The Impact of Problem-Based Learning Approach to Senior High School Students' Mathematics Critical Thinking Ability. R Widyatiningtyas, YS Kusumah, U Sumarmo, J Sabandar Indonesian Mathematical Society Journal on Mathematics Education 6 (2), 30-38, 2015 | 115 | 2015 |
Pembentukan pengetahuan sains, teknologi, dan masyarakat dalam pandangan pendidikan ipa R Widyatiningtyas Educare, 2002 | 46 | 2002 |
Peranan pertanyaan terhadap kekuatan retensi dalam pembelajaran sains pada siswa SMU T Rahman Educare, 2002 | 21 | 2002 |
Peran Guru dalam Melakukan Penilaian Keterampilan Proses R Widyatiningtyas Educare, 2004 | 11 | 2004 |
Pengaruh model pembelajaran TAI terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMA D Nurrizki, R Widyatiningtyas, E Retnaningrum Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika, 291-296, 2016 | 7 | 2016 |
Penguatan Kemampuan Belajar Berbasis Mesjid SA Kunyati, R Widyatiningtyas JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 10 (1), 93-99, 2020 | 3 | 2020 |
Pendampingan dan Pembimbingan Pembuatan Alat Tes High Order Thinking Skills (HOTS) bagi Guru-Guru SMP Kemala Bhayangkari Bandung R Widyatiningtyas, AC Gumelar EDUCARE, 22-26, 2018 | 2 | 2018 |
PENELITIAN TENTANG MANFAAT TUJUAN PEMBELAJARAN KHUSUS DALAM PROSES BELAJAR-MENGAJAR O Kardisaputra EDUCARE, 2002 | 2 | 2002 |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis Siswa SMA Kelas XI E Lisnawati, R Widyatiningtyas, MR Ridha INTERMATHZO 3 (2), 97-105, 2018 | 1 | 2018 |
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN OSBORN TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMK NY Pratiwi, R Widyatiningtyas, I Irmawan Seminar Nasional Pendidikan Matematika Ahmad Dahlan 1, 163-170, 2018 | 1 | 2018 |
Pembuatan Alat Tes Kemampuan Berpikir Kreatif Bagi Guru SMP Kemala Bhayangkari Bandung R Widyatiningtyas, BA Sritumini, S Rohartati Jurnal Pengabdian Tri Bhakti, 52-56, 2021 | | 2021 |
Pendampingan dan Pembimbingan Pembuatan Alat Tes Kemampuan Berpikir Kritis bagi Guru SMP R Widyatiningtyas, A Gumilar Jurnal Pengabdian Tri Bhakti, 16-20, 2020 | | 2020 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri dengan Strategi Konflik Kognitif untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMK W Hanggara, R Widyatiningtyas INTERMATHZO 4 (2), 123-127, 2019 | | 2019 |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Contextual Teaching and Learning (CTL) V Triyani, R Widyatiningtyas INTERMATHZO 4 (2), 116-122, 2019 | | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Survey, Question, Read, Reflect, Recite, Review (SQ4R) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP WN Wukupyanti, R Widyatiningtyas INTERMATHZO 4 (1), 54-69, 2019 | | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5E untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMK DM Purnama, R Widyatiningtyas, MR Ridha INTERMATHZO 4 (1), 9-18, 2019 | | 2019 |
Penerapan Model Inquiry untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik pada Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar DN Fazrin, R Widyatiningtyas, RW Sukmana EDUCARE, 55-62, 2019 | | 2019 |
Penerapan Pendekatan Pembelajaran berbasis Masalah terhadap Kemampuan dan Disposisi Berpikir Kreatif Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama R Widyatiningtyas, E Retnaningrum Seminar Nasional Pendidikan Matematika Ahmad Dahlan 6, 2019 | | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMK F Septian, R Widyatiningtyas INTERMATHZO 3 (2), 106-113, 2018 | | 2018 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Asssisted Individualization Terhadap Peningkatan Kemampuan Analisis Matematis Siswa SMA W Rohmiyati, R Widyatiningtyas, MR Ridha INTERMATHZO 3 (1), 30-33, 2018 | | 2018 |