Jurnal Komunikasi
Jurnal Komunikasi
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Personal Branding Laudya Cynthia Bella Melalui Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram@ Bandungmakuta)
I Soraya
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
92017
Konstruksi Media Terhadap Berita Kasus Penistaan Agama Oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok): Analisis Framing Pada Surat Kabar Kompas dan Republik
S Mayasari
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
72017
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PELANGGAN ONLINE SHOPPING (Studi Kasus Karyawan Di BSI Pemuda)
IW Utomo
Jurnal Komunikasi 8 (1), 2017
72017
Program Kampanye Humas Puskesmas Kecamatan Palmerah Dalam Upaya Preventif Bahaya Campak Dan Rubella Di Masyarakat
DP Kussanti, I Leliana
Jurnal Komunikasi 9 (1), 109-117, 2018
62018
Kredibilitas Teks Hoax di Media Siber
AY Triartanto
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
62015
Pemanfaatan Media Sosial Dalam Proses Pembentukan Opini Publik (Analisa Wacana Twitter Sby)
F Syarief
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
52017
Strategi Komunitas Betawi dalam Mempromosikan Tradisi Palang Pintu (Studi Kasus pada Event Festival Palang Pintu XI)
I Suryani, A Sagiyanto
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
42017
Implementasi Integrated Marketing Communication (IMC) pada PT Tokopedia dalam Mempertahankan Pelanggan
A Fajar
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
42017
Pengaruh Pelatihan Teknik Announcing Terhadap Peningkatan Kualitas Pemandu Acara (MC) Bagi Remaja Kampung Cerdas
A Hutomo
Jurnal Komunikasi 10 (1), 83-88, 2019
32019
Efektivitas Media Sosial Instagram Dalam Publikasi HUT Museum Nasional Indonesia (MNI) Kepada Masyarakat
S Mayasari, C Indraswari
Jurnal Komunikasi 9 (2), 190-196, 2018
32018
Strategi Koperasi Karya Mandiri Dalam Memperkenalkan Product Knowledge Melalui Event Gowes Pesona Nusantara
E Maudi, S Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (1), 31-38, 2018
32018
Analisis Segmentasi Pasar dan Manajemen SDM Pada Program Gebyar BCA Net TV
A Munanjar
Jurnal Komunikasi 8 (1), 2017
32017
PENGGUNAAN GAYA BAHASA PADA IKLAN WEB PT. L’OREAL INDONESIA (Studi Kasus PT. L’Oreal Indonesia)
T Kuspriyono
Jurnal Komunikasi 6 (1), 2015
32015
PENGARUH PROMOSI DAN EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CIPAGANTI TRAVEL
I Soraya
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
32015
Pengaruh Kualitas Penyiaran dan Kemasan Program Terhadap Kepuasan Menonton Program Musik Inbox SCTV (Studi Kasus Mahasiswa BSI Pemuda Rawamangun)
GG Giantika
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
32015
Penyalahgunaan Media Sosial Sebagai Alat Propaganda
R Palupi
Jurnal Komunikasi 10 (1), 69-76, 2019
22019
Pemanfaatan Aplikasi Tiktok Sebagai Personal Branding Di Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun@ bowo_allpennliebe)
S Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (2), 176-185, 2018
22018
Retorika Simbol Islam pada Akun Instagram Ridwan Kamil
F Husna
Jurnal Komunikasi Global 7 (1), 12-26, 2018
22018
Strategi positioning radio Mandiri 98, 3 Fm sebagai radio news and business Pekanbaru
G Razali, EE Lubis
Jurnal Komunikasi 8 (3), 2017
22017
Strategi Komunikasi Pemasaran The Flat Shoes Company dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Online Shopping di Indonesia
MP Rahastine
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
22017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20