Jurnal Komunikasi
Jurnal Komunikasi
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Konstruksi Media Terhadap Berita Kasus Penistaan Agama Oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok): Analisis Framing Pada Surat Kabar Kompas dan Republik
S Mayasari
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
42017
Kredibilitas Teks Hoax Di Media Siber
AY Triartanto
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
42015
Strategi Komunitas Betawi dalam Mempromosikan Tradisi Palang Pintu (Studi Kasus pada Event Festival Palang Pintu XI)
I Suryani, A Sagiyanto
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
32017
Program Kampanye Humas Puskesmas Kecamatan Palmerah Dalam Upaya Preventif Bahaya Campak Dan Rubella Di Masyarakat
DP Kussanti, I Leliana
Jurnal Komunikasi 9 (1), 109-117, 2018
22018
Strategi Koperasi Karya Mandiri Dalam Memperkenalkan Product Knowledge Melalui Event Gowes Pesona Nusantara
E Maudi, S Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-38, 2018
22018
Personal Branding Laudya Cynthia Bella Melalui Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram@ Bandungmakuta)
I Soraya
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
22017
Analisis Segmentasi Pasar dan Manajemen SDM Pada Program Gebyar BCA NET TV
A Munanjar
Jurnal Komunikasi 8 (1), 2017
22017
Pemanfaatan Aplikasi Tiktok Sebagai Personal Branding Di Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun@ bowo_allpennliebe)
S Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (2), 176-185, 2018
12018
Potret Kelompok Remaja Penggemar Diecast Di Jakarta
J Fadilah, D Andriana, W Widarti
Jurnal Komunikasi 9 (1), 142-149, 2018
12018
Pemanfaatan Vlog Sebagai Komunikasi Interpersonal (Studi Deskriptif Kualitatif Album Ke-7 Endank Soekamti “Soekamti Day”)
GG Giantika
Jurnal Komunikasi 9 (1), 15-23, 2018
12018
STRATEGI POSITIONING RADIO MANDIRI 98, 3 FM SEBAGAI RADIO NEWS AND BUSINESS PEKANBARU
G Razali, EE Lubis
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
12017
PENGARUH MOTIVASI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE ANDROID
R Syahril
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
12017
Strategi Humas Politeknik Negeri Jakarta Dalam Penerimaan Mahasiswa Baru
A Trisnawati, MM Syarah
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
12017
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN THE FLAT SHOES COMPANY DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS ONLINE SHOPPING DI INDONESIA
MP Rahastine
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
12017
IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA PT TOKOPEDIA DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN
A Fajar
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
12017
OPTIMALISASI PROGRAM BRANDING DAN AKTIVASI MEREK DI ERA DIGITAL
F Yusuf
Jurnal Komunikasi 7 (1), 2016
12016
Industri Media Dalam Budaya Popular Kajian Semiotika Pierce Pada Drama Korea Saranghae, I Love You
VA Gogali
Jurnal Komunikasi 7 (1), 2016
12016
ADOBE Flash Untuk Mendukung Pembelajaran
S Supriyadi
Jurnal Komunikasi 7 (2), 2016
12016
ANALISIS WACANA VAN DIJK TENTANG REALITAS BEDA AGAMA PADA FILM CIN (T) A
A Munanjar
Jurnal Komunikasi 7 (1), 2016
12016
Program Employee Gathering “Satukan Hati Selaraskan Tujuan” Dalam Menjalin Hubungan Baik Karyawan
P Pramelani, A Lestari
Jurnal Komunikasi 10 (1), 42-47, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20