Follow
Reviandari Widyatiningtyas
Reviandari Widyatiningtyas
Universitas Langlang Buana
Verified email at unla.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
The Impact of Problem-Based Learning Approach to Senior High School Students' Mathematics Critical Thinking Ability.
R Widyatiningtyas, YS Kusumah, U Sumarmo, J Sabandar
Indonesian Mathematical Society Journal on Mathematics Education 6 (2), 30-38, 2015
1152015
Pembentukan pengetahuan sains, teknologi, dan masyarakat dalam pandangan pendidikan ipa
R Widyatiningtyas
Educare, 2002
462002
Peranan pertanyaan terhadap kekuatan retensi dalam pembelajaran sains pada siswa SMU
T Rahman
Educare, 2002
212002
Peran Guru dalam Melakukan Penilaian Keterampilan Proses
R Widyatiningtyas
Educare, 2004
112004
Pengaruh model pembelajaran TAI terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMA
D Nurrizki, R Widyatiningtyas, E Retnaningrum
Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika, 291-296, 2016
72016
Penguatan Kemampuan Belajar Berbasis Mesjid
SA Kunyati, R Widyatiningtyas
JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 10 (1), 93-99, 2020
32020
Pendampingan dan Pembimbingan Pembuatan Alat Tes High Order Thinking Skills (HOTS) bagi Guru-Guru SMP Kemala Bhayangkari Bandung
R Widyatiningtyas, AC Gumelar
EDUCARE, 22-26, 2018
22018
PENELITIAN TENTANG MANFAAT TUJUAN PEMBELAJARAN KHUSUS DALAM PROSES BELAJAR-MENGAJAR
O Kardisaputra
EDUCARE, 2002
22002
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis Siswa SMA Kelas XI
E Lisnawati, R Widyatiningtyas, MR Ridha
INTERMATHZO 3 (2), 97-105, 2018
12018
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN OSBORN TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMK
NY Pratiwi, R Widyatiningtyas, I Irmawan
Seminar Nasional Pendidikan Matematika Ahmad Dahlan 1, 163-170, 2018
12018
Pembuatan Alat Tes Kemampuan Berpikir Kreatif Bagi Guru SMP Kemala Bhayangkari Bandung
R Widyatiningtyas, BA Sritumini, S Rohartati
Jurnal Pengabdian Tri Bhakti, 52-56, 2021
2021
Pendampingan dan Pembimbingan Pembuatan Alat Tes Kemampuan Berpikir Kritis bagi Guru SMP
R Widyatiningtyas, A Gumilar
Jurnal Pengabdian Tri Bhakti, 16-20, 2020
2020
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri dengan Strategi Konflik Kognitif untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMK
W Hanggara, R Widyatiningtyas
INTERMATHZO 4 (2), 123-127, 2019
2019
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Contextual Teaching and Learning (CTL)
V Triyani, R Widyatiningtyas
INTERMATHZO 4 (2), 116-122, 2019
2019
Penerapan Model Pembelajaran Survey, Question, Read, Reflect, Recite, Review (SQ4R) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP
WN Wukupyanti, R Widyatiningtyas
INTERMATHZO 4 (1), 54-69, 2019
2019
Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5E untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMK
DM Purnama, R Widyatiningtyas, MR Ridha
INTERMATHZO 4 (1), 9-18, 2019
2019
Penerapan Model Inquiry untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik pada Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar
DN Fazrin, R Widyatiningtyas, RW Sukmana
EDUCARE, 55-62, 2019
2019
Penerapan Pendekatan Pembelajaran berbasis Masalah terhadap Kemampuan dan Disposisi Berpikir Kreatif Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama
R Widyatiningtyas, E Retnaningrum
Seminar Nasional Pendidikan Matematika Ahmad Dahlan 6, 2019
2019
Pengaruh Model Pembelajaran Reciprocal Teaching untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMK
F Septian, R Widyatiningtyas
INTERMATHZO 3 (2), 106-113, 2018
2018
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Asssisted Individualization Terhadap Peningkatan Kemampuan Analisis Matematis Siswa SMA
W Rohmiyati, R Widyatiningtyas, MR Ridha
INTERMATHZO 3 (1), 30-33, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20