Ikuti
Jurnal Komunikasi
Jurnal Komunikasi
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Personal Branding Laudya Cynthia Bella Melalui Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram@ Bandungmakuta)
I Soraya
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
502017
Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pelanggan Online Shopping (Studi Kasus Karyawan Di BSI Pemuda)
IW Utomo
Jurnal Komunikasi 8 (1), 2017
362017
Pemanfaatan Media Sosial Dalam Proses Pembentukan Opini Publik (Analisa Wacana Twitter Sby)
F Syarief
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
242017
Konstruksi Media Terhadap Berita Kasus Penistaan Agama Oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok): Analisis Framing Pada Surat Kabar Kompas dan Republik
S Mayasari
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
202017
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Jakarta Dalam Mengakses Fortal Media Jakarta Smart City
I Soraya
Jurnal Komunikasi 6 (1), 2015
192015
Pemanfaatan aplikasi Tiktok sebagai personal branding di instagram (studi deskriptif kualitatif pada akun@ bowo_allpennliebe)
S Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (2), 176-185, 2018
182018
Strategi Koperasi Karya Mandiri Dalam Memperkenalkan Product Knowledge Melalui Event Gowes Pesona Nusantara
E Maudi, S Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-38, 2018
142018
Efektivitas Media Sosial Instagram Dalam Publikasi HUT Museum Nasional Indonesia (MNI) Kepada Masyarakat
S Mayasari
Repository Universitas Bina Sarana Informatika (RUBSI), 2018
142018
Strategi Komunikasi Pemasaran The Flat Shoes Company dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Online Shopping di Indonesia
MP Rahastine
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
132017
Aktivitas Pengungkapan Diri Remaja Putri Melalui Sosial Media Twitter
R Yunita
Jurnal Komunikasi 10 (1), 26-32, 2019
112019
Implementasi Integrated Marketing Communication (IMC) pada PT Tokopedia dalam Mempertahankan Pelanggan
A Fajar
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
112017
Optimalisasi Program Branding Dan Aktivasi Merek Di Era Digital
F Yusuf
Jurnal Komunikasi 7 (1), 2016
112016
Strategy Kampanye Gerakan# BijakBerplastik PT Danone Aqua Dalam Merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2018
S Qonaah
Jurnal Komunikasi 10 (1), 48-55, 2019
102019
Pemanfaatan Teknologi Video Streaming di LPP TVRI Jawa Barat
L Kurniawati
Jurnal Komunikasi 10 (1), 10-18, 2019
102019
Program Kampanye Humas Puskesmas Kecamatan Palmerah Dalam Upaya Preventif Bahaya Campak Dan Rubella Di Masyarakat
DP Kussanti, I Leliana
Jurnal Komunikasi 9 (1), 109-117, 2018
102018
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Ombudsman Republik Indonesia)
CY Erlangga
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
102017
Kredibilitas Teks Hoax di Media Siber
AY Triartanto
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
102015
Pengaruh Promosi Dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Cipaganti Travel
I Soraya
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
102015
Penyalahgunaan media sosial sebagai alat propaganda
R Palupi
Jurnal Komunikasi 10 (1), 69-76, 2019
92019
Analisis resepsi khalayak terhadap isi pesan pada iklan Wardah cosmetics “Long lasting lipstic feel the color”
SH Meilasari, U Wahid
Journal Komunikasi 11 (1), 1-8, 2020
82020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20