Ikuti
JCAE (Journal of Chemistry and Education)
JCAE (Journal of Chemistry and Education)
Universitas Lambung Mangkurat
Email yang diverifikasi di ulm.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Meningkatkan berpikir kreatif dan hasil belajar menggunakan model PjBL berbasis STEAM pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit
MK Rahman, B Suharto, R Iriani
JCAE (Journal of Chemistry And Education) 3 (1), 10-22, 2019
242019
Penerapan Model Learning Cycle 5e Dalam Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Koloid Di Kelas Xi Mia-3 Man 1 Banjarmasin
N Ningsih, P Saadi, Y Irhasyuarna
Jcae (Journal Of Chemistry And Education) 1 (3), 209-217, 2018
232018
Implementasi Problem Based Learning Berbantuan Diskusi Daring Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Hasil Belajar Kimia Pada Materi Larutan Penyangga
A Arif, M Istyadji, S Syahmani
JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (3), 237-244, 2018
222018
Meningkatkan Keterampilan Generik Sains Dan Hasil Belajar Menggunakan Model Creative Problem Solving Dilengkapi Laboratorium Virtual Materi Hidrolisis Garam Kelas XI IPA 2 SMA …
R Risna, A Hamid, A Winarti
JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (1), 131-142, 2017
182017
Meningkatkan keterampilan proses sains dan hasil belajar melalui model problem solving dengan pendekatan saintifik pada materi hidrolisis garam
EM Hartini, M Kusasi, R Iriani
JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (1), 37-45, 2017
182017
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Integrasi Tutor Sebaya (Peer Teaching) Terhadap Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Larutan …
WD Almiyanti, L Leny, Y Irhasyuarna
Jcae (Journal Of Chemistry And Education) 5 (1), 9-16, 2021
162021
Meningkatkan Pengetahuan Peserta Didik Menggunakan Model Pembelajaran Learning Cycle 5 Fase Pada Materi Reaksi Reduksi Dan Oksidasi
I Hayati, A Sholahuddin, Y Irhasyuarna
Jcae (Journal Of Chemistry And Education) 3 (3), 118-125, 2020
162020
Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Bervisi Sets Terhadap Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Belajar Larutan Penyangga Siswa Kelas XI PMIA SMAN 3 Banjarmasin
K Astyana, L Leny, P Saadi
JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (1), 65-72, 2017
162017
Penerapan Strategi Blended Learning Dan Strategi Ekspositori Pada Pembelajaran Kesetimbangan Kimia
D Paramita, Y Irhasyuarna, A Sholahuddin
Jcae (Journal Of Chemistry And Education) 1 (2), 178-186, 2017
162017
Penggunaan Model Guided Discovery Learning (Gdl) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan
TA Samudera, Y Irhasyuarna, M Mahdian
Jcae (Journal Of Chemistry And Education) 5 (3), 123-132, 2022
152022
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Hidrokarbon
MA Liani, Y Irhasyuarna, A Hamid
Jcae (Journal Of Chemistry And Education) 4 (2), 46-51, 2020
152020
Efektivitas Model Pembelajaran Cooperative Script Dikombinasikan Dengan Model Tps Terhadap Kemampuan Kritis Siswa Pada Materi Koloid Kelas Xi Ipa Sma Negeri 12 Banjarmasin
N Norshofiati, A Hamid, I Bakti
JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (1), 93-103, 2017
152017
Pengaruh Model Pembelajaranpeer Led Guided Inquiry (PLGI) Terhadap Literasi Sains Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam Siswa Kelas XI PMIA SMAN 3 Banjarmasin
L Nahdiah, M Mahdian, A Hamid
JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (1), 73-85, 2017
152017
Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif menggunakan articulate storyline dengan model pembelajaran auditory, intellectually dan repetition (AIR) pada materi larutan …
SNZ Alqadri, R Iriani, A Hamid
JCAE (Journal of Chemistry And Education) 4 (3), 108-115, 2021
142021
Pengaruh Penggunaan Aplikasi Chemsketch Dengan Metode Resitasi Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Hidrokarbon
N Nuranisa, Y Irhasyuarna, R Iriani
Jcae (Journal Of Chemistry And Education) 4 (1), 24-33, 2020
142020
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Reflektif Dan Hasil Belajar Melalui Implementasi Model Fpoeil
F Fedinafaliza, M Mahdian, Y Irhasyuarna
Jcae (Journal Of Chemistry And Education) 4 (2), 58-66, 2020
142020
PEnerapan Strategi Pembelajaran POE (Predict-Observe-Explain) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswapada Materi Larutan Penyangga
R Setiawan, B Suharto, R Iriani
JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (1), 143-150, 2017
142017
Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Melalui Model Pembelajaran Auditory, Intellectually, Repetition pada Materi Larutan Penyangga di Kelas XI IPA SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin
E Winarti, B Suharto
JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (1), 28-36, 2017
142017
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Hidrokarbon Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL)
NH Lathifah, M Kusasi, R Rusmansyah
JCAE (Journal of Chemistry And Education) 3 (1), 1-9, 2019
132019
Pengaruh Model Pembelajaran Treffinger terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Hasil Belajar Hidrolisis Garam Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 5 Banjarmasin Tahun Pelajaran 2016/2017
M Muliyani, L Leny, B Suharto
JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (1), 86-92, 2017
122017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20