Jurnal Komunikasi
Jurnal Komunikasi
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Konstruksi Media Terhadap Berita Kasus Penistaan Agama Oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok): Analisis Framing Pada Surat Kabar Kompas dan Republik
S Mayasari
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
52017
Personal Branding Laudya Cynthia Bella Melalui Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram@ Bandungmakuta)
I Soraya
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
42017
Kredibilitas Teks Hoax Di Media Siber
AY Triartanto
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
42015
Strategi Komunitas Betawi dalam Mempromosikan Tradisi Palang Pintu (Studi Kasus pada Event Festival Palang Pintu XI)
I Suryani, A Sagiyanto
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
32017
Efektivitas Media Sosial Instagram Dalam Publikasi HUT Museum Nasional Indonesia (MNI) Kepada Masyarakat
S Mayasari, C Indraswari
Jurnal Komunikasi 9 (2), 190-196, 2018
22018
Program Kampanye Humas Puskesmas Kecamatan Palmerah Dalam Upaya Preventif Bahaya Campak Dan Rubella Di Masyarakat
DP Kussanti, I Leliana
Jurnal Komunikasi 9 (1), 109-117, 2018
22018
Strategi Koperasi Karya Mandiri Dalam Memperkenalkan Product Knowledge Melalui Event Gowes Pesona Nusantara
E Maudi, S Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-38, 2018
22018
Analisis Segmentasi Pasar dan Manajemen SDM Pada Program Gebyar BCA NET TV
A Munanjar
Jurnal Komunikasi 8 (1), 2017
22017
IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA PT TOKOPEDIA DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN
A Fajar
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
22017
ANALISIS WACANA VAN DIJK TENTANG REALITAS BEDA AGAMA PADA FILM CIN (T) A
A Munanjar
Jurnal Komunikasi 7 (1), 2016
22016
Pemanfaatan Blog Pribadi Di Instagram Sebagai Media Komunikasi Parenting (Studi Deskriptif Kualitatif Akun Instagram@ annisast)
GG Giantika
Jurnal Komunikasi 10 (1), 1-9, 2019
12019
Pemanfaatan Aplikasi Tiktok Sebagai Personal Branding Di Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun@ bowo_allpennliebe)
S Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (2), 176-185, 2018
12018
Retorika Simbol Islam pada Akun Instagram Ridwan Kamil
F Husna
Jurnal Komunikasi Global 7 (1), 12-26, 2018
12018
Potret Kelompok Remaja Penggemar Diecast Di Jakarta
J Fadilah, D Andriana, W Widarti
Jurnal Komunikasi 9 (1), 142-149, 2018
12018
Pemanfaatan Vlog Sebagai Komunikasi Interpersonal (Studi Deskriptif Kualitatif Album Ke-7 Endank Soekamti “Soekamti Day”)
GG Giantika
Jurnal Komunikasi 9 (1), 15-23, 2018
12018
STRATEGI POSITIONING RADIO MANDIRI 98, 3 FM SEBAGAI RADIO NEWS AND BUSINESS PEKANBARU
G Razali, EE Lubis
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
12017
PENGARUH MOTIVASI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE ANDROID
R Syahril
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
12017
Program Corporate Social Responsibility PT SHARP Electronics Indonesia melalui Pemberdayaan Masyarakat “Kebun Gizi” di Desa Sirnabaya Teluk Jamber Kabupaten Karawang Jawa Barat
S Qona’ah
Jurnal Komunikasi 8 (1), 2017
12017
Strategi Humas Politeknik Negeri Jakarta Dalam Penerimaan Mahasiswa Baru
A Trisnawati, MM Syarah
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
12017
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN THE FLAT SHOES COMPANY DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS ONLINE SHOPPING DI INDONESIA
MP Rahastine
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
12017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20