Jurnal Komunikasi
Jurnal Komunikasi
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Personal Branding Laudya Cynthia Bella Melalui Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram@ Bandungmakuta)
I Soraya
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
302017
Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pelanggan Online Shopping (Studi Kasus Karyawan Di BSI Pemuda)
IW Utomo
Jurnal Komunikasi 8 (1), 2017
202017
Konstruksi Media Terhadap Berita Kasus Penistaan Agama Oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok): Analisis Framing Pada Surat Kabar Kompas dan Republik
S Mayasari
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
172017
Pemanfaatan Media Sosial Dalam Proses Pembentukan Opini Publik (Analisa Wacana Twitter Sby)
F Syarief
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
152017
Strategi Koperasi Karya Mandiri Dalam Memperkenalkan Product Knowledge Melalui Event Gowes Pesona Nusantara
E Maudi, S Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-38, 2018
112018
Efektivitas Media Sosial Instagram Dalam Publikasi HUT Museum Nasional Indonesia (MNI) Kepada Masyarakat
S Mayasari
Repository Universitas Bina Sarana Informatika (RUBSI), 2018
102018
Pengaruh Promosi Dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Cipaganti Travel
I Soraya
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
102015
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Jakarta dalam Mengakses Fortal Media Jakarta Smart City
I Soraya
Jurnal Komunikasi 6 (1), 2015
92015
Strategy Kampanye Gerakan# BijakBerplastik PT Danone Aqua Dalam Merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2018
S Qonaah
Jurnal Komunikasi 10 (1), 48-55, 2019
82019
Pemanfaatan Aplikasi Tiktok Sebagai Personal Branding Di Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun@ bowo_allpennliebe)
S Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (2), 176-185, 2018
82018
Program Kampanye Humas Puskesmas Kecamatan Palmerah Dalam Upaya Preventif Bahaya Campak Dan Rubella Di Masyarakat
DP Kussanti, I Leliana
Jurnal Komunikasi 9 (1), 109-117, 2018
82018
Strategi Komunitas Betawi dalam Mempromosikan Tradisi Palang Pintu (Studi Kasus pada Event Festival Palang Pintu XI)
I Suryani, A Sagiyanto
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
82017
Kredibilitas Teks Hoax di Media Siber
AY Triartanto
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
82015
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Ombudsman Republik Indonesia)
CY Erlangga
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
72017
Implementasi Integrated Marketing Communication (IMC) pada PT Tokopedia dalam Mempertahankan Pelanggan
A Fajar
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
72017
Optimalisasi Program Branding Dan Aktivasi Merek Di Era Digital
F Yusuf
Jurnal Komunikasi 7 (1), 2016
72016
Strategi Humas PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Dalam Membuat Tabloid Sebagai Media Informasi Publik Internal
S Mayasari, C Angguntiara
Jurnal Komunikasi 9 (1), 24-30, 2018
62018
Strategi Komunikasi Pemasaran The Flat Shoes Company dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Online Shopping di Indonesia
MP Rahastine
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
62017
Program Employee Gathering “Satukan Hati Selaraskan Tujuan” Dalam Menjalin Hubungan Baik Karyawan
P Pramelani, A Lestari
Jurnal Komunikasi 10 (1), 42-47, 2019
52019
Analisa Semiotik Makna Motivasi Berkarya Lirik Lagu Zona Nyaman Karya Fourtwenty
C Nurdiansyah
Jurnal Komunikasi 9 (2), 161-167, 2018
52018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20