Ikuti
Siti Mahmudah Noorhayati
Siti Mahmudah Noorhayati
Institut Agama Islam Nasional Laa Roiba Bogor
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Konsep Qonaah dalam mewujudkan Keluarga sakinah mawaddah dan Rahmah
M Noorhayati
Jurnal bimbingan konseling Islam 7 (2), 59-76, 2016
362016
Pendidikan Multikultural di Pesantren (Upaya Membendung Radikalisme di Indonesia)
SM Noorhayati
Madania: Jurnal Kajian Keislaman 21 (1), 67-78, 2017
222017
Sekularisme dan Tantangan Pemikiran Islam Kontemporer
AK Fata, SM Noorhayati
Madania: Jurnal Kajian Keislaman 20 (2), 215-228, 2016
212016
Redesain Paradigma Pendidikan Islam Toleran dan Pluralis di Pondok Pesantren (Studi Konstruktivisme Sikap Kiai dan Sistem Nilai di Pondok Pesantren Nurul Jadid, Paiton …
SM Noorhayati
UIN Sunan Ampel Journal of Islamic Education 5 (1), 1-20, 2017
202017
Pemikiran Islam Terhadap Gender Dan Pemberdayaan Perempuan (Studi Pemikiran Dan Model Pemberdayaan Nyai Di Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton)
SM Noorhayati
akademika: jurnal pemikiran islam 22 (2), 219-244, 2017
122017
Jihad Penista Agama Jihad NKRI: Antonio Gramsci’s Hegemony Theory Analysis of Radical Da’wah Phenomena in Online Media
F Fatmawati, SM Noorhayati, K Minangsih
Al-Albab 7 (2), 199-220, 2018
92018
Mazhab Sinonimitas (Al-Taraduf) Dalam ‘Ulumul Qur’an
BS Fata, SM Noorhayati
AL Fikrah: Jurnal Pendidikan Dan Pemikiran Islam 2 (1 Februari), 26-40, 2022
62022
Pendidikan Multikultural di Pesantren (Upaya Membendung Radikalisme di Indonesia). Madania: Jurnal Kajian Keislaman, 21 (1), 67
SM Noorhayati
62017
Exclusive Islam From The Perspective of Ibn Taymiyah
SM Noorhayati, AK Fata
Esensia: Jurnal Ilmu-Ilmu Ushuluddin 18 (2), 213-223, 2017
62017
Islamisasi Ilmu Pengetahuan
SMN Maschanif
Al-Riwayah: Jurnal Kependidikan 7 (2), 237-247, 2015
32015
Mekanisme Kultural sebagai Counter-Radikalisme: Mengurai Narasi Terorisme Muslim Sasak di Nusa Tenggara Barat (NTB)
SM Noorhayati
AT-TURAS: Jurnal Studi Keislaman 7 (1), 16-29, 2020
12020
Observing HTI’s Da’wah Movement Following Perppu Number 2 of 2017 Concerning Community Organizations
F Fatmawati, K Minangsih, SM Noorhayati
ESENSIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Ushuluddin 20 (1), 119-129, 2020
12020
Konsep Robbani dalam Pendidikan Islam
SM Noorhayati
Al-Riwayah: Jurnal Kependidikan 11 (1), 67-87, 2019
12019
OKSIDENTALISME: KONSEP PERLAWANAN TERHADAP BARAT
SM Noorhayati
AT-TURAS: Jurnal Studi Keislaman 3 (2), 2016
12016
PENANAMAN NILAI KEDISPLINAN DAN KEMANDIRIAN SANTRI MELALUI KEPEMIMPINAN PEMIMPIN DI PONDOK PESANTREN NURUL JADID PROBOLINGGO
SM Noorhayati, MSS AF
Tadbir: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 12 (1), 15-21, 2024
2024
Vocational Life Skills in Religious Education: Lessons Learned from Three Islamic Boarding Schools in Java
SM Noorhayati, A Hakim, AK Fata
AT-TURAS: Jurnal Studi Keislaman 10 (2), 266-281, 2023
2023
EFFORTS TO IMPROVE THE QUALITY OF SCHOOLS WITH A CULTURE-BASED LEARNING APPROACH
N Hasan, SM Noorhayati, M Ali
EDUCATE: Journal of Education and Culture 1 (02), 64-70, 2023
2023
Da’wah and the 2019 Indonesian Presidential Election: A Closer Look to Da’wah Actors Activism and Methods
F Fatmawati, K Minangsih, SM Noorhayati
Jurnal Komunikasi Islam 10 (1), 1-25, 2020
2020
Observing HTI's Da'wah Movement Following Perppu Number 2 of 2017 Concerning Community Organizations.
K Minangsih, SM Noorhayati
Esensia: Jurnal Ilmu-Ilmu Ushuluddin 20 (1), 2019
2019
JIHAD PENISTA AGAMA JIHAD NKRI; Analisa Teori Hegemoni Antonio Gramsci terhadap Fenomena Dakwah Radikal di Media Online Fatmawati
K Minangsih, SM Noorhayati
Jurnal Ilmiah Islam Futura 17 (2), 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20