2023
Concept Analysis and Implementation of “Kampus Merdeka” in Civics Learning for PGMI Study Program Students
MS Assingkily, KS Hasri, E Pratiwi, PA Fadilla, T Sabrina
Journal of Contemporary Gender and Child Studies 2 (3), 134-139, 2023
2023
Self-Efficacy Mahasiswa Prodi PGMI Pasca Pertemuan Tatap Muka Terbatas Pada Mata Kuliah Telaah Kurikulum MI/SD
AAD Al Kahar, KS Hasri
Jurnal Pendidikan: Riset dan Konseptual 3 (3), 418-425, 2023
2023
Penerapan Profil Pelajar Pancasila dalam Pembentukan Karakter Peserta Didik
D Dalman, R Raehang, LA Virama, K Sulaiman
Diniyah: Jurnal Pendidikan Dasar 3 (2), 75-84, 2022
2022
Manajemen Kepala Madrasah Ibtidaiyah Al-Islam dalam Mewujudkan Efektifitas Pembelajaran di Tengah Situasi Pandemi Covid-19
E Yuliyati, KS Hasri
Eduvis: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 6 (1), 105-113, 2021
2021
Evaluative Analysis of Authentic Thematic Learning Assessment at Indonesian Islamic Primary School
A Kadir, KS Hasri
Jurnal Prima Edukasia 9 (1), 2020
2020
SELF REGULATION SANTRI PENGHAFAL AL-QUR’ĀN (Studi Kasus Penghafal Al-Qur’ān Usia Dasar Rumah Tadabbur Qur’an Kota Kendari)
KS Hasri
UIN Sunan Kalijaga, 2019
2019
Meningkatkan Hasil Belajar PAI melalui Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Tipe Konstruktivis pada Siswa Kelas XI MIA I SMA Negeri 3 Konawe Selatan
KS Hasri, N Nurhidayat
Al-Riwayah: Jurnal Kependidikan 11 (2), 211-229, 2019
2019
Pembelajaran Kreatif (Implementasi Straategi Pembelajaran Tematik 2013)
MAD Kharis Sulaiman Hasri, Ely Rahmawati, Agra Dwi Saputra, Lilis Setiawati ...
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–13