Ikuti
KOMUNIKASI: Jurnal Komunikasi
KOMUNIKASI: Jurnal Komunikasi
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat Jakarta dalam mengakses fortal media Jakarta Smart City
I Soraya
Jurnal Komunikasi 6 (1), 2015
1472015
Personal branding laudya cynthia bella melalui instagram (studi deskriptif kualitatif pada akun instagram@ bandungmakuta)
I Soraya
Jurnal komunikasi 8 (2), 2017
1442017
Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pelanggan Online Shopping (Studi Kasus Karyawan Di BSI Pemuda)
IW Utomo
Jurnal Komunikasi 8 (1), 2017
1372017
Upaya peningkatkan brand awareness PT. Go-Jek Indonesia melalui aktivitas marketing public relations
U Wahid, AE Puspita
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-43, 2017
1202017
Pemanfaatan aplikasi Tiktok sebagai personal branding di instagram (studi deskriptif kualitatif pada akun@ bowo_allpennliebe)
S Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (2), 176-185, 2018
682018
Pemanfaatan media sosial dalam proses pembentukan opini publik (analisa wacana Twitter SBY)
F Syarief
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
652017
Analisa Semiotik Makna Motivasi Lirik Lagu “Cerita Tentang Gunung Dan Laut” Karya Payung Teduh
S Fitri
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
522017
Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Isi Pesan Pada Iklan Wardah Cosmetics “Long Lasting Lipstic Feel The Color.”
SH Meilasari, U Wahid
Journal Komunikasi 11 (1), 1-8, 2020
482020
Strategi komunikasi guru dalam upaya meningkatkan proses pembelajaran siswa SDN Tebet Barat 01 Jakarta Selatan di masa pandemi covid-19
GG Giantika
Jurnal Komunikasi 11 (30), 143-150, 2020
442020
Implementasi Integrated Marketing Communication (IMC) pada PT Tokopedia dalam Mempertahankan Pelanggan
A Fajar
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
432017
Konstruksi Media Terhadap Berita Kasus Penistaan Agama Oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok): Analisis Framing Pada Surat Kabar Kompas dan Republik
S Mayasari
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
402017
Aktivitas pengungkapan diri remaja putri melalui sosial media twitter
R Yunita
Jurnal Komunikasi 10 (1), 26-32, 2019
392019
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Ombudsman Republik Indonesia)
CY Erlangga
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
372017
Strategi Koperasi Karya Mandiri Dalam Memperkenalkan Product Knowledge Melalui Event Gowes Pesona Nusantara
E Maudi, S Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-38, 2018
302018
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Promosi Bagi Radio Mersi 93.9 Fm
L Ita Suryani, M Handar, R Ekasuci
Journal Komunikasi 11 (1), 67-68, 2020
272020
Analisa semiotik makna motivasi berkarya lirik lagu zona nyaman karya fourtwenty
C Nurdiansyah
Jurnal Komunikasi 9 (2), 161-167, 2018
262018
Pemanfaatan Teknologi Video Streaming di LPP TVRI Jawa Barat
L Kurniawati
Jurnal Komunikasi 10 (1), 10-18, 2019
252019
Strategy Kampanye Gerakan# BijakBerplastik PT Danone Aqua Dalam Merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2018
S Qonaah
Jurnal Komunikasi 10 (1), 48-55, 2019
242019
Pemanfaatan blog pribadi di instagram sebagai media komunikasi parenting (studi deskriptif kualitatif akun Instagram@ annisast)
GG Giantika
Jurnal Komunikasi 10 (1), 1-9, 2019
242019
Pengaruh Promosi Dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Cipaganti Travel
I Soraya
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
232015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20