Jurnal Komunikasi
Jurnal Komunikasi
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Konstruksi Media Terhadap Berita Kasus Penistaan Agama Oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok): Analisis Framing Pada Surat Kabar Kompas dan Republik
S Mayasari
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
62017
Program Kampanye Humas Puskesmas Kecamatan Palmerah Dalam Upaya Preventif Bahaya Campak Dan Rubella Di Masyarakat
DP Kussanti, I Leliana
Jurnal Komunikasi 9 (1), 109-117, 2018
52018
Kredibilitas Teks Hoax di Media Siber
AY Triartanto
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
52015
Personal Branding Laudya Cynthia Bella Melalui Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram@ Bandungmakuta)
I Soraya
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
42017
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PELANGGAN ONLINE SHOPPING (Studi Kasus Karyawan Di BSI Pemuda)
IW Utomo
Jurnal Komunikasi 8 (1), 2017
42017
Efektivitas Media Sosial Instagram Dalam Publikasi HUT Museum Nasional Indonesia (MNI) Kepada Masyarakat
S Mayasari, C Indraswari
Jurnal Komunikasi 9 (2), 190-196, 2018
32018
Strategi Komunitas Betawi dalam Mempromosikan Tradisi Palang Pintu (Studi Kasus pada Event Festival Palang Pintu XI)
I Suryani, A Sagiyanto
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
32017
Pemanfaatan Aplikasi Tiktok Sebagai Personal Branding Di Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun@ bowo_allpennliebe)
S Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (2), 176-185, 2018
22018
Strategi Koperasi Karya Mandiri Dalam Memperkenalkan Product Knowledge Melalui Event Gowes Pesona Nusantara
E Maudi, S Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-38, 2018
22018
Strategi positioning radio Mandiri 98, 3 Fm sebagai radio news and business Pekanbaru
G Razali, EE Lubis
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
22017
Analisis Segmentasi Pasar dan Manajemen SDM Pada Program Gebyar BCA Net TV
A Munanjar
Jurnal Komunikasi 8 (1), 2017
22017
IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA PT TOKOPEDIA DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN
A Fajar
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
22017
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM PROSES PEMBENTUKAN OPINI PUBLIK (ANALISA WACANA TWITTER SBY)
F Syarief
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
22017
Industri Media Dalam Budaya Popular Kajian Semiotika Pierce Pada Drama Korea Saranghae, I Love You
VA Gogali
Jurnal Komunikasi 7 (1), 2016
22016
Analisis wacana Van Dijk tentang realitas beda agama pada film Cin (T) a
A Munanjar
Jurnal Komunikasi 7 (1), 2016
22016
PENGGUNAAN GAYA BAHASA PADA IKLAN WEB PT. L’OREAL INDONESIA (Studi Kasus PT. L’Oreal Indonesia)
T Kuspriyono
Jurnal Komunikasi 6 (1), 2015
22015
PENGARUH PROMOSI DAN EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CIPAGANTI TRAVEL
I Soraya
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
22015
Pengaruh Kualitas Penyiaran dan Kemasan Program Terhadap Kepuasan Menonton Program Musik Inbox SCTV (Studi Kasus Mahasiswa BSI Pemuda Rawamangun)
GG Giantika
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
22015
Penyalahgunaan Media Sosial Sebagai Alat Propaganda
R Palupi
Jurnal Komunikasi 10 (1), 69-76, 2019
12019
Pemanfaatan blog pribadi di instagram sebagai media komunikasi parenting (studi deskriptif kualitatif akun Instagram@ annisast)
GG Giantika
Jurnal Komunikasi 10 (1), 1-9, 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20