Ikuti
Perisai : Islamic Banking and Finance Journal
Perisai : Islamic Banking and Finance Journal
Afiliasi tidak diketahui
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh keterlibatan kerja, budaya organisasi dan motivasi kerja terhadap kepuasan kerja pegawai
Y Yakup
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 1 (3), 273-290, 2017
932017
Pengaruh CAR dan BOPO Terhadap ROA pada Bank Syariah pada Tahun 2011-2018 (The Effect of CAR and BOPO Against ROA in Islamic Banking in 2011-2018)
AS Nanda, AF Hasan, E Aristyanto
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 3 (1), 19-32, 2019
632019
Analisis Strategi Pengembangan Zakat, Infaq, Shadaqoh dan Wakaf di Indonesia
RH Lubis, FN Latifah
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 3 (1), 45-56, 2019
532019
Ekosistem bisnis wisata halal dalam perspektif maqasid syariah
L Nugroho, W Utami, CM Doktoralina
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 3 (2), 92-104, 2019
522019
Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Return On Assets (ROA) dan Non Performing Financing (NPF) Terhadap Pembiayaan Murabahah BNI Syariah
AA Nahrawi
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 1 (2), 141-179, 2017
412017
Persepsi Label Halal Bagi Remaja Sebagai Indikator Dalam Keputusan Pembelian Produk: As a Qualitative Research
HH Adinugraha, W Isthika, M Sartika
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 1 (3), v1i3. 1365-v1i3. 1365, 2017
392017
Zakat Produktif Sebagai Modal Kerja Usaha Mikro
ES Bahri, R Oktaviani
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 2 (2), 101-120, 2018
372018
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas melalui variabel kepuasan pada lembaga amil zakat (Studi pada Baituzzakah Pertamina Kantor Pusat)
N Musqari, N Huda
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 2 (1), 34-53, 2018
352018
Analisis Kinerja Keuangan Lembaga Zakat (Studi Kasus: Badan Amil Zakat Nasional)
ES Bahri, M Romantin, AT Lubis
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 1 (2), 96-116, 2017
322017
Analysis Of Sharia Laundry Marketing Strategy In Mamuju District
M Sibgatullah, F Furqan, H Acha, K Kurnia, NR Febriandika
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 7 (1), 36-54, 2023
312023
Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Terdahap Loyalitas Nasabah Bank Syariah di Sidoarjo (The Influence of Brand Image and Trust on Sharia Bank Customer Loyalty in Sidoarjo)
MA Mukminin, FN Latifah
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 4 (1), 54-54, 2020
302020
Pengaruh Akuntabilitas Publik dan Transparansi Laporan Keuangan Terhadap Kepercayaan Donatur pada Yayasan PPPA Daarul Qur’an Nusantara
A Athifah, AN Bayinah, ES Bahri
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 2 (1), 54-74, 2018
262018
Pengaruh Financial Technology Terhadap Perbankan Syariah: Pendekatan ANP-BOCR (The Influence of Financial Technology on Islamic Banking: ANP-BOCR Approach)
M Helmi, NP Sari
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 4 (2), 113-125, 2020
252020
Halal Friendly Tourism in a non-Muslim country: Observation Study in Nepal
M Kusumaningtyas, FN Latifah, MD Suprihandari, M Syauqi
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 5 (1), 51-51, 2021
242021
Determinan pengungkapan islamic social reporting (ISR) pada perbankan syariah di Indonesia (determinants of islamic social reporting (ISR) disclosure at islamic commercial …
I Arianugrahini, EA Firmansyah
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 4 (2), 88-101, 2020
192020
Peran wakaf dalam perekonomian (studi wakaf tunai terhadap pembangunan ekonomi)
AR Hidayat
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 1 (1), v1i1. 232-v1i1. 232, 2016
192016
Pengaruh Komitmen dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah di Surabaya (The Effect of Commitment and Trust for Customer Satisfaction Islamic Banking in Surabaya)
E Aristyanto, AF Hasan, AS Nanda
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 3 (1), 1-18, 2019
172019
Analisa Potensi Zakat UMKM Mebel Melalui BAZNAS untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Jepara
F Rohman, AZ Anwar, S Subadriyah
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 1 (3), 200-214, 2017
172017
Three components of readiness to change: Communication of change and change-efficacy as antecendents
ZN Haqq, M Natsir
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 3 (1), 33-44, 2019
162019
Financial technology in islamic view
T Hidajat
Perisai: Islamic Banking and Finance Journal 4 (2), 102-112, 2020
152020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20