Ikuti
Eny Susilowati
Eny Susilowati
UIN Raden Mas Said Surakarta
Email yang diverifikasi di staff.uinsaid.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kepuasan Mahasiswa KPI IAIN Surakarta dalam Pemilihan Konsentrasi Program Studi
E Susilowati, RZB Pratiwi
Al Balagh 3 (2), 259-292, 2018
72018
ersepsi Komunitas Solo Hijabers Mengenai Konstruksi Citra Perempuan dalam Kontes Kecantikan
E Pratiwi, Rhesa Zuhriya Briyan: Susilowati
Aristo 8 (UMPO), 381-405, 2020
42020
Femininity and Women’ s Resistance: Deconstruction of Meaning by Sara Mills’ Critical Discourse in ‘ Mother’ Movie
RZB Pratiwi, E Susilowati, J Rusdiana
Muwazah: Jurnal Kajian Gender 13 (2), 193-220, 2021
32021
Strategi Cyber Public Relations Hartono Lifestyle Mall Solo Baru Dalam Meningkatkan Traffict Pengunjung Mall
DOK Putri, S Eny, S Sos
IAIN SURAKARTA, 2019
32019
Pesan Moral Dalam Iklan Ramayana# KerenLahirBatin (Studi Analisis Wacana Norman Fairclough)
AR Widianto
Skripsi, tidak diterbitkan, Institut Agama Islam Negeri, Surakarta, 2019
32019
Model Komunikasi Dinas Pariwisata Surakarta Dengan Pelaku Usaha dan MUI Dalam Pengembangan Halal Tourism di Kota Surakarta
YA Pranata, E Susilowati
IAIN Surakarta, 2018
32018
Strategi Media Relations Hotel Lorin Solo Dalam Mempertahankan Citra
N Nia
Solo, 2017
32017
Strategi Penyiaran Ptpn Radio Pada Program Hits Malu-Malu Dalam Mempertahankan Pendengar
C Fatikah, ENY SUSILOWATI, S Sos
IAIN SURAKARTA, 2020
22020
Seluk Beluk Komunikasi Antar Budaya
E Susilowati
22020
Strategi Komunikasi Kelompok Wanita Tani (KWT) Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisata Kampung Organik di Beji Nguntoronadi Wonogiri
S Aminah
Skripsi, 2020
22020
Alih Kode Dan Campur Kode Penyiar Pada Program Acara SEC (Salma English Corner) Di radio Salma FM
LT Putri, E Susilowati
IAIN Surakarta, 2018
2*2018
Analisis Resepsi Pedagang Warmindo Tentang Pemberitaan Penemuan Cacing Pada Ikan Makarel Kaleng Di Televisi
NNB Chotimah, E Susilowati
IAIN Surakarta, 2018
22018
ISTRI BEKERJA UNTUK MEMBANTU MEMENUHI NAFKAH KELUARGA DITINJAU DARI MASLAHAH MURSALAH (Studi Kasus Karyawan Pabrik di Dusun Tugu, Desa Genengan, Kecamatan Jumantono, Kabupaten …
SA Kurniawati, M Muhdi
UIN Raden Mas Said Surakarta, 2022
12022
Branding dan Kelanggengan Merek: Studi Pada Public Relations Kusuma Sahid Prince Hotel Solo
AR Sari, E Susilowati
Journal of Da'wa and Communication 2 (Jurusan DAkwah dan Komunikasi), 53-78, 2021
12021
REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM LUKISAN-LUKISAN PEREMPUAN KARYA TIANA FITRICIA (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE)
DA FATHONA, S Eny, S Sos
IAIN SURAKARTA, 2020
12020
ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN “TAMPANG BOYOLALI” DI SOLOPOS. COM MENURUT HALLIDAY
A Setiawan, S Eny, S Sos
IAIN SURAKARTA, 2020
12020
Akomodasi dan Adaptasi Interaksi Mahasiswa IAIN Surakarta Asal Thailand dengan Masyarakat Pucangan Kartasura
R KANTIKA, S Eny, S Sos
IAIN SURAKARTA, 2019
12019
Cyber Branding Solo International Permorfing Arts (SIPA) Melalui Instagram Dalam Mempertahankan Brand Awareness Pengunjung
MZ Qosthalani, E Susilowati
IAIN Surakarta, 2018
12018
Strategi Program Newsline di Metro TV Untuk Meningkatkan Rating
AS Hadi, F Fathan
IAIN Surakarta, 2018
12018
Bimbingan Sopan Santun Anak jalanan di Panti Pelayanan Sosial Wanodyatama Surakarta
D Novitasari, K Kholilurrohman
UIN Raden Mas Said, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20