Follow
I Wayan Santika
I Wayan Santika
Verified email at unud.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan
DINR Cardia, IW Santika, NNR Respati
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 8 (11), 382885, 2019
1922019
Pengaruh celebrity endorser, brand image, kualitas produk terhadap niat beli sepatu olahraga nike di kota denpasar
NMA Ismayanti, IW Santika
E-Jurnal Manajemen Unud 6 (10), 5720-5747, 2017
582017
Peran Mediasi E-Satisfaction pada Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty Situs Online Travel di Bali
IW Santika, KAS Pramudana
INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia 1 (3), 278-289, 2018
532018
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Persepsi Harga dan Pemasaran Internet Terhadap Pemesanan Ulang Online Hotel di Bali
KAS Pramudana, IW Santika
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 7 (10), 2247-2256, 2018
352018
Pengaruh Brand Image, Brand Association, Dan Brand Awareness Terhadap Repurchase Intention Produk Smartphone Merek Asus
N Sari, I Santika
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (8), 254093, 2017
342017
Peran Brand Image Dalam Memediasi Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Niat Beli
I Suyoga, IW Santika
E-Jurnal Manajemen Unud 7 (6), 3230-3257, 2018
262018
Niat berwirausaha dikalangan mahasiswa (Studi: mahasiswa program reguler fakultas ekonomi dan bisnis universitas Udayana)
EN Deri, IW Santika, IGAK Giantari
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (2), 246607, 2016
232016
Pengaruh Kepercayaan Nasabah, Bauran Produk Dan Bauran Lokasi Terhadap Transaksi Nasabah
IPW Murti, IW Santika
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (1), 253805, 2016
232016
The role of E-Satisfaction in mediating the effect of e-Service quality and E-WOM on E-loyalty on online marketplace customers in Denpasar, Bali, Indonesia
IW Santika, KAS Pramudana, NLPS Astitiani
Manag Econ Res J 6 (1), 2020
202020
Analisis Technology Acceptance Model terhadap penggunaan e-commerce pada UKM kerajinan Di Gianyar
IW Santika, IP Yadnya
Prosiding Seminar Nasional AIMI, Jambi, 255-264, 2017
202017
Peran Citra Merek Dalam Memediasi Pengaruh E-Wom Terhadap Minat Beli Sepatu Merek Bata
GAN Iswara, IW Santika
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 8 (8), 396788, 2019
192019
Peran Citra Toko Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Beli Ulang Konsumen
IMA Santikayasa, IW Santika
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 8 (2), 400504, 2018
192018
Pengaruh Persepsi Harga, Orientasi Merek, dan Orientasi Belanja Terhadap Niat Beli Fashion Online
D Ivoni, IW Santika, A Suryani
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (4), 255196, 2015
182015
Pengaruh Gender, Daya Tarik Promosi, Kepemilikan Kartu Kredit Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Online Produk Lifestyle
MS Putra, IW Santika
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (10), 401457, 2018
152018
Pengaruh Technology Acceptance Model (TAM) Terhadap Niat Beli Ulang Online Di Kota Denpasar
PDS Dewi, IW Santika
E-Jurnal Manajemen Unud 7 (8), 4124-4152, 2018
142018
Wayan Eka. 2020.“
I Santika
Pendidikan Karakter Pada Pembelajaran Daring.” Indonesian Values and …, 0
14
Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Niat Beli Sepeda Motor Honda Vario 125 Di Kota Denpasar
MA Kusuma, IW Santika
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (4), 255210, 2017
132017
ANTIFUNGAL ACTIVITIES OF ETHANOL EXTRACT OF
DAMA Swari, IWM Santika, IGM Aman
Journal of Pharmaceutical Science and Application 2 (1), 28-35, 2020
112020
Peran brand image dalam memediasi pengaruh sponsorship terhadap niat beli ulang
I Wiguna, IW Santika
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 9 (1), 199-217, 2020
112020
Pengaruh organizational justice dan motivasi kerja terhadap organizational citizenship behavior (OCB)
I Santika, I Wibawa
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (3), 1139-1167, 2017
112017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20