Follow
KOMUNIKASI: Jurnal Komunikasi
KOMUNIKASI: Jurnal Komunikasi
Universitas Bina Sarana Informatika
Verified email at bsi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pelanggan Online Shopping (Studi Kasus Karyawan Di BSI Pemuda)
IW Utomo
Jurnal Komunikasi 8 (1), 2017
1522017
Personal Branding Laudya Cynthia Bella Melalui Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram@ Bandungmakuta)
I Soraya
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
1342017
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat Jakarta dalam mengakses fortal media Jakarta Smart City
I Soraya
Jurnal Komunikasi 6 (1), 2015
1222015
Upaya peningkatkan brand awareness PT. Go-Jek Indonesia melalui aktivitas marketing public relations
U Wahid, AE Puspita
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-43, 2017
1122017
Pemanfaatan media sosial dalam proses pembentukan opini publik (analisa wacana Twitter SBY)
F Syarief
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
602017
Pemanfaatan aplikasi Tiktok sebagai personal branding di instagram (studi deskriptif kualitatif pada akun@ bowo_allpennliebe)
S Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (2), 176-185, 2018
592018
Analisa Semiotik Makna Motivasi Lirik Lagu “Cerita Tentang Gunung Dan Laut” Karya Payung Teduh
S Fitri
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
442017
Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Isi Pesan Pada Iklan Wardah Cosmetics “Long Lasting Lipstic Feel The Color.”
SH Meilasari, U Wahid
Journal Komunikasi 11 (1), 1-8, 2020
432020
Strategi komunikasi guru dalam upaya meningkatkan proses pembelajaran siswa SDN Tebet Barat 01 Jakarta Selatan di masa pandemi covid-19
GG Giantika
Jurnal Komunikasi 11 (30), 143-150, 2020
402020
Implementasi Integrated Marketing Communication (IMC) pada PT Tokopedia dalam Mempertahankan Pelanggan
A Fajar
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
402017
Konstruksi Media Terhadap Berita Kasus Penistaan Agama Oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok): Analisis Framing Pada Surat Kabar Kompas dan Republik
S Mayasari
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
382017
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Ombudsman Republik Indonesia)
CY Erlangga
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
372017
Aktivitas pengungkapan diri remaja putri melalui sosial media twitter
R Yunita
Jurnal Komunikasi 10 (1), 26-32, 2019
342019
Strategi Koperasi Karya Mandiri Dalam Memperkenalkan Product Knowledge Melalui Event Gowes Pesona Nusantara
E Maudi, S Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-38, 2018
262018
Pemanfaatan Teknologi Video Streaming di LPP TVRI Jawa Barat
L Kurniawati
Jurnal Komunikasi 10 (1), 10-18, 2019
232019
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Promosi Bagi Radio Mersi 93.9 Fm
L Ita Suryani, M Handar, R Ekasuci
Journal Komunikasi 11 (1), 67-68, 2020
222020
Strategy Kampanye Gerakan# BijakBerplastik PT Danone Aqua Dalam Merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2018
S Qonaah
Jurnal Komunikasi 10 (1), 48-55, 2019
222019
Kredibilitas teks hoax di media siber
AY Triartanto
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
222015
Pemanfaatan blog pribadi di instagram sebagai media komunikasi parenting (studi deskriptif kualitatif akun Instagram@ annisast)
GG Giantika
Jurnal Komunikasi 10 (1), 1-9, 2019
212019
Analisa semiotik makna motivasi berkarya lirik lagu zona nyaman karya fourtwenty
C Nurdiansyah
Jurnal Komunikasi 9 (2), 161-167, 2018
212018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20