Follow
Matrik : Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
Matrik : Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan
Ekonomi Unud
No verified email - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia
A Mahendra, LGS Artini, G Suarjaya
Jurnal Manajemen, Stategi Bisnis, dan Kewirausahaan 6 (2), 2012
533*2012
Pengaruh motivasi, lingkungan kerja, kompetensi, dan kompensasi terhadap kepuasan kerja dan kinerja pegawai di lingkungan kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bali
A Dhermawan, IGA Sudibya, IWM Utama
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan 6 (2), 173-184, 2012
5062012
Pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan dan kepuasan pelanggan pada rumah sakit swasta di kota denpasar
AD Indrawati
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan 7 (2), 135-142, 2013
2132013
Pengaruh kepuasan kerja terhadap komitmen Organisasional dan kualitas layanan
NMD Puspitawati, IG Riana
Jurnal Manajemen Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 8 (1), 68-80, 2014
1502014
Pengaruh atmosfer gerai dan pelayanan ritel terhadap nilai hedonik dan pembelian impulsif pelanggan matahari department store duta plaza di Denpasar
NNM Yistiani, NNK Yasa, IGAKG Suasana
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan 6 (2), 139-149, 2012
912012
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Tegal Sari accommodation di Ubud
NP Sawitri, NNK Yasa, A Jawas
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan 7 (1), 40-47, 2013
452013
Pengaruh Pengalaman Membeli Produk FashionTerhadap Niat Membeli Kembali Melalui Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan
NPW Suandana, K Rahyuda, NNK Yasa
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan 10 (1), 85-97, 2016
442016
MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN YANG DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK (Studi Pada Produk Smartphone Merek Oppo)
PSA Dewi, NWS Suprapti
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 12 (2), 87-98, 2018
342018
The application of technology acceptance model on internet banking users in the city of denpasar
NNK Yasa, LPRA Ratnaningrum, PG Sukaatmadja
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan (Journal of Management and …, 2014
342014
Pengaruh citra toko terhadap kepuasan pelanggan dan niat beli ulang pada Circle K di Kota Denpasar
N Yulianti, NWS Suprapti, NNK Yasa
Jurnal Manajemen Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 8 (1), 36-44, 2014
312014
Pengaruh Indeks Bursa Dunia Pada Indeks Harga Saham Gabungan Bursa Efek Indonesia
I Utama, LGS Artini
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 9 (1), 65-73, 2015
272015
Utama, 2012, Pengaruh Motivasi, Lingkungan Kerja, Kompetensi dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja pegawai di Lingkungan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bali
S Dhermawan
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan 6 (2), 0
25*
PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PERAWAT
IGA Mahayasa, DK Sintaasih, MS Putra
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 12 (1), 73 - 86, 2018
242018
dkk.(2012). Pengaruh Motivasi, Lingkungan Kerja, Kompetensi, dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bali
AANB Dhermawan
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan 6 (2), 0
20
Gde Adnyana dan Utama, I Wayan Mudiartha. 2012.“Pengaruh Motivasi, Lingkungan Kerja, Kompensasi, dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kantor …
AANB Dhermawan, I Sudibya
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan. Fakultas Ekonomi …, 0
14
STRATEGI IMPLEMENTASI GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT PADA USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM)
M Astuti, HC Wahyuni
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 12 (2), 121-128, 2018
132018
PERAN INOVASI PRODUK MEMEDIASI ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Pie Susu di Kota Denpasar)
NKN Putri, NNK Yasa
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 12 (2), 111-120, 2018
112018
Digital Transformation of Medical Sector and Consumer Purchase Intention in New Normal Era
S Oyagi, GS Darma
Matrik:Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 15 (1), 36 - 51, 2021
102021
Membangun Loyalitas Pelanggan Berbasis E-Service Quality Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan (Studi pada Transportasi Online Grab-Car di Kota Medan)
MAP Maya Sari, J Jufrizen, MI Nasution
Matrik:Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 14 (2), 218 - 235, 2020
92020
Determinants of Audit Report Lag of Financial Statements in Banking Sector
S Handoyo, ED Maulana
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 13 (2), 142-152, 2019
92019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20