Nilna Ma'rifah
Nilna Ma'rifah
universitas bengkulu
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Understanding the number concepts through learning Connected Mathematics (CM): A local cultural approach
D Andriani, W Widada, D Herawaty, H Ardy, KUZ Nugroho, N Ma’rifah, ...
Universal Journal of Educational Research 8 (3), 1055-1061, 2020
202020
Characteristics of Students Thinking in Understanding Geometry in Learning Ethnomathematics
W Widada, D Herawaty, N Ma’rifah, D Yunita
International Journal of Scientific & Technology Research 8 (11), 3496-3503, 2019
142019
Pembelajaran TAI dengan Open Ended Problem untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Tadris Matematika IAIN Curup
N Ma’Rifah, W Widada
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 4 (1), 1-9, 2019
62019
The students’ mathematics understanding through ethnomathematics based on kejei dance
N Ma’Rifah, W Widada, A Aida, Y Yulfitri, J Effendi
Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 012079, 2019
52019
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematik melalui Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI dan Soal Open Ended
A Akhirman, NN Ma’Rifah
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 4 (1), 36-43, 2019
12019
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) MENGGUNAKAN SOAL OPEN ENDED UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMPN 2 KOTA BENGKULU
N Ma’rifah, M Syafdi, R Dewi
Universitas Bengkulu, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–6