Ikuti
KOMUNIKASI: Jurnal Komunikasi
KOMUNIKASI: Jurnal Komunikasi
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Personal Branding Laudya Cynthia Bella Melalui Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram@ Bandungmakuta)
I Soraya
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
902017
Upaya peningkatkan brand awareness PT. Go-Jek Indonesia melalui aktivitas marketing public relations
U Wahid, AE Puspita
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-43, 2017
852017
Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pelanggan Online Shopping (Studi Kasus Karyawan Di BSI Pemuda)
IW Utomo
Komunikasi: Jurnal Komunikasi 8 (1), 2017
802017
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat Jakarta dalam mengakses fortal media Jakarta Smart City
I Soraya
Komunikasi: Jurnal Komunikasi 6 (1), 2015
632015
Pemanfaatan media sosial dalam proses pembentukan opini publik (analisa wacana Twitter SBY)
F Syarief
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
462017
Pemanfaatan aplikasi TikTok sebagai personal branding di Instagram (Studi deskriptif kualitatif pada akun@ bowo_allpennliebe)
S Susilowati
Komunikasi: Jurnal Komunikasi 9 (2), 176-185, 2018
432018
Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Isi Pesan Pada Iklan Wardah Cosmetics “Long Lasting Lipstic Feel The Color.”
SH Meilasari, U Wahid
Journal Komunikasi 11 (1), 1-8, 2020
312020
Konstruksi Media Terhadap Berita Kasus Penistaan Agama Oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok): Analisis Framing Pada Surat Kabar Kompas dan Republik
S Mayasari
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
312017
Analisa Semiotik Makna Motivasi Lirik Lagu “Cerita Tentang Gunung Dan Laut” Karya Payung Teduh
S Fitri
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
272017
Implementasi Integrated Marketing Communication (IMC) pada PT Tokopedia dalam Mempertahankan Pelanggan
A Fajar
Komunikasi: Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
272017
Aktivitas pengungkapan diri remaja putri melalui sosial media twitter
R Yunita
Jurnal Komunikasi 10 (1), 26-32, 2019
262019
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Ombudsman Republik Indonesia)
CY Erlangga
Komunikasi: Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
242017
Strategi komunikasi guru dalam upaya meningkatkan proses pembelajaran siswa SDN Tebet Barat 01 Jakarta Selatan di masa pandemi covid-19
GG Giantika
Journal Komunikasi 11 (2), 143-150, 2020
232020
Strategi Komunikasi Pemasaran The Flat Shoes Company dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Online Shopping di Indonesia
MP Rahastine
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
192017
Pengaruh Promosi Dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Cipaganti Travel
I Soraya
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
182015
Strategy Kampanye Gerakan# BijakBerplastik PT Danone Aqua Dalam Merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2018
S Qonaah
Komunikasi: Jurnal Komunikasi 10 (1), 48-55, 2019
162019
Penyalahgunaan media sosial sebagai alat propaganda
R Palupi
Komunikais: Jurnal Komunikasi 10 (1), 69-76, 2019
152019
Strategi Koperasi Karya Mandiri Dalam Memperkenalkan Product Knowledge Melalui Event Gowes Pesona Nusantara
E Maudi, S Susilowati
Komunikais: Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-38, 2018
152018
Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung (Studi Kasus Mahasiswa/I Universitas Gunadarma)
T Kuspriyono
Jurnal Komunikasi 7 (1), 2016
152016
Optimalisasi program branding dan aktivasi merek di era digital
F Yusuf
Komunikasi: Jurnal Komunikasi 7 (1), 2016
152016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20