Meningkatkan berpikir kreatif dan hasil belajar menggunakan model PjBL berbasis STEAM pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit MK Rahman, B Suharto, R Iriani JCAE (Journal of Chemistry And Education) 3 (1), 10-22, 2019 | 24 | 2019 |
Penerapan Model Learning Cycle 5e Dalam Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Koloid Di Kelas Xi Mia-3 Man 1 Banjarmasin N Ningsih, P Saadi, Y Irhasyuarna Jcae (Journal Of Chemistry And Education) 1 (3), 209-217, 2018 | 23 | 2018 |
Implementasi Problem Based Learning Berbantuan Diskusi Daring Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Hasil Belajar Kimia Pada Materi Larutan Penyangga A Arif, M Istyadji, S Syahmani JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (3), 237-244, 2018 | 22 | 2018 |
Meningkatkan Keterampilan Generik Sains Dan Hasil Belajar Menggunakan Model Creative Problem Solving Dilengkapi Laboratorium Virtual Materi Hidrolisis Garam Kelas XI IPA 2 SMA … R Risna, A Hamid, A Winarti JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (1), 131-142, 2017 | 18 | 2017 |
Meningkatkan keterampilan proses sains dan hasil belajar melalui model problem solving dengan pendekatan saintifik pada materi hidrolisis garam EM Hartini, M Kusasi, R Iriani JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (1), 37-45, 2017 | 18 | 2017 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Integrasi Tutor Sebaya (Peer Teaching) Terhadap Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Larutan … WD Almiyanti, L Leny, Y Irhasyuarna Jcae (Journal Of Chemistry And Education) 5 (1), 9-16, 2021 | 16 | 2021 |
Meningkatkan Pengetahuan Peserta Didik Menggunakan Model Pembelajaran Learning Cycle 5 Fase Pada Materi Reaksi Reduksi Dan Oksidasi I Hayati, A Sholahuddin, Y Irhasyuarna Jcae (Journal Of Chemistry And Education) 3 (3), 118-125, 2020 | 16 | 2020 |
Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Bervisi Sets Terhadap Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Belajar Larutan Penyangga Siswa Kelas XI PMIA SMAN 3 Banjarmasin K Astyana, L Leny, P Saadi JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (1), 65-72, 2017 | 16 | 2017 |
Penerapan Strategi Blended Learning Dan Strategi Ekspositori Pada Pembelajaran Kesetimbangan Kimia D Paramita, Y Irhasyuarna, A Sholahuddin Jcae (Journal Of Chemistry And Education) 1 (2), 178-186, 2017 | 16 | 2017 |
Penggunaan Model Guided Discovery Learning (Gdl) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan TA Samudera, Y Irhasyuarna, M Mahdian Jcae (Journal Of Chemistry And Education) 5 (3), 123-132, 2022 | 15 | 2022 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Hidrokarbon MA Liani, Y Irhasyuarna, A Hamid Jcae (Journal Of Chemistry And Education) 4 (2), 46-51, 2020 | 15 | 2020 |
Efektivitas Model Pembelajaran Cooperative Script Dikombinasikan Dengan Model Tps Terhadap Kemampuan Kritis Siswa Pada Materi Koloid Kelas Xi Ipa Sma Negeri 12 Banjarmasin N Norshofiati, A Hamid, I Bakti JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (1), 93-103, 2017 | 15 | 2017 |
Pengaruh Model Pembelajaranpeer Led Guided Inquiry (PLGI) Terhadap Literasi Sains Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam Siswa Kelas XI PMIA SMAN 3 Banjarmasin L Nahdiah, M Mahdian, A Hamid JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (1), 73-85, 2017 | 15 | 2017 |
Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif menggunakan articulate storyline dengan model pembelajaran auditory, intellectually dan repetition (AIR) pada materi larutan … SNZ Alqadri, R Iriani, A Hamid JCAE (Journal of Chemistry And Education) 4 (3), 108-115, 2021 | 14 | 2021 |
Pengaruh Penggunaan Aplikasi Chemsketch Dengan Metode Resitasi Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Hidrokarbon N Nuranisa, Y Irhasyuarna, R Iriani Jcae (Journal Of Chemistry And Education) 4 (1), 24-33, 2020 | 14 | 2020 |
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Reflektif Dan Hasil Belajar Melalui Implementasi Model Fpoeil F Fedinafaliza, M Mahdian, Y Irhasyuarna Jcae (Journal Of Chemistry And Education) 4 (2), 58-66, 2020 | 14 | 2020 |
PEnerapan Strategi Pembelajaran POE (Predict-Observe-Explain) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswapada Materi Larutan Penyangga R Setiawan, B Suharto, R Iriani JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (1), 143-150, 2017 | 14 | 2017 |
Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Melalui Model Pembelajaran Auditory, Intellectually, Repetition pada Materi Larutan Penyangga di Kelas XI IPA SMA Muhammadiyah 1 Banjarmasin E Winarti, B Suharto JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (1), 28-36, 2017 | 14 | 2017 |
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Hidrokarbon Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) NH Lathifah, M Kusasi, R Rusmansyah JCAE (Journal of Chemistry And Education) 3 (1), 1-9, 2019 | 13 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Treffinger terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Hasil Belajar Hidrolisis Garam Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 5 Banjarmasin Tahun Pelajaran 2016/2017 M Muliyani, L Leny, B Suharto JCAE (Journal of Chemistry And Education) 1 (1), 86-92, 2017 | 12 | 2017 |